Juklak Games Eureka 2015

download Juklak Games Eureka 2015

of 3

description

ok

Transcript of Juklak Games Eureka 2015

NONAMA POSKETERANGAN PERMAINANPERALATANPENJAGA POS

1Pos 1(Tenda Kegiatan) Nama game : Truth or Dare Tema Game : Pengenalan Kampus Semua kelompok bermain di pos ini kecuali kelompok yang sedang mengikuti permainan di pos 2 dan 3. Terdapat amplop yang berisi truth dan dare. Ampop Truth berisi pertanyaan seputar kampus dan materi-materi yang telah disampaikan sebelumnya. Amplop dare berisi perintah-perintah yang harus dilaksanakan oleh peserta. Peserta yang menjadi pemain dalam permainan ini akan dipilih melalui permainan pulpen berjalan. Pada permainan pulpen berjalan tersebut akan diputarkan musik, saat musik berhenti, maka peserta yang sedang memegang pulpen tersebut yang akan menjadi pemain dalam permainan truth or dare. Pemain akan memilih salah satu amplop yang disediakan. Alokasi waktu selama seluruh kelompok telah melewati semua pos. Amplop Kertas HVS Pulpen MusikWulid, panitia lainnya.

2Pos 2 (Parkiran Depan) Nama game : MPKB (Masukkan Pulpen Ke Dalam Botol) Tema Game : Kepemimpinan Masing-masing peserta akan diikatkan tali ke pinggangnya, kecuali ketua kelompok. Tali tersebut melingkar seperti jaring dengan titik sumbunya terikat pada sebuah pulpen. Peserta diminta untuk memasukkan pulpen tersebut ke dalam botol dengan mata tertutup berdasarkan arahan dari ketua kelompok. Masing-masing kelompok diberikan waktu 5 menit untuk meyelesaikan tugasnya. Alokasi waktu di pos ini adalah 8 menit. Tali rapia (2 gulung besar) Botol Aqua 1,5 L (2) Pulpen (2)Ilham (PM), rina, Lingga, Ika, Nunung

3Pos 3(Halaman samping selasar C) Nama game : GP (Giring Paralon) Tema Game : Kerjasama dan Kekompakan Peserta akan diminta untuk menggiring sebuah paralon yang berisi bola pimpong menuju finish (tempat yang disediakan panitia). Peserta menggiring paralon menggunakan salah satu jari mereka dan semua anggota kelompok harus berpartisipasi. Masing-masing kelompok diberikan waktu 3 menit untuk meyelesaikan tugasnya. Alokasi waktu di pos ini adalah 6 menit. Paralon 3 m yang sudah dibelah (2) Bola pimpong (2)Teguh (PM), winarti, ayu mira, Dicho, Vini.

4Pos 4(Parkiran C) Nama Games : Tiga Serangkai Tema Games : Kepercayaan kepada teman Games ini mengajarkan kepada peserta untuk dapat saling mempercayai bahwa informasi yang dibawa oleh temannya benar. Pada games ini peserta akan dibagi menjadi beberapa kelompok. Masing-masing kelompok terdiri dari 3 orang. Tiga orang tersebut dibagi menjadi tiga karakter yaitu buta, tuli dan bisu. Peserta diminta menemukan bola yang disembunyikan oleh panitia. Petunjuk akan diberikan kepada si bisu. Si bisu memberitahukan kepada si tuli dan si tuli memberitahukan kepada si buta. Peserta yang akan mencari bola tersebut adalah si buta. Kelompok yang paling banyak menemukan bola akan menjadi pemenangnya. Masing-masing kelompok diberikan waktu 5 menit untuk meyelesaikan tugasnya. Alokasi waktu di pos ini adalah 8 menit. Bola kecil (10)Meliani (PM), Ariana, Ronaldo, Vini, Hikmawati

Catatan :- Peserta akan dibagi menjadi 10 kloter, yang mana masing2 kloter terdiri dari 2 kelompok.- Jarak antar kloter 8 menit.- Estimasi wakru antar pos 1-2 (5 menit), 2-3 (3 menit), 3-4 (3 menit), 4-1 (5 menit).- Satu kloter membutuhkan waktu selama 38 menit untuk menyelesaikan semua games yang ada di setiap pos.- Semua kelompok akan selesai dalam waktu 118 menit.