0877 8666 2483 (WA), Tanktop Menyusui Murah, Tanktop Menyusui, Tanktop Menyusui Surabaya

7
Tank Top Menyusui, Tank Top Menyusui Surabaya, Jual Tank Top Menyusui, Tank Top Untuk Menyusui, Tank Top Ibu Menyusui, Tank Top Untuk Ibu Menyusui, Beli Tank Top Menyusui, Grosir Tank Top Menyusui, Jual Tank Top Ibu Menyusui

Transcript of 0877 8666 2483 (WA), Tanktop Menyusui Murah, Tanktop Menyusui, Tanktop Menyusui Surabaya

Tank Top Menyusui, Tank Top Menyusui Surabaya,

Jual Tank Top Menyusui, Tank Top Untuk

Menyusui, Tank Top Ibu Menyusui, Tank Top Untuk Ibu Menyusui,

Beli Tank Top Menyusui, Grosir Tank Top Menyusui, Jual Tank Top Ibu Menyusui

• Baju Menyusui Amaira merupakan Baju yang di desain untuk IBU MENYUSUI. Dengan BUKAAN KHUSUS yang ada di bagian samping kiri kanan dada. Tinggal tarik bukaan ini, sehingga lebih mudah untuk menyusui. TERTUTUP dan NYAMAN. Selain itu, baju nya kami desain tanpa kancing dan resleting sehingga AMAN untuk Bayi. Dengan BAJU Menyusui AMAIRA, ibu akan lebih banyak berinteraksi dengan bayi saat MENYUSUI. Hal ini menimbulkan rasa INTIM yang lebih mendalam dengan bayi. 

• Hal ini lah yang mendasari kami MENDESAIN BAJU AMAIRA Khusus untuk MENYUSUI. Menciptakan Rasa AMAN, NYAMAN dan INTIM dengan BAYI saat MENYUSUI. 

 • Besar harapan kami agar BAYI BAYI Indonesia menjadi lebih SEHAT dan CERDAS serta terwujudnya KELUARGA yang BAHAGIA dan SEJAHTERA. Hal ini dimulai dari kita sendiri untuk mewujudkannya. 

 SALAM ASI

Ibu REREN CostaFounder Baju Menyusui AMAIRA 

WA : 0877 8666 2483 atau Line : @rerencosta