My Girlfirend = My Big Boss__After Story

download My Girlfirend = My Big Boss__After Story

of 62

  • date post

    30-Sep-2015
  • Category

    Documents

  • view

    19
  • download

    9

Embed Size (px)

Transcript of My Girlfirend = My Big Boss__After Story

  • My Girlfriend = My Big Boss

    After Story

  • Awkward

    Fika : ren, lo nginap dimana ?

    Gw : di LIT

    Fika : bentar deh ya, gw siapin pakaian dulu.

    Fika masuk kedalam rumah dan kembali keluar dengan ngebawa sebuah tas yang

    cukup besar.

    Fika : yuk ke hotel lo.

    Gw dan fika menuju ke hotel tempat gw menginap dengan diantar salah satu supir

    ayahnya fika.

    Fika : ntar lo langsung check out aja ya ren

    Gw : emang mau kemana fik ?

    Fika : udah ikut aja

    Gw : fik jangan macam-macam deh, lusa gw dah harus balik.

    Fika : pokoknya lo ngikut aja deh, sabagai hukuman lo dah ninggalin gw terlalu lama.

    Baru saja baikan, fika sudah mulai berulah lagi. Entah bakal dibawa kemana gw hari

    ini. Sesampainya dihotel gw langsung check out. Setelah check out gw langsung

    dibawa fika kesebuah daerah Kanchanaburi. Sekitar 3 jam dari bangkok berkendara

    hingga sampai kesini. Hingga akhirnya ada sebuah tempat bernama Baan Kokkod.

    Sebuah tempat yang benar-benar menakjubkan. Disini kita hanya disediakan

    sebuah pondok-pondok kecil sebagai tempat menginap. Tanpa AC, tanpa kulkas,

    tanpa tv. Hanya sebuah kasur dan kipas angin yang ada didalam pondok. Tepat lo

    keluar dari pondok lo sudah akan disuguhi pemandangan dari sungai dan gunung-

    gunung. Tapi bedanya disini sungainya jernih banget, hingga kalau siang hari lo bisa

    lihat dasar dari sungai.

  • Fika : gimana ?

    Gw : gila, bagus banget pemandangannya. Fik fik

    Fika : apaan ?

    Gw : semalam berapa disini ?

    Fika : udah deeh, lo mah apa-apa mikirin harga mulu. Dinikmatin aja

    Gw : jadi ngingetin kampung halaman fik, jalanan dari kayu diatas sungai gini.

    Fika : he eh, persis kek kampung halaman lo. makanya pas tau gw ada tempat ini.

    Gw langsung pengen banget ngajak lo kesini. Cuman lo terlalu sibuk sama kerjaan

    lo, tapi karena sekarang lo ada di thailand. Langsung deh gw ajak kemari.

    Gw : dah lama banget gw gak ngerasain tempat seperti ini. Semenjak nenek sudah

    tiada gw gak pernah pulang kampung lagi.

    Setelah menemanin fika keliling-keliling Baan Kokkod gw langsung ngerebahin diri

    gw di kasur. Semalaman gw susah untuk tidur karena terlalu banyak pikiran, alhasil

    saat gw ngerebahin di kasur gw langsung terlelap begitu aja. Karena keadaan yang

    sangat tenang, tidak ada terdengar suara lalu-lalang dan kebisingan yang sering

    terdengar saat dijogja. Hanya suara angin dan gemercik air sungai yang berbenturan

    dengan pohon-pohon disini benar-benar membuat gw tidur dengan nyenyaknya.

    Saat sedang terlelap tiba-tiba terdengar suara seseorang memanggil nama gw

    berkali-kali. Gw langsung tersadar dan mencoba untuk duduk, tapi belum sampai gw

    dalam posisi duduk kepala gw terasa seperti terbentuk tembok.

    Gw : awww

    Fika : aduuuuh, sakit tauk

    Fika terlihat sedang mengusap-ngusap dahinya. Ternyata kepala gw terbentur

    dengan kepala fika. Saat itu baru sadar kalau gw sedang berada di thailand bukan

    dijogja. Karena saat itu gw terpikir sedang tertidur di pantry kantor, jadi gw langsung

    cepat-cepat bangun. Dan saat itu gw sadar kalau gw bukanlah berada dikantor.

    Gw : ternyata kepala lo fik, gw kira tembok

    Fika : sakit tau, aduh

    Gw : lagian ngapain kepala lo pakai dekat-dekat segala pas bangunin

    Fika : bodo ah, lagian jangan tidur donk. Bete tau gw sendirian, temenin gw ke

    dermaga yuk.

    Gw : aduh masih ngantuk

  • Fika : pokoknya temenin gw

    Gw : iya-iya

    Padahal gw benar-benar masih ngerasa ngantuk. Karena fika minta temanin ke

    dermaga, mau gak mau gw harus nurut sama fika. Gw langsung cuci muka dan

    berjalan ke dermaga. Disana gw sudah melihat fika duduk diujung dermaga. Fika

    mengenakan baju berwarna putih duduk sendirian disana.

    Gw : ngapain ?

    Fika : sini deh, temenin gw.

    Gw langsung duduk tepat disebelah fika. Dan langsung aja fika nyenderin kepalanya

    di bahu gw. Gw cuman bisa diem, gw gak tahu harus ngomong apa. Gw juga gak

    pernah punya pengalaman dalam hal pacaran. Gw merasa canggung dengan

    keadaan seperti ini. Padahal selama ini gw gak pernah ngerasakan hal seperti ini.

    Tapi entah kenapa tiba-tiba saja gw merasa canggung saat berada didekat fika.

    Fika : eh ren ?

    Gw : hmm ?

    Fika : kan kita dah resmi nih pacaran, enaknya gw manggil lo apa ya ?

    Gw : rendi

    Fika : bukan, kan biasanya orang pacaran punya nama panggilan macam-macam.

    Misalnya honey gitu, bebeb gitu, kadang gw dengar udaha da yang mami papi.

    Gw : ya rendi aja kalau gitu

    Fika : Iiiiih, jangan lah. Ntar gak ketahuan kalau kita pacaran atau enggaknya.

    Gw : kok pacaran buat dipublikasikan :

    Fika : bukan gitu maksud gw, cuman gw dari dulu pengen banget punya orang yang

    bisa gw panggil dengan nama panggilan.

    Gw : ya terserah lo aja deh fik

    Fika : terus ren

    Gw : apa ?

    Fika : kan dulu gw pernah bilang ke lo kalau gw lulus kemungkinan gw pindah ke

    thailand karena ayah gw pengen banget gw kerja disini.

    Gw : fik, denger deh. Gak usah ngelihat terlalu jauh kedepan. Cukup nikmatin aja

    apa yang udah disediakan untuk hari ini. Gw sudah pernah ngerasain buta karena

    gw selalu ngelihat kedepan. Sampai gw lupa keberadaan lo dan yang lainnya. Mulai

  • saat ini gw cuman ingin nikmatin apa yang Tuhan udah sediakan buat gw hari ini.

    Gw bakalan ngelakuin apa yang bisa gw lakukan terbaik untuk hari ini.

    Setelah gw berkata seperti itu, fika langsung memeluk gw dari samping. Gw pun

    memegang bahu fika agar dapat nyaman bersandar dibahu gw. Hanya untuk hari ini,

    gw ingin menikmati kebersamaan gw dengan fika. Karena gw sadar akan

    keberadaan fika yang berarti untuk gw.

  • Change

    The arrival, tearing the silence into a pieces

    Was a predestined encounter for our sake

    So, you with regret showing in your grieving eyes

    You wore your sorrow and bloomed beautifully

    A flower dissolving into someones life

    Hey, can you see it too, right ? Im sure

    To overwrite the accumulated sins

    Repeat as many time as you need from the start line

    Lets paint a tomorrow different from the past

    With hope for just the both of us at the start line

    I never say goodbye

    Thats how it has always been

    Ciko : ren, mana oleh-oleh buat gw ?

    Gw : ampun deh cik, datang-datang udah minta oleh-oleh.

    Ciko : ya terus apa donk, kan gw datang buat minta oleh-oleh

    Gw : nih, gw cuman sempat beliin baju doank

    Ciko : asiik, fika mana nih ? tumben gak keliatan

    Gw : kampus, ada praktek katanya

    Ciko : wih tumben amat, terus-terus gimana lo di thailand ?

    Gw : ya gitu

    Ciko : gitu gimana ?

    Gw : ya gw tembak

    Ciko : terus-terus ?

    Gw : ya jadinya gitu deh

    Ciko : aseeek, terus kemana aja lo di thailand

    Gw : cuman ke resort mana gitu, temanya alam lah

    Ciko : ren

    Gw : apaan ?

  • Ciko : ampe gituan kagak ?

    Gw : buset dah, gak lah cik

    Ciko : Yaaaaah ! payah amat lo ren

    Gw : kabar laras gimana cik ?

    Ciko : udah lo gak usah khawatir, lo tau sendiri laras pikirannya dah dewasa.

    Gw : ya gw ngerti itu, tapi tetap aja gw gak enak sama laras

    Ciko : empat tahun yah, lama juga

    Gw : he eh

    Ciko : yah pasti laras butuh waktu lah buat menyesuaikan dengan keadaan.

    Gw : moga aja laras baik-baik aja deh.

    Ciko : ya udah deh gw balik dulu. Ada yang harus di gawe

    Gw : ya udah

    Saat sedang nganter ciko ke depan buat pulang. Tiba-tiba mobil fika terlihat sedang

    parkir didepan rumah. Terlihat fika keluar dari mobil sambil membawa beberapa

    kantor plastik cukup besar. Tampak fika habis belanja.

    Ciko : Wih fik, banyak amat belanjaannya

    Fika : he eh, mau masak

    Ciko : he masak ? masak apaan ?

    Fika : ada deh

    Ciko : ya udah gw ngikut makan ya

    Gw : loh, gak jadi balik cik ?

    Ciko : pengen nyoba masakan fika dulu gw. Kapan lagi ya kan ?

    Gw : katanya ada yang mau lo gawe ?

    Ciko : yah gampang lah itu mah, yang penting makan dulu. Para pejuang aja pernah

    bilang tidak akan bisa pergi berperang dengan perut kosong.

    Gw : mulai dah peribahasa-peribahasanya.

    Akhirnya gw disuruh tunggu diruang tengah saat fika sedang memasak. Alhasil gw

    nonton tv sambil ngobrol sama ciko. Gw sendiri juga heran, tumben-tumben banget

    fika mau masak macam-macam. Karena selama ini yang gw tau fika cuman bisa

  • masak mie atau nasi goreng doank. Hampir satu jam lamanya fika didapur

    memasak. Hingga akhirnya kita dipanggil ke meja makan.

    Ciko : wiiih, enak nih kayaknya. Apaan nih fik ?

    Fika : ayam saus mentega, ayo dicoba.

    Ciko : belajar dimana fik ? baru tau gw lo bisa masak

    Fika : ada deeeh.

    Ciko : gw makan yak

    Fika : iya, makan aja. Ayo ren buruan, ntar dingin gak enak lagi.

    Gw : iya, lo sendiri gak makan fik ?

    Fika : gak deh

    Gw : lah kenapa ?

    Fika : gak tau kenapa akhir-akhir ini perut gw agak mual-mual.

    Ciko : hamil ?

    Fika : gak lah cik, udah donk ngobrolnya. Dimakan

    Akhirnya gw makan hasil masakan fika. Saat menyendok suapan pertama, gw gak

    merasakan apa-apa. Gw coba lagi suapan kedua, tapi tetap aja lidah gw gak

    merasakan apa-apa. Hanya terasa kuah seperti minyak dan beberapa potongan

    ayam tepung yang dilumuri saus minyak. Benar-benar hambar, hampir tak berasa.

    Gw toleh ke aras ciko. Setelah beberapa s