Surat Nota Kesepakatan 2014

2
KEMENTERIAN PENDIDIKAN DAN KEBUDAYAAN UNIVERSITAS NEGERI SURABAYA FAKULTAS MATEMATIKA DAN ILMU PENGETAHUAN ALAM JURUSAN FISIKA Kampus Ketintang Jalan Ketintang Gedung C3 Lt.3 Surabaya 60231 Telepon : +6231-8289070 - NOTA KESEPAKATAN SURAT PERJANJIAN Dengan berakhirnya kegiatan eksperimen pada matakuliah Bahan Paduan II tahun akademik 2013/2014 tentang proses pembuatan bahan paduan berbasis bahan alam dengan judul: __________________________________________________________________ __________________________________________________________________ __________________________________________________________________ __________________________________________________________________ _________________________________________________________ Kami yang melaksanakan eksperimen tersebut di atas, 1. Nama/NIM : ____________________________________________________________ 2. Nama/NIM : ____________________________________________________________ Menyatakan bahwa kami, 1. Benar-benar telah melakukan eksperimen dengan judul di atas dan telah memperoleh data seperti dalam laporan yang telah kami susun beserta kelengkapannya, 2. Bertanggung jawab atas semua isi laporan yang kami susun dan bersedia menyerahkan semua dokumen praktikum pada dosen pembina matakuliah Bahan Paduan, 3. Bersedia melakukan koordinasi dengan dosen pembina matakuliah Bahan Paduan untuk kelanjutan penelitian/eksperimen topik di atas, khususnya dalam menyebarluaskan data/dokumen eksperimen, 4.Bila kelak kami melakukan/melanjutkan penelitian dengan topik tersebut untuk kepentingan kolokium/skripsi, kami berjanji untuk meminta ijin dosen pembina Bahan Paduan, berkoordinasi untuk mematuhi rambu-rambu/etika akademik yang berlaku, dengan menyebarluaskan hasil eksperimen di atas terlebih dahulu dalam forum resmi (seminar regional/nasional) atau pada jurnal akreditasi/jurnal tak terakeditasi, dan menjadikan referensi untuk penelitian selanjutnya, 5.Bersedia membantu penelitian/praktikum terkait topik di atas dengan seijin dosen pembina matakuliah Bahan Paduan. www.unesa.ac.id “Growing with character”

description

hvk

Transcript of Surat Nota Kesepakatan 2014

NOTA KESEPAKATANSURAT PERJANJIAN

Dengan berakhirnya kegiatan eksperimen pada matakuliah Bahan Paduan II tahun akademik 2013/2014 tentang proses pembuatan bahan paduan berbasis bahan alam dengan judul:

_________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________________Kami yang melaksanakan eksperimen tersebut di atas,

1. Nama/NIM: ____________________________________________________________

2. Nama/NIM: ____________________________________________________________

Menyatakan bahwa kami,1. Benar-benar telah melakukan eksperimen dengan judul di atas dan telah memperoleh data seperti dalam laporan yang telah kami susun beserta kelengkapannya,2. Bertanggung jawab atas semua isi laporan yang kami susun dan bersedia menyerahkan semua dokumen praktikum pada dosen pembina matakuliah Bahan Paduan,3. Bersedia melakukan koordinasi dengan dosen pembina matakuliah Bahan Paduan untuk kelanjutan penelitian/eksperimen topik di atas, khususnya dalam menyebarluaskan data/dokumen eksperimen,4. Bila kelak kami melakukan/melanjutkan penelitian dengan topik tersebut untuk kepentingan kolokium/skripsi, kami berjanji untuk meminta ijin dosen pembina Bahan Paduan, berkoordinasi untuk mematuhi rambu-rambu/etika akademik yang berlaku, dengan menyebarluaskan hasil eksperimen di atas terlebih dahulu dalam forum resmi (seminar regional/nasional) atau pada jurnal akreditasi/jurnal tak terakeditasi, dan menjadikan referensi untuk penelitian selanjutnya,5. Bersedia membantu penelitian/praktikum terkait topik di atas dengan seijin dosen pembina matakuliah Bahan Paduan.

Bila kelak ternyata kami tidak memenuhi komitmen di atas, kami bersedia menerima sanksi baik akademik, materiil, maupun moril.Demikian kesepakatan dan perjanjian yang kami buat dalam kondisi sadar dan tanpa ada paksaan untuk memenuhi kode etik akademik yang berlaku.

Surabaya, ___________________________________

Pelaksana kegiatan,

___________________________________

____________________________________

Menyetujui,

Dosen Pembina Matakuliah Bahan Paduan,

__________________________________

___________________________________

www.unesa.ac.id Growing with character