Pemberitahuan Pemanggilan Peserta Cadangan CPNSD 2013

11
BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PROVINSI DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA PEMBERITAHUAN NOMOR 01 /- 082 TENTANG PEMANGGILAN PESERTA CADANGAN SELEKSI CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH TAHUN 2013 Menindaklanjuti Keputusan Gubernur Nomor 172 Tahun 2014 tanggal 28 Januari 2014 tentang Hasil Kelulusan Peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil, terdapat peserta pemberkasan yang gugur karena tidak memenuhi persyaratan atau mengundurkan diri, maka diumumkan pemanggilan peserta cadangan yang menggantikan peserta yang gugur tersebut. Adapun peserta cadangan tersebut tercantum dalam lampiran pemberitahuan ini. Bagi peserta cadangan yang menggantikan selanjutnya diminta untuk melakukan pemberkasan terkait usul penetapan NIP CPNS ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) dengan melengkapi dan membawa sendiri berkas yang disusun sebagai berikut : 1. Pas foto hitam putih ukuran 3 X 4 sebanyak 6 (enam) lembar, dibelakang pas foto diberi nama dan nomor ujian peserta. 2. Satu surat lamaran permohonan untuk menjadi CPNS ditujukan kepada Gubernur Provinsi DKI Jakarta c.q. Kepala Badan Kepegawaian Daerah yang ditulis tangan dengan tinta hitam (Contoh surat lamaran dapat di-download di sini dan ditandatangani oleh yang bersangkutan di atas materai Rp 6000,-. 3. Daftar Riwayat Hidup (DRH) yang ditulis tangan menggunakan tinta hitam memakai huruf balok/kapital, ditandatangani serta telah ditempeli Pas Foto hitam putih ukuran 3 x 4 cm (Form DRH dapat di-download di sini. Penulisan pada berkas untuk nama, tempat/tgl. lahir disesuaikan dengan ijazah terakhir yang digunakan untuk melamar CPNS) 4. Surat Pernyataan dan Surat Pernyataan Khusus (form surat) dapat di-download di sini berisikan tentang : a. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindakan pidana kejahatan b. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/CPNS, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta c. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS d. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah NKRI atau negara lain yang ditunjuk oleh pemerintah

description

CPNSD

Transcript of Pemberitahuan Pemanggilan Peserta Cadangan CPNSD 2013

Page 1: Pemberitahuan Pemanggilan Peserta Cadangan CPNSD 2013

BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH

PROVINSI DAERAH KHUSUS IBUKOTA JAKARTA

PEMBERITAHUAN

NOMOR 01 /- 082

TENTANG

PEMANGGILAN PESERTA CADANGAN SELEKSI

CALON PEGAWAI NEGERI SIPIL DAERAH TAHUN 2013

Menindaklanjuti Keputusan Gubernur Nomor 172 Tahun 2014 tanggal 28 Januari 2014 tentang Hasil Kelulusan Peserta seleksi Calon Pegawai Negeri Sipil, terdapat peserta pemberkasan yang gugur karena tidak memenuhi persyaratan atau mengundurkan diri, maka diumumkan pemanggilan peserta cadangan yang menggantikan peserta yang gugur tersebut. Adapun peserta cadangan tersebut tercantum dalam lampiran pemberitahuan ini.

Bagi peserta cadangan yang menggantikan selanjutnya diminta untuk melakukan pemberkasan terkait usul penetapan NIP CPNS ke Badan Kepegawaian Negara (BKN) dengan melengkapi dan membawa sendiri berkas yang disusun sebagai berikut :

1. Pas foto hitam putih ukuran 3 X 4 sebanyak 6 (enam) lembar, dibelakang pas foto diberi nama dan nomor ujian peserta.

2. Satu surat lamaran permohonan untuk menjadi CPNS ditujukan kepada Gubernur Provinsi DKI Jakarta c.q. Kepala Badan Kepegawaian Daerah yang ditulis tangan dengan tinta hitam (Contoh surat lamaran dapat di-download di sini dan ditandatangani oleh yang bersangkutan di atas materai Rp 6000,-.

3. Daftar Riwayat Hidup (DRH) yang ditulis tangan menggunakan tinta hitam memakai huruf balok/kapital, ditandatangani serta telah ditempeli Pas Foto hitam putih ukuran 3 x 4 cm (Form DRH dapat di-download di sini. Penulisan pada berkas untuk nama, tempat/tgl. lahir disesuaikan dengan ijazah terakhir yang digunakan untuk melamar CPNS)

4. Surat Pernyataan dan Surat Pernyataan Khusus (form surat) dapat di-download di sini berisikan tentang : a. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan

yang telah mempunyai kekuatan hukum yang tetap, karena melakukan suatu tindakan pidana kejahatan

b. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/CPNS, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai pegawai swasta

c. Tidak berkedudukan sebagai CPNS/PNS d. Bersedia ditempatkan di seluruh Wilayah NKRI atau negara lain yang ditunjuk

oleh pemerintah

Page 2: Pemberitahuan Pemanggilan Peserta Cadangan CPNSD 2013

2

e. Bersedia tidak mengajukan permohonan mutasi keluar Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dan/atau Unit Kerja/SKPD/UKPD yang sudah ditetapkan sesuai SK Pengangkatan menjadi CPNS sebelum memiliki masa kerja aktif sekurang-kurangnya 5 (lima) tahun terhitung sejak Pengangkatan CPNS

f. Bersedia mengganti biaya yang telah dikeluarkan panitia pelaksana sebesar Rp. 15.000.000 (Lima belas juta rupiah) yang akan disetorkan kepada Kas Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta apabila setelah proses pemberkasan mengajukan pengunduran diri

g. Tidak Mengajukan Tugas Belajar/ Ijin Belajar sebelum diangkat menjadi Pegawai Negeri Sipil selama 2 (dua) tahun

h. Tidak menjadi anggota dan atau pengurus partai politik

Surat pernyataan tersebut ditandatangani yang bersangkutan di atas materai Rp 6000,-

5. Legalisir (stempel basah) Ijazah/STTB/ ijazah profesi (bagi dokter umum dan dokter hewan) sesuai pendidikan terakhir yang digunakan untuk melamar. Legalisir dilakukan oleh pejabat yang berwenang sesuai dengan Keputusan Menteri yang bertanggung jawab di bidang pendidikan Nasional (data pejabat yang berhak melegalisir dapat di-download di sini Pada saat pemberkasaan peserta juga diminta untuk membawa dan menunjukkan asli ijazah/STTB/ijazah profesi (bagi dokter dan dokter hewan)

6. Legalisir (stempel basah) transkrip nilai yang dilakukan oleh pejabat yang berwenang sesuai dengan Keputusan Menteri yang bertanggung jawab di bidang pendidikan Nasional (data pejabat yang berhak melegalisir dapat di-download di sini). Pada saat pemberkasaan peserta juga diminta untuk membawa dan menunjukkan asli Transkrip Nilai.

7. Asli Surat Keterangan Catatan Kepolisian (SKCK) dari Kepolisian yang dikeluarkan oleh pihak yang berwajib (POLRES atau yang lebih tinggi) yang masih berlaku sekurang-kurangnya sampai dengan tanggal 31 Maret 2014.

8. Asli Surat keterangan sehat jasmani dari dokter pada rumah sakit pemerintah yang masih berlaku sekurang-kurangnya sampai dengan tanggal 31 Maret 2014.

9. Asli surat keterangan dan lampiran hasil pemeriksaan Laboratorium yang membuktikan tidak mengkonsumsi/menggunakan narkotika, psikotropika, prekusor dan zat adiktif lainnya dari dari Badan Narkotika Nasional/Provinsi (BNN/BNP), Kepolisian RI (POLRI), dokter pada rumah sakit pemerintah, yang masih berlaku sekurang- kurangnya sampai dengan tanggal 31 Maret 2014.

10. Fotocopy piagam/sertifikat atas prestasinya yang dikeluarkan oleh lembaga/induk organisasi yang berwenang (khusus Atlet Berprestasi).

11. Fotocopy surat keterangan sah piagam/sertifikat dari induk organisasi cabang olahraga atau lembaga yang membidangi keolahragaan (khusus Atlet Berprestasi).

Setelah semua Berkas diatas lengkap, kemudian difotocopy, disusun sesuai urutan di atas dan dibagi menjadi 2 (dua) rangkap (legalisir/asli dan fotocopy).

Page 3: Pemberitahuan Pemanggilan Peserta Cadangan CPNSD 2013

YA

TIDAK

3

Selanjutnya dua rangkap berkas tersebut dimasukkan masing-masing ke dalam map schnelhecter (terpisah legalisir/asli dan fotocopy). Pada bagian depan map ditempelkan Form isian data CPNS (form dapat di-download di sini) dan lembar ceklist pemberkasan (ceklist dapat di-download di sini) . Adapun warna map mengikuti ketentuan sebagai berikut :

a. Kelompok Pendidikan - berwarna Merah b. Kelompok Kesehatan - berwarna Hijau c. Kelompok Teknis - berwarna Coklat d. Kelompok Administrasi - berwarna Biru e. Kelompok Atlet Berprestasi - berwarna Putih

Pemberkasan dilaksanakan di Badan Kepegawaian Daerah Lantai 20, Gedung Balaikota Provinsi DKI Jakarta Jalan Medan Merdeka Selatan No. 8 - 9 Jakarta Pusat, pada : Hari : Senin s.d Rabu 2014

Tanggal : 24 s.d 26 Februari 2014

Waktu : 09.00 WIB s.d 15.00 WIB

Pada saat pemberkasan peserta wajib membawa kartu tanda pengenal asli (KTP), Ijazah dan Transkrip Nilai Asli dan kartu tanda peserta ujian.

Adapun alur proses lengkap yang akan dilalui untuk proses pengangkatan CPNS adalah sebagai berikut :

PENGUMUMAN KELULUSAN

CPNS

SELEKSI PEMBERKASAN

CPNS

VERIFIKASI BERKAS CPNS

LULUS

PENANDATANGAN AN FORM USUL PENETAPAN NIP

PEMBUATAN USULAN

KOLEKTIF CPNS

CPNS TIDAK LULUS PEMBERKASAN

PROSES PENETAPAN NIP

OLEH BKN

PENERIMAAN PENETEPAN NIP

DARI BKN

PEMBUATAN SK KOLEKTIF

PENGANGKATAN CPNS

PEMBUATAN PETIKAN SK PENGANGKATAN

CPNS

PENYERAHAN SK CPNS

CPNS MULAI BERTUGAS

Page 4: Pemberitahuan Pemanggilan Peserta Cadangan CPNSD 2013

4

peserta yang telah menyerahkan berkas pada tahap Seleksi Pemberkasan kemudian melakukan pengunduran diri akan dikenakan denda sebesar Rp 15.000.000,- (Lima belas juta rupiah) sesuai dengan surat pernyataan yang ditandatangani peserta.

Bagi peserta cadangan yang tidak hadir dan tidak dapat melengkapi berkas yang diperlukan sampai dengan jadwal pemberkasan yang ditentukan akan langsung dinyatakan gugur.

Demikian pemberitahuan ini disampaikan.

Jakarta, 20 Febuari 2014

KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PROVINSI DKI JAKARTA,

MADE KARMAYOGA NIP 195806081986031010

Page 5: Pemberitahuan Pemanggilan Peserta Cadangan CPNSD 2013

Lampiran : Pemberitahuan Kepala Badan Kepegawaian Daerah BKD Provinsi DKI Jakarta

Nomor : 01/-082 Tanggal : 20 Februari 2014

DAFTAR NAMA PESERTA YANG TIDAK LOLOS PEMBERKASAN DAN CADANGAN SEBAGAI CALON PENGGANTI

NO. FORMASI PESERTA YANG TIDAK LOLOS PEMBERKASAN PESERTA YANG MENGGANTIKAN

JABATAN PENDIDIKAN NO. PESERTA NAMA KETERANGAN NO. PESERTA NAMA KETERANGAN

1 Analis Data Kependudukan S.1 Geografi 6000-3-18469-4 Nurwita Mustika Sari Tidak Hadir 6000-3-18396-5 Arif Tri Nugroho CADANGAN 1

2 Analis Hukum S.1 Hukum Bisnis 6000-3-25585-8 Natalya Manna Theresia Tidak Hadir 6000-3-25544-9 Amsyiah Purnamasari CADANGAN 1

3 Analis Hukum S.1 Hukum Internasional 6000-3-25766-3 Yunita Agustina Tidak Hadir 6000-3-25762-7 Sita Adelia Jatu Wijayanti

CADANGAN 1

4 Analis Laboratorium D.III Analis Kimia 6000-2-12293-4 Dany Poltak Marisi Mengundurkan Diri 6000-2-12404-5 Rizka Nova Arviani CADANGAN 1

5 Analis Potensi Pendapatan Daerah

S.1 Manajemen Finance 6000-3-24747-6 Imelda Benastan Tidak Hadir 6000-3-24476-5 Bangun Setyaji CADANGAN 1

6 Asisten Apoteker D.III Farmasi 6000-2-02850-7 Satwika Ardiningtyas Tidak Hadir 6000-2-02653-4 Khikmatin Mauliddini CADANGAN 1

7 Asisten Apoteker D.III Farmasi 6000-2-02428-5 Bujaningrum Ega Agustina

Tidak Hadir 6000-2-02667-6 Linda Lavenia Br Ginting CADANGAN 2

8 Asisten Apoteker D.III Farmasi 6000-2-02622-3 Ikrar Arumingtyas Tidak Hadir 6000-2-02508-5 Dwi Suryadi CADANGAN 3

9 Asisten Apoteker D.III Farmasi 6000-2-02673-8 Mala Pebriani Tidak Memenuhi Syarat

6000-2-02907-6 Tiara Dyah Ayu Ambarwati

CADANGAN 4

10 Asisten Apoteker D.III Farmasi 6000-2-02516-5 Eka Apriyanti Mengundurkan Diri 6000-2-02698-7 Mochammad Fajar Ramdhani

CADANGAN 5

11 Auditor S.1 Akuntansi 6000-3-22838-3 Dicky Christiano Simorangkir

Tidak Hadir 6000-3-22532-5 Anggar Mayang Pusparini

CADANGAN 1

12 Auditor S.1 Akuntansi 6000-3-23531-6 Nia Catherine Silalahi Mengundurkan Diri 6000-3-23568-9 Novia Ayu Caesari CADANGAN 2

13 Auditor S.1 Akuntansi 6000-3-23968-9 Siti Czafrani Pratiwi Tidak Hadir 6000-3-22887-2 Dyah Ayu Paramita CADANGAN 3

14 Auditor S.1 Akuntansi 6000-3-23293-4 Kristi Widaswara Mengundurkan Diri 6000-3-22743-2 Debby Kirana CADANGAN 4

15 Auditor S.1 Akuntansi 6000-3-24175-2 Winda Hestiecia Tidak Hadir 6000-3-22770-7 Desti Rachyani CADANGAN 5

16 Bidan D.III Kebidanan 6000-2-09054-3 Yuliana Rahmawati Tidak Hadir 6000-2-04676-5 Fahmi Festiyana CADANGAN 1

Page 6: Pemberitahuan Pemanggilan Peserta Cadangan CPNSD 2013

2

NO. FORMASI PESERTA YANG TIDAK LOLOS PEMBERKASAN PESERTA YANG MENGGANTIKAN

JABATAN PENDIDIKAN NO. PESERTA NAMA KETERANGAN NO. PESERTA NAMA KETERANGAN

17 Bidan D.III Kebidanan 6000-2-04524-5 Erlita Restyani Tidak Hadir 6000-2-08251-6 Sufi Airoh CADANGAN 2

18 Bidan D.III Kebidanan 6000-2-04954-7 Gesti Kuswandari Tidak Hadir 6000-2-05981-4 Mareta Wulan Permatasari

CADANGAN 3

19 Bidan D.III Kebidanan 6000-2-07643-6 Rizkia Perdana Wangi Tidak Hadir 6000-2-05610-7 Khairenisa Naila CADANGAN 4

20 Bidan D.III Kebidanan 6000-2-07521-8 Ririn Nur Rahmawati Tidak Hadir 6000-2-07445-4 Rima Ida CADANGAN 5

21 Bidan D.III Kebidanan 6000-2-04555-6 Erni Kurniawati Tidak Hadir 6000-2-05976-9 Mardi Yana CADANGAN 6

22 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28054-3 Abdullah Tidak Hadir 6000-3-28340-5 Fidrianie Ramadhona CADANGAN 1

23 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28622-3 Paramitha Kusuma Wardhani

Mengundurkan Diri 6000-3-28484-5 Lintang Wulansari CADANGAN 2

24 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28136-9 Arlin Karlina Tidak Hadir 6000-3-28805-4 Stevany Angelia CADANGAN 3

25 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28268-5 Dwi Diandini Tidak Hadir 6000-3-28143-2 Asri Purwita Sari CADANGAN 4

26 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28509-4 Maria Siska Mudina Tidak Hadir 6000-3-28629-4 Pratiwi Kesuma CADANGAN 5

27 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28727-2 Rizki Rahayuningsih Tidak Hadir 6000-3-28190-3 Cindy Pratiwi CADANGAN 6

28 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28598-3 Nova Hardianto Tidak Hadir 6000-3-28303-2 Ervien Ritandi Edwin CADANGAN 7

29 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28837-4 Tri Atmaja Sugiyarno Tidak Hadir 6000-3-28691-6 Ria Budi Irawati CADANGAN 8

30 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28110-3 Anin Ika Rosa Tidak Hadir 6000-3-28594-7 Nivo Maulida CADANGAN 9

31 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28627-6 Popy Yusnidar Tidak Hadir 6000-3-28107-6 Angga Heresta Gumelar CADANGAN 10

32 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28443-6 Jayanti Dwiwardini Mengundurkan Diri 6000-3-28626-7 Pipit Safariyani CADANGAN 11

33 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28827-6 Teguh Setiadi Mengundurkan Diri 6000-3-28330-7 Farhannuddin CADANGAN 12

34 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28089-8 Akhlia Ayu Helzainka Tidak Hadir 6000-3-28704-9 Rina Kurniawati CADANGAN 13

35 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28318-3 Evira Tiyakusuma Mengundurkan Diri 6000-3-28106-7 Angelina Putri Yustikasari CADANGAN 14

36 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28653-4 Radiastomo Samekta Budi Mengundurkan Diri 6000-3-28636-5 Puspita Novariana CADANGAN 15

37 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28543-2 Mohammad Saiful Huda Mengundurkan Diri 6000-3-28442-7 Izzati Siddiqa Qoyum CADANGAN 16

38 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28361-8 Freddy Guntur Mangapul Silitonga

Tidak Hadir 6000-3-28645-4 Putri Utaminingrum CADANGAN 17

39 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28111-2 Anita Masniari Pulungan Tidak Hadir 6000-3-28213-4 Desi Natalia Ginting CADANGAN 18

40 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28414-3 Indri Hapsari Wahyuningtyas

Tidak Hadir 6000-3-28362-7 Gagat Dwieka Wahyu Rahino

CADANGAN 19

Page 7: Pemberitahuan Pemanggilan Peserta Cadangan CPNSD 2013

3

NO. FORMASI PESERTA YANG TIDAK LOLOS PEMBERKASAN PESERTA YANG MENGGANTIKAN

JABATAN PENDIDIKAN NO. PESERTA NAMA KETERANGAN NO. PESERTA NAMA KETERANGAN

41 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28301-4 Era Renjana Diskamara Tidak Hadir 6000-3-28781-4 Sinthania Karunia Magdalena

CADANGAN 20

42 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28900-5 Yuliati Tidak Hadir 6000-3-28121-8 Ardina Dwi Utari CADANGAN 21

43 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28427-6 Irfany Khairunnisa Tidak Hadir 6000-3-28249-8 Doli Ardiansyah CADANGAN 22

44 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28845-4 Tutik Nur Ayni Mengundurkan Diri 6000-3-28128-9 Arianti Dwitya Ichsani CADANGAN 23

45 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28182-3 Chandra Suryani Tidak Hadir 6000-3-28137-8 Arrasyid CADANGAN 24

46 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28648-9 R. Dwi Hendradianko Tidak Hadir 6000-3-28294-3 Ellyani Tiar Natalina CADANGAN 25

47 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28065-8 Adhyahwati Satyaspuji Susanto

Tidak Hadir 6000-3-28655-2 Rahesti Pratiwi CADANGAN 26

48 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28298-7 Emy Nor Hidayati Tidak Hadir 6000-3-28747-6 Roy Okto Maradona CADANGAN 27

49 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28219-6 Desynta Zihane Amelian Tidak Hadir 6000-3-28716-5 Riyati Chandiyantari CADANGAN 28

50 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28876-5 Wira Setio Andini Mengundurkan Diri 6000-3-28720-9 Rizka Ayu Intany CADANGAN 29

51 Dokter Umum Profesi / Dokter Umum 6000-3-28077-4 Afprimadhona Tidak Hadir 6000-3-28884-5 Wulan Liasari CADANGAN 30

52 Instruktur S.1 Teknik Elektronika 6000-3-19488-9 Teguh Hidayat Tidak Hadir 6000-3-19457-8 Muhamad Yasil Farabi CADANGAN 1

53 Instruktur S.1 Teknik Elektronika 6000-3-19412-5 Butet Puspasari Indah Astiari

Tidak Hadir 6000-3-19401-8 Agus Wahyu Priyanto CADANGAN 2

54 Instruktur S.1 Teknik Elektronika 6000-3-19470-3 Raymond Samuel Parlindungan

Tidak Hadir 6000-3-19444-5 Jhohanes Ronycht CADANGAN 3

55 Instruktur S.1 Teknik Elektronika 6000-3-19482-7 Sigit Tri Atmaja Tidak Hadir 6000-3-19415-2 Danang Fauzan CADANGAN 4

56 Instruktur S.1 Teknik Elektronika 6000-3-19413-4 Candra Hadi Nugroho Tidak Hadir 6000-3-19400-9 Agus Susanto CADANGAN 5

57 Instruktur S.1 Teknik Informatika 6000-3-20088-9 Endah Wintarsih Tidak Hadir 6000-3-20035-6 Aditya Krisna Setiawan CADANGAN 1

58 Instruktur S.1 Teknik Informatika 6000-3-20189-4 Thamrin Widaya Tidak Hadir 6000-3-20057-8 Ari Puspa Wardani CADANGAN 2

59 Instruktur S.1 Teknik Informatika 6000-3-20064-9 Ayub Ferdiansyah Mengundurkan Diri 6000-3-20182-3 Sukron Munawar CADANGAN 3

60 Instruktur S.1 Teknik Informatika 6000-3-20186-7 Tabkang Inayatullah Tidak Hadir 6000-3-20163-6 Rino Tehusiarana CADANGAN 4

61 Juru Ukur D.III Teknik Sipil 6000-2-15340-5 Fitria Resti Anggraeni Tidak Hadir 6000-2-15301-4 Bagus Aulia Marintis CADANGAN 1

62 Mediator Hubungan Industri

S.1 Hukum Internasional 6000-3-25773-4 Shogy Abdulrahman Tidak Memenuhi Syarat

6000-3-25768-9 Anissa Nurmala Sari CADANGAN 1

63 Pamong Budaya S.1 Sejarah 6000-3-27888-9 Ghesa Ririan Mitalia Tidak Hadir 6000-3-27887-2 Galih Hutama Putra CADANGAN 1

64 Pemeriksa Pajak D.III Perpajakan 6000-2-15557-4 Bakti Pripratomo Tidak Hadir 6000-2-15625-8 Edwinsyah Putra CADANGAN 1

Page 8: Pemberitahuan Pemanggilan Peserta Cadangan CPNSD 2013

4

NO. FORMASI PESERTA YANG TIDAK LOLOS PEMBERKASAN PESERTA YANG MENGGANTIKAN

JABATAN PENDIDIKAN NO. PESERTA NAMA KETERANGAN NO. PESERTA NAMA KETERANGAN

65 Pemeriksa Pajak D.III Perpajakan 6000-2-15814-3 Naela Amalia Sholehah Tidak Hadir 6000-2-15534-3 Anita Margareth CADANGAN 2

66 Penata Ruang S.1 Teknik Planologi 6000-3-21983-2 Silvia Puspitasari Tidak Hadir 6000-3-21963-6 Rendi Rusgian CADANGAN 1

67 Penata Ruang S.1 Teknik Planologi 6000-3-22009-8 Yogi Catuma Perdana Tidak Hadir 6000-3-21993-8 Terbit Nawolo Jati CADANGAN 2

68 Penata Ruang S.1 Teknik Planologi 6000-3-21932-5 Murni Rahayu Purwaningsih

Tidak Hadir 6000-3-21907-6 Kanika Prinka Pramesti CADANGAN 3

69 Penelaah Manajemen Lalu Lintas

S.1 Teknik Transportasi 6000-3-22381-4 Achmad Choliq Anwar Mengundurkan Diri 6000-3-22390-3 Emiriza Biru Saputra CADANGAN 1

70 Penera D.III Metrologi 6000-2-15202-7 Handung Prabowo Tidak Hadir 6000-2-15219-6 Tri Mahar Lazuardi CADANGAN 1

71 Penera D.III Metrologi 6000-2-15213-4 Roshviana Adzani Rachmawanda

Tidak Hadir 6000-2-15208-9 Milda Bumiayu Khoiriyah, A.Md.

CADANGAN 2

72 Penera D.III Metrologi 6000-2-15218-7 Tenny Tia Puspita Tidak Hadir 6000-2-15192-9 Ayu Rosianah CADANGAN 3

73 Penera D.III Metrologi 6000-2-15193-8 Azis Febriadi Tidak Hadir 6000-2-15212-5 Riski Hadi Noercahyo CADANGAN 4

74 Penera S.1 Teknik Industri 6000-3-19824-9 Diar Lasrumondang Veronika Putri

Tidak Hadir 6000-3-19874-7 Hikmat Ichsan Fadilah CADANGAN 1

75 Penera S.1 Teknik Sipil 6000-3-22044-5 Haptiwi Tri Yuniar Tidak Hadir 6000-3-22070-3 Pugar Septia Girdayanto CADANGAN 1

76 Penera S.1 Teknik Sipil 6000-3-22021-4 Bambang Krisbiyantoro Tidak Hadir 6000-3-22034-7 Endri Sulistiyono CADANGAN 2

77 Pengadministrasi Umum D.III Komputer 6000-2-13854-3 Danang Setiadi Tidak Hadir 6000-2-14371-6 Lily Marlina CADANGAN 1

78 Pengadministrasi Umum D.III Komputer 6000-2-13896-9 Devy Elvandari Mengundurkan Diri 6000-2-14569-8 Noviyani CADANGAN 2

79 Pengadministrasi Umum D.III Komputer 6000-2-14466-7 Muhamad Wahyu Mustofa Mengundurkan Diri 6000-2-14305-8 Johan Setiadi CADANGAN 3

80 Pengadministrasi Umum D.III Komputer 6000-2-14080-9 Farida Nursita Mengundurkan Diri 6000-2-15085-4 Wahyu Dwi Suryanto CADANGAN 4

81 Pengadministrasi Umum D.III Komputer 6000-2-14025-8 Emeilia Dwiriyani Tidak Hadir 6000-2-14453-4 Moh. Firmanhuda Syifa CADANGAN 5

82 Pengawas Kelistrikan Dan Sdme

S.1 Geologi 6000-3-18535-2 Rifki Aristantyo Tidak Hadir 6000-3-18527-2 Martua Luhut Natanael CADANGAN 1

83 Pengawas Ketenagakerjaan S.1 Hukum Perdata (Buruh) 6000-3-26247-2 Tia Rifahniari Mengundurkan Diri 6000-3-26254-3 Ully Nur Alimah CADANGAN 1

84 Pengawas Ketenagakerjaan S.1 Hukum Perdata (Buruh) 6000-3-26174-3 Muhammad Ananda Salahuddin

Tidak Hadir 6000-3-26168-9 Mega Puspita Agusputri CADANGAN 2

85 Pengawas Ketenagakerjaan S.1 Teknik Elektronika 6000-3-19737-8 Theodorus Pandhu Bhaskoro Pp

Tidak Hadir 6000-3-19631-2 Krisna Juanta CADANGAN 1

86 Pengawas Ketenagakerjaan S.1 Teknik Elektronika 6000-3-19716-5 Sintong Binzar Patarma Mengundurkan Diri 6000-3-19677-4 Parikesit Angling Sasongko

CADANGAN 2

Page 9: Pemberitahuan Pemanggilan Peserta Cadangan CPNSD 2013

5

NO. FORMASI PESERTA YANG TIDAK LOLOS PEMBERKASAN PESERTA YANG MENGGANTIKAN

JABATAN PENDIDIKAN NO. PESERTA NAMA KETERANGAN NO. PESERTA NAMA KETERANGAN

87 Pengawas Ketenagakerjaan S.1 Teknik Elektronika 6000-3-19733-4 Taufiq Mardiansyah Mengundurkan Diri 6000-3-19505-8 Adhitya Oktori Nugraha CADANGAN 3

88 Pengawas Ketenagakerjaan S.1 Teknik Mesin 6000-3-21660-5 Ari Kuncoro Mengundurkan Diri 6000-3-21707-6 Kalista Dobana CADANGAN 1

89 Pengawas Ketenagakerjaan S.1 Teknik Mesin 6000-3-21741-4 Tegar Prakoso Tidak Hadir 6000-3-21726-3 Reza Aditya CADANGAN 2

90 Pengawas Ketenagakerjaan S.1 Teknik Mesin 6000-3-21709-4 Khalif Imami Tidak Hadir 6000-3-21723-6 Pandhu Radityo, St CADANGAN 3

91 Pengawas Ketenagakerjaan S.1 Teknik Mesin 6000-3-21747-6 Yerikho Tidak Hadir 6000-3-21687-2 Ferdy Bastian CADANGAN 4

92 Pengawas Ketenagakerjaan S.1 Teknik Mesin 6000-3-21668-5 Chandra Kusaristianto Tidak Hadir 6000-3-21745-8 Triyono Apido CADANGAN 5

93 Pengawas Lingkungan S.1 Teknik Lingkungan 6000-3-21533-4 Fitri Wijayarani Tidak Hadir 6000-3-21514-7 Dahlia Oktaviana CADANGAN 1

94 Pengawas Lingkungan S.1 Teknik Lingkungan 6000-3-21566-3 Nurul Madina Tidak Hadir 6000-3-21591-2 Wakhid Rifanto CADANGAN 2

95 Pengawas Perikanan S.1 Perikanan 6000-3-19096-9 Syifa Wismayati Adawiah Tidak Hadir 6000-3-19063-2 Nurul Hidayati Nugraheni

CADANGAN 1

96 Pengawas Teknik Pengairan

S.1 Teknik Sipil Pengairan 6000-3-22348-5 Cahyarsi Murtiaji Tidak Hadir 6000-3-22356-5 Falaah Nugraha CADANGAN 1

97 Pengawas Teknik Pengairan

S.1 Teknik Sipil Pengairan 6000-3-22366-3 Mochamad Rizky Ramadhan

Tidak Memenuhi Syarat

6000-3-22353-8 Dwi Pangestuti CADANGAN 2

98 Pengawas Teknik Tata Bangunan Dan Perumahan

S.1 Teknik Arsitektur 6000-3-19273-8 Mia Setyani Sudarmadji Mengundurkan Diri 6000-3-19226-7 Friska Sri Ulina Br.Hasibuan

CADANGAN 1

99 Pengawas Teknik Tata Bangunan Dan Perumahan

S.1 Teknik Arsitektur 6000-3-19207-2 Donny Setyaelvanda Julkarnain

Tidak Hadir 6000-3-19178-7 Ayunendra Soleha CADANGAN 2

100 Pengawas Teknik Tata Bangunan Dan Perumahan

S.1 Teknik Arsitektur 6000-3-19235-6 Harfiansa Bimatara Tidak Hadir 6000-3-19337-8 Rhengo Hatmadhi Sriyono Putro

CADANGAN 3

101 Pengawas Teknik Tata Bangunan Dan Perumahan

S.1 Teknik Arsitektur 6000-3-19320-9 Puspa Yunita Mengundurkan Diri 6000-3-19159-2 Anindita Dini Prihatni CADANGAN 4

102 Pengawas Teknis Jalan Dan Jembatan

S.1 Teknik Sipil Bangunan 6000-3-22140-5 Amila Zulfa Ruknia Tidak Hadir 6000-3-22331-6 Wenny Sukosaptati CADANGAN 1

103 Pengawas Teknis Jalan Dan Jembatan

S.1 Teknik Sipil Bangunan 6000-3-22210-7 Hafizh Fadhlurrahman Tidak Hadir 6000-3-22288-9 Rizal Setiawan CADANGAN 2

104 Pengawas Teknis Jalan Dan Jembatan

S.1 Teknik Sipil Bangunan 6000-3-22237-4 M Andi Firdaus Tidak Hadir 6000-3-22326-3 Wahyu Trihadi CADANGAN 3

105 Pengawas Teknis Jalan Dan Jembatan

S.1 Teknik Sipil Bangunan 6000-3-22231-2 Kartika Indryhapsari Putri

Tidak Hadir 6000-3-22156-5 Arifin Rahman CADANGAN 4

106 Pengendali Penanaman Modal

S.1 Hukum Bisnis 6000-3-25668-5 Febrian Halomoan Mengundurkan Diri 6000-3-25651-6 Aulia Dwi Utomo CADANGAN 1

Page 10: Pemberitahuan Pemanggilan Peserta Cadangan CPNSD 2013

6

NO. FORMASI PESERTA YANG TIDAK LOLOS PEMBERKASAN PESERTA YANG MENGGANTIKAN

JABATAN PENDIDIKAN NO. PESERTA NAMA KETERANGAN NO. PESERTA NAMA KETERANGAN

107 Penyuluh Keluarga Berencana

S.1 Kesehatan Masyarakat 6000-3-26868-5 Wenny Kartika Ayuningtyas

Mengundurkan Diri 6000-3-26836-5 Swastika Ayu Harini CADANGAN 1

108 Penyuluh Keluarga Berencana

S.1 Kesehatan Masyarakat 6000-3-26835-6 Swasti Setyorini Mengundurkan Diri 6000-3-26399-2 Anita Rachmawati CADANGAN 2

109 Penyuluh Keluarga Berencana

S.1 Komunikasi 6000-3-27005-4 Ayu Fitriana Y Isman Tidak Hadir 6000-3-27052-5 Desianti Yuanita CADANGAN 1

110 Penyuluh Pertanian S.1 Pertanian 6000-3-19114-7 Eko Septriani Tidak Hadir 6000-3-19135-2 Yunita Haryani Hasibuan

CADANGAN 1

111 Perancang Peraturan Perundang-Undangan

S.1 Hukum Bisnis 6000-3-25738-7 Rizti Aprillia Tidak Hadir 6000-3-25740-5 Tendi Frenki CADANGAN 1

112 Perancang Peraturan Perundang-Undangan

S.1 Hukum Perdata (Tanah) 6000-3-25872-9 Hilman Fazri Tidak Hadir 6000-3-25917-4 Prima Jaya Halomoan CADANGAN 1

113 Perancang Peraturan Perundang-Undangan

S.1 Hukum Perdata (Tanah) 6000-3-25881-8 Irna Gusvita Indrikasari Tidak Hadir 6000-3-25906-7 Nadia Zunairoh CADANGAN 2

114 Perancang Peraturan Perundang-Undangan

S.1 Hukum Perdata (Tanah) 6000-3-25843-6 Cita Hartati Yusuf Mengundurkan Diri 6000-3-25862-3 Gading Sri Kabagyo CADANGAN 3

115 Perancang Peraturan Perundang-Undangan

S.1 Hukum Tata Negara/Hukum Administrasi Negara

6000-3-26349-4 Rahadian Rahmad Tidak Hadir 6000-3-26310-3 Faisal Fadhilah Ibnara CADANGAN 1

116 Perawat D.III Keperawatan 6000-2-12221-4 Yunestika Mardiana Tidak Hadir 6000-2-10433-8 Imam Pujiono CADANGAN 1

117 Perawat D.III Keperawatan 6000-2-11568-9 Ruri Hidayat Tidak Hadir 6000-2-11297-8 Rachmat Setiawan CADANGAN 2

118 Perawat D.III Keperawatan 6000-2-09559-2 Bambang Julianto Tidak Hadir 6000-2-10787-6 Maryadi CADANGAN 3

119 Perawat D.III Keperawatan 6000-2-09974-3 Eka Suhardini Tidak Hadir 6000-2-11126-3 Nuraini Yustiamalia CADANGAN 4

120 Perawat D.III Keperawatan 6000-2-11590-3 Sandi Irvanta Tidak Hadir 6000-2-12212-5 Yulianti CADANGAN 5

121 Perawat D.III Keperawatan 6000-2-10805-4 Maya Ramadini Mengundurkan Diri 6000-2-09362-7 Angga Nasridal CADANGAN 6

122 Perawat D.III Keperawatan 6000-2-09939-6 Edrik Priambodo Saputro Tidak Hadir 6000-2-11225-8 Patricia Rosalina CADANGAN 7

123 Perawat D.III Keperawatan 6000-2-11893-4 Teguh Fitrayasha Mengundurkan Diri 6000-2-11066-7 Novi Yuli Mayasari CADANGAN 8

124 Perawat D.III Keperawatan 6000-2-09820-5 Dian Eka Nurjanah Tidak Hadir 6000-2-10713-8 Luh Ayu Anggreni CADANGAN 9

125 Petugas Operator Komputer

D.III Komputer 6000-2-12667-6 Bambang Dwi Pranoto Mengundurkan Diri 6000-2-13193-8 Muhammad Faiz Azhar CADANGAN 1

126 Petugas Operator Komputer

D.III Komputer 6000-2-13207-2 Muhammad Pandu Darmawan

Tidak Hadir 6000-2-13058-7 Johana Theresia CADANGAN 2

Page 11: Pemberitahuan Pemanggilan Peserta Cadangan CPNSD 2013

7

NO. FORMASI PESERTA YANG TIDAK LOLOS PEMBERKASAN PESERTA YANG MENGGANTIKAN

JABATAN PENDIDIKAN NO. PESERTA NAMA KETERANGAN NO. PESERTA NAMA KETERANGAN

127 Petugas Operator Komputer

D.III Komputer 6000-2-12490-7 Adi Setiyo Prayitno Mengundurkan Diri 6000-2-12603-6 Aokirinduan Hayyi Aoko Qoyyima

CADANGAN 3

128 Petugas Operator Komputer

D.III Komputer 6000-2-13055-2 Jefri Andika Putra Tidak Hadir 6000-2-12465-8 Abrahamson CADANGAN 4

129 Petugas Operator Komputer

D.III Komputer 6000-2-13223-2 Nanda Patria Adikara Tidak Hadir 6000-2-12635-6 Artyas Farakhan Laksmitawahni

CADANGAN 5

130 Pranata Komputer S.1 Teknik Informatika 6000-3-20971-6 Mieke Eka Putri Tidak Hadir 6000-3-21417-8 Venny Yulianty CADANGAN 1

131 Pranata Komputer S.1 Teknik Informatika 6000-3-20244-5 Adi Sofiyan Octananda Tidak Hadir 6000-3-20468-5 Berliani Putri Sari CADANGAN 2

132 Pranata Komputer S.1 Teknik Informatika 6000-3-20402-7 Arif Muhammad Najib Tidak Hadir 6000-3-20564-5 Dhayani Ardyan CADANGAN 3

133 Pranata Komputer S.1 Teknik Informatika 6000-3-21145-8 Rahayu Rianti Tidak Hadir 6000-3-20262-3 Agung Nugroho CADANGAN 4

KEPALA BADAN KEPEGAWAIAN DAERAH PROVINSI DKI JAKARTA,

MADE KARMAYOGA NIP 195806081986031010