Berita Acara-upk Bc 2016

download Berita Acara-upk Bc 2016

of 1

description

xfsfs

Transcript of Berita Acara-upk Bc 2016

BERITA ACARA UJIAN PRAKTIK KEJURUAN (UPK)KOMPETENSI KEAHLIAN TPPPTVSMK N 1 PURWOKERTOTAHUN PELAJARAN 2015/2016Nama Sekolah: SMK Negeri 3 BanyumasProgram Keahlian: TPPPTVKode:

Pada hari ini .tanggal.bulan..................... tahun 2015, telah diselenggarakan Ujian Praktik Kejuruan (UPK) Kompetensi Keahlian TPPPTV, Tahun Pelajaran 2015/2016. Dengan ketentuan sebagai berikut :

1. Tempat/Ruang: LAB Broadcasting2. Job yang dilaksanakan: ............................................................................................3. Waktu: ........................ menit Mulai: : s/d4. Peserta yang harus hadir: . () orang Yaitu Nomor Ujian: .......6. Peserta yang tidak hadir: ........................................... orang Yaitu Nomor: ..............................................................................7. Beberapa catatan kejadian selama Ujian Praktik Kejuruan (UPK) berlangsung : ..................... ..................... .....................Berita Acara ini kami buat dengan sebenar benarnya dengan penuh rasa tanggung jawab.

Purwokerto, ......................... 2016

Eksternal (DU/DI) Internal (SMK N 1 Purwokerto)

Penguji

Nama :Tuswoto, S.Kom

TTD:..............................Nama :Titi Endri A, S.Kom

TTD:..............................