Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

download Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

of 63

Embed Size (px)

Transcript of Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    1/63

    [email protected]

    Sepeda Jelajah Nusantara - MOYOChapter Pertama - Menuju Sumbawa

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    2/63

    Melanjutkan Sepeda Jelajah Nusantara ke Tambora Mei 2012 lalu, beberapa teman yang sebelumnya dak bisa

    bergabung kemudian merencanakan perjalanan susulan. Tetap menggunakan sepeda sebagai sarana perjalanan

    utama menjelajahi keelokan Pulau Moyo. Dan sebagai bonusnya ada banyak waktu santai untuk menikma

    keindahan bawah laut Pulau Moyo.

    Walau dak lengkap tapi ebook ini berusaha untuk menangkap energi dan momen bersama teman-teman SJN selama

    perjalanan. Semoga ebook ini bisa menjadi semacam perekat kenangan keluarga besar SJN Moyo.

    Dan mohon maaf baru bisa diupload sekarang (mumpung suasana lebaran... jadi bisa dimaaan kesalahannya) :D

    [email protected]

    berawal dari . . .

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    3/63

    Dimulai dari pagi hari, 31 Oktober 2012, rombongan sudah berdatangan di bandara Soekarno Haa,

    Jakarta. Walau beberapa orang yang ikut sebagian dak saling kenal, tapi dak susah untuk mencari

    kelompoknya. Karena hampir semua membawa bagasi berupa sepeda yang dibungkus macam-

    macam kemasan. Hanya saya yang cengar-cengir muncul dak bawa bagasi sepeda... lha hiya saya

    cuma kebagian mendokumentasikan kegiatan mereka.. :p

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    4/63

    lebih mudaan saya kali ya...

    masih ngantuksenyum terpaksa

    saya ini masih muda lho . . .

    no comment ahh...

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    5/63

    buneee... saya sudah sampai bandara

    pakne.. saya di bandara

    sepeda yang terbaik itu ya sepeda yang kita naiki sekarang

    jakarta dimana-mana macet..

    komo mau lew

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    6/63

    ternyata kami

    saudara kembar

    tapi beda

    keluarga :p

    selamat om !

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    7/63

    pusing tujuh keliling

    senyum mengembang

    suka duka pania

    kerjaan belum kelar

    kerjaan beres

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    8/63

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    9/63

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    10/63

    mengular,

    antri masuk

    ke bandara

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    11/63

    menunggu giliran bagasi

    update status

    "demi sepedaan ku rela antri"

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    12/63

    kegiatan di waktu senggang

    padat bener nih acaranya ?

    giliran kita masih lama kok cinn

    beten

    ih,kelama

    annun

    ggubis

    ajadig

    imbals

    aya..

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    13/63

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    14/63

    biar nunggunya

    lama yang penng

    tetap tersenyum

    kalau difoto... siapa

    tahu bisa jadi prole

    picture :p

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    15/63

    update status ...

    "anri bagasi coy"

    pegel linu encok kambuh...

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    16/63

    update status ..

    "diantara ribuan bagas

    Indonesia is beauful country

    pura-pura ndak liat kl difoto ahh

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    17/63

    update status

    "sepi diantara keramaian"

    enaknya kita gowes muter2

    bandara aja yuk biar ndak bosan

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    18/63

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    19/63

    senyum dek.. jangan kayak orang sakit gigi donk

    cepret

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    20/63

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    21/63

    sampe segitunya . . .

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    22/63

    over bagasi euy

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    23/63

    mbak saya kan ganteng.. boleh ndak kena over bagasi ndak ?

    ndak boleh

    update status

    "ternyata saya belum bisa

    menaklukan ha sang gadis pujaan"

    update status"ada playboy ditolak euy"

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    24/63

    kamiberangk

    atkeLombok

    doakan

    kamis

    uksesy

    a!!

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    25/63

    balah juga kami di Lombok

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    26/63

    bahu membahu mengatur bagasi

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    27/63

    jangan sampai lepas om.. nan kabur sendiri sepeda kita

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    28/63

    mananihkokndakdatang-datang?

    ndak sabar saya sudah pengen memeluk sepeda sa

    apa-apaan ini ?

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    29/63

    semuanya sudah terkumpul

    saatnya kita caoo

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    30/63

    ndakpakeurutse

    pedatermahalka

    n?

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    31/63

    bapak bawa narkoba ya ?

    emang bapak siapa ?

    afghan !!

    afghan !!

    4

    afghan !!

    afghan !!

    saya afghan mbak

    afghan !!

    afghan !!

    balada seorang pesohor

    1

    2

    3

    ndak mungkin . .

    saya kan penyanyi

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    32/63

    Lombok i'm coming

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    33/63

    di luar sudah menunggu transportasi kami

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    34/63

    dibantu teman-teman TNI angkatan uda

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    35/63

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    36/63

    bus buat orang

    truk buat sepda

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    37/63

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    38/63

    mengantri masuk truk

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    39/63

    saat nya berangkat ke Sumbawa

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    40/63

    ba di Pelabuhan Khayangan

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    41/63

    Foto Keluarga dulu donk

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    42/63

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    43/63

    anak-anak pemburu receh

    lemparygbanyakom!!

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    44/63

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    45/63

    sayang Rinjani tertutup awan...

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    46/63

    fotografer landscape terkenal

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    47/63

    model landscape nya :D

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    48/63

    berlayarlah kita ke Sumbawa

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    49/63

    dasar si bob napi badung :p

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    50/63

    Indonesia tanah air beta . . .

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    51/63

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    52/63

    melamun

    "kunggalkan tanah jawa menuju sumbawa bersama sepeda tercinta"

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    53/63

    para pemburu sunset

    pake smartphone donk,

    bisa langsung diupload

    pengen jadi model nya deh

    adaikanpaus...

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    54/63

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    55/63

    sang surya berangsur mulai kembali ke peraduannya

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    56/63

    dan sebentar lagi senja ba

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    57/63

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    58/63

    bersantai menikma perjalanan

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    59/63

    bersantai sembari bercengkrama bersama sahabat baru

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    60/63

    sambil ngemil juga ndak papa kok

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    61/63

    menjelang malam akhirnya kami berlabuh

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    62/63

    selamat datang di Sumbawa

    bersambung di chapter kedua ya

    FAQ l

  • 7/28/2019 Sepeda Jelajah Nusantara - Moyo, chapter pertama.

    63/63

    Lho katanya perjalanan bersepeda kok isinya cuma di bandara dan di kapal sih ? yang ngarang mabuk nih ???

    > > sabar.. kan baru chapter pertama (dari entah nan berapa chapter totalnya :p), Karena memang chapter awal ini

    lebih banyak bercerita perjalanan dari Jakarta menuju Sumbawa

    Trus kapan kegiatan sepedaannya ?

    > > sabar.. nan di chapter kedua sudah ada kegiatan sepedaan keliling Sumbawa kok

    Situ nan juga naek sepeda ? gimana bisa sepedaan sambil motret ? ?

    > > hehehehe.. saya sepedaan motor :D, bonceng lagi.. kan saya kebagia tugas motret in teman-teman.

    Fotonya situ kok ndak ada di buku ?

    > > hadeh.. saya bukan pephoto-nar-gra-sis-phereuy... ada sih beberapa foto saya di kamera sendiri.. tapi ndak

    banyak dan hasilnya jelek jadi ndak dimasukan ke buku hihihihi

    Kapan buku nya dicetak ?? apa di jual di toko buku di ap kota ?

    > > jiah.. boro2 di jual di toko buku segala. nan kalau banyak yang minat baru dicetak terbatas, biar lebih ekslusif

    (alasan :p)

    Kok ndak ada yang cank di buku nya ?

    > > eaaaaa... memang nya ini majalah fashion ? kok ngarep yang cank #sambit.mouse

    Kapan terbit chapter berikutnya ?

    > > secepatnya :D

    Kapan ..

    > > sudah sudah jangan banyak ditanya dulu mau packing dulu :D

    FAQ asal