18 Dzikir & Doa Bersama Untuk Polri Dlm Rangka HKGB Ke 61 Thn 2013

3
Dzikir & Doa Bersama Untuk Polri dlm rangka HKGB Ke-61 tahun 2013 Dalam rangka HKBG ke – 61 tahun 2013 Pengurus Bhayangkari Cabang Jember mengadakan Dzikir & Doa Bersama Untuk Polri di Masjid Baitul Amnan Polres Jember. yang dipimpin oleh KH.DR. SUHERMIN MUHAIMIN. Acara tersebut di hadiri oleh Kabag,Kasat,anggota polres jember,Pengurus Bhayangkari Cabang Jember serta kurang lebih 60 anggota Bahayangkari. Adapun acara tersebut di isi dengan pembacaan Surat Yasin dilanjutkan dengan ceramah agama oleh KH.DR.SUHERMIN MUHAIMIN yang isinya agar seorang bhayangkari harus memberi ketenangan kepada suaminya ,harus menjadi istri yang taat dan solehah serta memberi dukungan kepada suaminya dalam menjalankan Tugas seberat apapun agar sukses sesuai harapan Masyarakat bangsa dan negara.kalau seorang bhayangkari melakukan tugasnya itu semua dengan ikhlas isnya allah akan menjadi ahli surga. Pada akhir acara ceramah KH.DR.SUHERMIN MUHAIMIN menutup dengan Doa “ UNTUK KESELAMATAN BAGI KELUARGA BESAR BESAR POLRES JEMBER AGAR DALAM MELAKSANAKAN TUGAS SELALU MENDAPATKAN PERLINDUNGAN ,PETUNJUK DAN PERTOLONGAN ALLAH SWT.SEHINGGA POLRI DALAM MENJALANKAN TUGAS SEBERAT APAPUN YANG DIDUKUNG OLEH BHAYANGKARI AKAN SUKSES SESUAI DENGAN HARAPAN BANGSA DAN NEGARA. DOKUM EN FOTO

Transcript of 18 Dzikir & Doa Bersama Untuk Polri Dlm Rangka HKGB Ke 61 Thn 2013

Page 1: 18 Dzikir & Doa Bersama Untuk Polri Dlm Rangka HKGB Ke 61 Thn 2013

Dzikir & Doa Bersama Untuk Polri dlm rangka HKGB Ke-61 tahun 2013

– Dalam rangka HKBG ke – 61 tahun 2013 Pengurus Bhayangkari Cabang Jember mengadakan Dzikir & Doa Bersama Untuk Polri di Masjid Baitul Amnan Polres Jember. yang dipimpin oleh KH.DR. SUHERMIN MUHAIMIN.

Acara tersebut di hadiri oleh Kabag,Kasat,anggota polres jember,Pengurus Bhayangkari Cabang Jember serta kurang lebih 60 anggota Bahayangkari.

Adapun acara tersebut di isi dengan pembacaan Surat Yasin dilanjutkan dengan ceramah agama oleh KH.DR.SUHERMIN MUHAIMIN yang isinya agar seorang bhayangkari harus memberi ketenangan kepada suaminya ,harus menjadi istri yang taat dan solehah serta memberi dukungan kepada suaminya dalam menjalankan Tugas seberat apapun agar sukses sesuai harapan Masyarakat bangsa dan negara.kalau seorang bhayangkari melakukan tugasnya itu semua dengan ikhlas isnya allah akan menjadi ahli surga.

Pada akhir acara ceramah KH.DR.SUHERMIN MUHAIMIN menutup dengan Doa “ UNTUK KESELAMATAN BAGI KELUARGA BESAR BESAR POLRES JEMBER AGAR DALAM MELAKSANAKAN TUGAS SELALU MENDAPATKAN PERLINDUNGAN ,PETUNJUK DAN PERTOLONGAN ALLAH SWT.SEHINGGA POLRI DALAM MENJALANKAN TUGAS SEBERAT APAPUN YANG DIDUKUNG OLEH BHAYANGKARI AKAN SUKSES SESUAI DENGAN HARAPAN BANGSA DAN NEGARA.

DOKUMEN FOTO

Page 2: 18 Dzikir & Doa Bersama Untuk Polri Dlm Rangka HKGB Ke 61 Thn 2013

2