45911449-Surat-Perjanjian-Keanggotaan

3
Surat Perjanjian Kerjasama Kami yang bertanda tangan di bawah Ini: Pihak I, mewakili organisasi Geffco (General Effendy Corporation) Nama : Rino Martino Alamat : Jl. Matraman dalam III Rt.016/07 No.09 Jakarta Pusat 10320 No KTP : 09.5006.200585.2025 Pihak II, menyatakan diri sebagai anggota. Nama : Alamat : Nomer KTP : Keanggotaan : Mengadakan Perjanjian Kerjasama Yang tertera sebagi berikut: Dengan ini Pihakl II menyatakan sebagai anggota Geffco. Pasal I Hak Pihak II. 1. Mendapatkan bagi hasil dari keuntungan bersih usaha Geffco. a. Untuk IT (Produksi) mendapatkan 40% dari laba bersih Geffco di bagi kepada semua anggota IT. b. Marketing mendapatkan 10% dari laba bersih Geffco, di bagi untuk semua anggota marketing, diluar keuntungan penjualan.

Transcript of 45911449-Surat-Perjanjian-Keanggotaan

Page 1: 45911449-Surat-Perjanjian-Keanggotaan

Surat Perjanjian Kerjasama

Kami yang bertanda tangan di bawah Ini:

Pihak I, mewakili organisasi Geffco (General Effendy Corporation)Nama : Rino MartinoAlamat : Jl. Matraman dalam III Rt.016/07 No.09 Jakarta Pusat 10320No KTP : 09.5006.200585.2025

Pihak II, menyatakan diri sebagai anggota.Nama :Alamat :Nomer KTP :Keanggotaan :

Mengadakan Perjanjian Kerjasama Yang tertera sebagi berikut:

Dengan ini Pihakl II menyatakan sebagai anggota Geffco.

Pasal IHak Pihak II.

1. Mendapatkan bagi hasil dari keuntungan bersih usaha Geffco.a. Untuk IT (Produksi) mendapatkan 40% dari laba bersih Geffco di bagi kepada

semua anggota IT.b. Marketing mendapatkan 10% dari laba bersih Geffco, di bagi untuk semua

anggota marketing, diluar keuntungan penjualan.c. Bagian Pemasaran, Meliputi Humas dan Desain Grafis, Untuk HUMAS

Mendapatkan 20% dari laba bersih Geffco, dibagi semua anggota HUMAS, Desainer Grafis mendapatkan 10% dari laba bersih Geffco, di bagi ke semua anggota desain grafis.

d. Bagian Keuangan mendapatkan 20% dari laba bersih Geffco.e. Pembagian Untuk Semua anggota dilakaukan setelah dipotong 10% dari laba

bersih Geffco untuk kas Geffco.2. Memberikan saran-saran yang membangun Geffco.

Pasal II.

Page 2: 45911449-Surat-Perjanjian-Keanggotaan

Kewajiban Pihak II.1. Mengerjakan tugas tepat waktu sesuai yang disepakati.2. Memajukan Geffco sebagai usaha bersama.

Pasal IIIHak Dan Kewajiban Pihak I.

1. Kewajiban Pihak I adalah memberikan hak Pihak I sesuai isi perjanjian.2. Hak Pihak II adalah hal-hal yang menjadi kewajiban Pihak II.

Pasal IV.Lain-Lain.Bila Pihak I tidak dapat menjalankan tugasnya maka kewajiabn pihak II jatuh kepada pihak yang di tunjuk oleh pihak I.Jika pihak II tidak dapat menjalankan Tugasnya maka perjanjian ini dinyatakan putus, dan diselesaikan bila adanya sesuatu yang belum diselesikan.

PENUTUP

Surat perjanjian ini dibuat dan ditanda tangani di bawah materai oleh kedua belah pihak dalam keadaan sadar dan tidak dalam tekanan pihak lain.

Apabila di kemudian hari terjadi ketidaksepahaman dan atau terdapat hal-hal lain yang belum terdapat dalam surat perjanjian ini maka akan diselesaikan secara musyawarah.

Perjanjian ini berlaku sejak penandatangan dari Pihak II dan berlaku sampai salah satu pihak merasa perlu meninjau kembali kesepakatan bersama ini.

Demikian surat perjanjian ini dibuat dengan sebenarnya dan untuk dapat dipergunakan sebagaimana mestinya.

Kami Yang Membuat Perjanjian

Pihak I Pihak II

(Rino Martino) (……………………….)