1. Kata Pengantar Kejang Parsial Sederhana
-
Upload
indra040293 -
Category
Documents
-
view
222 -
download
0
Transcript of 1. Kata Pengantar Kejang Parsial Sederhana
-
7/24/2019 1. Kata Pengantar Kejang Parsial Sederhana
1/2
KATA PENGANTAR
Puji syukur Penulis panjatkan kehadapan Tuhan Yang Maha Esa, karena atas
berkah dan rahmat-Nyalah pada akhirnya Penulis dapat menyelesaikan Responsi
Kasus ini dengan mengangkat kasus Epilepsi imptomatik! tepat pada "aktunya#
Makalah ini dibuat sebagai prasyarat dalam mengikuti Kepaniteraan Klinik
Madya $KKM% di &agian'M( Neuro Psikiatri R)P anglah *enpasar' R)*
anji"ani +ianyar#
*alam penyusunan responsi kasus kali ini, Penulis memperoleh banyak
bimbingan, petunjuk dan dukungan dari berbagai pihak# )ntuk itu, Penulis
menguapkan terima kasih kepada
.# dr# Tjok /stri Putra Par"ati, p# dan dr# Ni Nyoman 0ahyuni, p#
selaku pembimbing
1# Rekan-rekan seja"at $*okter Muda% di &2+'M( Neuro Psikiatri R)*
anji"ani +ianyar#
3# emua pihak yang telah membantu pembuatan responsi ini#
Penulis menyadari bah"a dalam responsi kasus ini masih terdapat
kekurangan dan diharapkan adanya saran demi penyempurnaan karya ini# emoga
bisa memberikan sumbangan ilmiah bagi dunia kedokteran dan berman4aat bagi
masyarakat /ndonesia# Terima Kasih
*enpasar, 5 No6ember 17.8
Penulis
ii
-
7/24/2019 1. Kata Pengantar Kejang Parsial Sederhana
2/2
DAFTAR ISI
9)*): #############################################################################################################
K2T2 PEN+2NT2R ######################################################################################
*2(T2R // ####################################################################################################
&2& / PEN*2;):)2N ########################################################################
&2& // T/N92)2N P)T2K2 ################################################################
1#. *e4inisi################################################################################################
1#1 Epidemiologi#######################################################################################
1#3 Etiologi################################################################################################
1#< Klasi4ikasi############################################################################################
1#8 Pato4isiologi########################################################################################
1#= Mani4estasi Klinis###############################################################################
1#> *iagnosis#############################################################################################
1#5 *iagnosis &anding##############################################################################
1#.7 Penatalaksanaan################################################################################
1#.. Prognosis###########################################################################################
&2& /// :2P?R2N K2)######################################################################
&2& /@ PEM&2;22N############################################################################
&2& @ /MP):2N###################################################################################
*2(T2R P)T2K2
iii