Survey Kepuasan Pelanggan Industri 2012

2
SURVEY KEPUASAN PELANGGAN DU/ DI 2012 TERHADAP KINERJA SISWA PRAKERIN SMK TELKOM SP BJB NAMA PELANGGAN : PT. TELKOM (Tbk) ALAMAT : No PERTANYAAN Tingkat kepuasan 1 2 3 4 1 2 3 4 5 Tambahkan saran/kritik/harapan Anda untuk kemajuan sekolah : Tingkat kepuasan : 1. Sangat Tidak Puas 2. Tidak Puas. 3. Cukup Puas 4. Puas Berilah tanda ( X ) pada kolom yang telah disediakan siswi SMK Telkom SP BJB untuk memenuhi tugas yang diberikan oleh Pembimbing (Supervisor)/ Pihak PT. Telkom (Tbk) dalam kegiatan Praktek Kerja Industri? Bagaimana pendapat bapak/ ibu mengenai kemampuan siswa- siswi SMK Telkom SP BJB untuk bertanggungjawab terhadap tugas yang diberikan kepada mereka? Bagaimana pendapat bapak/ ibu mengenai tingkat kedisiplinan dan kepatuhan siswa/ siswi SMK TELKOM Sandhy Putra Banjarbaru dalam mengikuti kegiatan Prakerin ini? interpersonal skill siswa-siswi SMK Telkom Sandhy Putra Banjarbaru dalam penerapannya selama mereka mengikuti kegiatan praktek kerja industri/ magang di perusahaan ini? Apakah waktu pelaksaan Praktek Kerja Industri/ Magang kerja di Dunia Usaha/ Dunia Industri selama 3 bulan sudah mencukupi kebutuhan DU/ DI?

Transcript of Survey Kepuasan Pelanggan Industri 2012

Page 1: Survey Kepuasan Pelanggan Industri 2012

SURVEY KEPUASAN PELANGGAN DU/ DI 2012TERHADAP KINERJA SISWA PRAKERIN SMK TELKOM SP BJBNAMA PELANGGAN PT. TELKOM (Tbk)

ALAMAT :

No PERTANYAANTingkat kepuasan

1 2 3 4 5

1

2

3

4

5

Tambahkan saran/kritik/harapan Anda untuk kemajuan sekolah :

Tingkat kepuasan 1. Sangat Tidak Puas 2. Tidak Puas. 3. Cukup Puas 4. Puas 5. Sangat

Berilah tanda ( X ) pada kolom yang telah disediakan

Bagaimana pendapat bapak/ ibu mengenai kemampuan siswa-siswi SMK Telkom SP BJB untuk memenuhi tugas yang diberikan oleh Pembimbing (Supervisor)/ Pihak PT. Telkom (Tbk) dalam kegiatan Praktek Kerja Industri?

Bagaimana pendapat bapak/ ibu mengenai kemampuan siswa-siswi SMK Telkom SP BJB untuk bertanggungjawab terhadap tugas yang diberikan kepada mereka?

Bagaimana pendapat bapak/ ibu mengenai tingkat kedisiplinan dan kepatuhan siswa/ siswi SMK TELKOM Sandhy Putra Banjarbaru dalam mengikuti kegiatan Prakerin ini?Bagaimana pendapat bapak/ ibu mengenai knowledge skill dan interpersonal skill siswa-siswi SMK Telkom Sandhy Putra Banjarbaru dalam penerapannya selama mereka mengikuti kegiatan praktek kerja industri/ magang di perusahaan ini?

Apakah waktu pelaksaan Praktek Kerja Industri/ Magang kerja di Dunia Usaha/ Dunia Industri selama 3 bulan sudah mencukupi kebutuhan DU/ DI?

Page 2: Survey Kepuasan Pelanggan Industri 2012

SURVEY KEPUASAN PELANGGAN DU/ DI 2012