MY PROFILE

Post on 07-Jan-2016

34 views 0 download

description

MY PROFILE. OLEH : VANESIA AURORA. Identitas. Nama : Vanesia Aurora NIM : 071210113014 Prodi : D3 Teknisi Perpustakaan TTL : Mojokerto, 22 September 1994 E-Mail : vanesia.aurora-12@fisip.unair.ac.id Blog : vanesia-aurora-fisip12.web.unair.ac.id. Hobby. - PowerPoint PPT Presentation

Transcript of MY PROFILE

OLEH : VANESIA AURORA

MY PROFILE

IdentitasNama : Vanesia

AuroraNIM : 071210113014Prodi : D3 Teknisi

PerpustakaanTTL : Mojokerto, 22

September 1994E-Mail :

vanesia.aurora-12@fisip.unair.ac.id

Blog : vanesia-aurora-fisip12.web.unair.ac.id

HobbyBulutangkis adalah hobiku. Aku menyukai bidang olahraga itu sejak berumur 6 tahun. Aku diperkenalkan dengan olahraga ini oleh ayahku. Karena ayahku pun suka dengan bidang olahraga ini. Dan selalu rutin berlatih meskipun dalam kondisi yang lelah sekalipun.

PengalamanMovie Pengalaman tak

terlupakan adalah saat study tour bersama teman-teman dan guru-guru SMAN 2 Mojokerto di Yogyakarta. Kita mengunjungi 3 perguruan tinggi yaitu UGM, UNY, ISI. Kita pun juga dapat menikmati suasana pagi hari di Pantai Parangtritis dan menikmati suasana malam hari saat mengunjungi Malioboro.

Beloved PersonKeluarga

Mereka adalah yang terpenting dari segalanya. Support mereka selalu ampuh dalam membangkitkan semangatku. Mereka adalah alasanku untuk selalu kuat dan bangkit dalam keterpurukanku.

SahabatMereka adalah orang-orang selanjutnya yang sangat penting dalam kehidupanku. Mereka pendengar terbaik semua keluh kesahku. Mereka sangat mengerti aku. Dan mereka selalu ada untukku.

• My Sister

Dia bernama Reiga Oktaisy Pristyalia. Dia cantik, baik, dan jail. Tapi bukan hanya itu, yang paling penting dia sangat mengerti aku dengan apapun kondisiku.