KonfirmasiPenerimaanJO.215 Infinit VIII 2012

1
KONFIRMASI PENERIMAAN JOB ORDER No : JO/215/infinit/VIII/2012 Durasi (Jam) 2 2 Diterima oleh: Lilis Handayani Tanggal: Modul : Transaksi Keuangan - Transaksi Kas/Bank/PDC Penjelasan : Perubahan caption pada layar-layar berikut ini: - Caption "Leasing" di setiap layar transaksi keuangan diganti menjadi "Rental". - Caption "Penambahan Uang Muka" pada layar Penerimaan Pembayaran Biaya untuk Penjadwalan Ulang Kontrak diganti menjadi "Pembayaran Pokok". - Caption "Tipe Kontrak" pada layar Penerimaan Klaim Asuransi – Bank diubah menjadi "Tipe Pembiayaan". - Caption ”PDC” di setiap layar transaksi keuangan diganti menjadi ”Cek/Giro”. Deskripsi Penugasan TOTAL DURASI = Khusus untuk Outsource Programmer: Dengan ini saya menyatakan telah menerima penugasan pekerjaan dengan detil seperti yang tertera pada dokumen ini, dan akan melaksanakannya sesuai dengan semua persyaratan yang tertera dalam dokumen "Syarat dan Ketentuan Outsourcing Programmer " yang telah saya tandatangani sebelum saya menerima penugasan ini. Konfirmasi Penerimaan Job Order halaman 1 dari 1

description

finished Job order approval

Transcript of KonfirmasiPenerimaanJO.215 Infinit VIII 2012

  • KONFIRMASIPENERIMAANJOBORDERNo:JO/215/infinit/VIII/2012

    Durasi(Jam)

    2

    2

    Diterima oleh:

    Lilis HandayaniTanggal:

    Modul :Transaksi Keuangan - Transaksi Kas/Bank/PDC

    Penjelasan :Perubahan caption pada layar-layar berikut ini:- Caption "Leasing" di setiap layar transaksi keuangan diganti menjadi "Rental".- Caption "Penambahan Uang Muka" pada layar Penerimaan Pembayaran Biaya untuk Penjadwalan Ulang Kontrak diganti menjadi "Pembayaran Pokok".- Caption "Tipe Kontrak" pada layar Penerimaan Klaim Asuransi Bank diubah menjadi "Tipe Pembiayaan".- Caption PDC di setiap layar transaksi keuangan diganti menjadi Cek/Giro.

    Deskripsi Penugasan

    TOTAL DURASI =

    Khusus untuk Outsource Programmer:Dengan ini saya menyatakan telah menerima penugasan pekerjaan dengan detil seperti yang tertera pada dokumen ini, dan akan melaksanakannya sesuai dengan semua persyaratan yang tertera dalam dokumen "Syarat dan Ketentuan Outsourcing Programmer " yang telah saya tandatangani sebelum saya menerima penugasan ini.

    Konfirmasi Penerimaan Job Order halaman 1 dari 1