Cheat asik machinarium

download Cheat asik machinarium

of 23

  • date post

    13-Jan-2017
  • Category

    Internet

  • view

    305
  • download

    1

Embed Size (px)

Transcript of Cheat asik machinarium

Cheat Asik Machinarium

I. Kata Pengantar-------------------------------------------------- -----------------------------

Machinarium diciptakan oleh Amanita Desainhttp://machinarium.com/

Versi teks terbaru dari langkah-langkah ini selalu tersedia dari:http://www.indiegames.com/blog/walkthough/~~V

Para tautan permanen untuk ini langkah-langkah teks adalah:http://www.indiegames.com/blog/walkthough/machinarium.txt

Cobalah untuk tidak menggunakan langkah-langkah ini kecuali Anda benar-benar terjebak. Sebagian besarteka-teki di Machinarium adalah logis, dan dapat diselesaikan jika diberi sedikitpikir.

Anda juga dapat mengakses fitur petunjuk berguna dalam permainan dengan mengklik petunjuk yangbuku di sudut kanan atas layar (bukan bola lampu). Anda akan memilikiuntuk mencapai akhir tingkat penembak bergulir untuk mengungkapkan solusi teka-teki untukruang Anda masuk

Kedua situs web memiliki semua ilustrasi yang dapat dibuka dengan memainkanmini-game untuk setiap daerah di Machinarium:http://machinarium.webs.com/http://baaka.freehostia.com/machinarium/

-------------------------------------------------- -----------------------------II. Walkthrough-------------------------------------------------- -----------------------------

---------The Dumps---------

Klik pada bak mandi terbalik dua kali, kemudian klik pada tubuh logam dari kamiteman robot dua kali untuk membuatnya jatuh ke tanah, mendarat persis di samping nyakepala. Sekarang klik pada kepalanya untuk pasang ke tubuh.

Anda kehilangan sebuah lengan dan kaki, tapi Anda masih dapat memperpanjang ke atas tubuh Josefdengan menahan tombol kiri mouse sambil kursor berada di atasnya, lalu tarikdia ke atas. Melakukan itu, dan ambil mainan di sebelah kiri Anda (kanan Josef). Anda dapatklik pada tikus yang lewat untuk petunjuk untuk teka-teki ini.

Mainan sekarang harus di inventaris Anda. Pindahkan kursor mouse anda ke arahatas layar untuk menampilkan itu, kemudian meninggalkan-klik mainan dan memberikannya kepadatikus ketika sedang beristirahat persis di samping Anda. Tikus akan melanjutkan untuk mengambil Andakaki.

Berjalan sedikit lebih jauh ke kanan dan berdiri di samping benang. Klik di atasnyauntuk mengambil string. Kemudian ambil magnet di sebelah kiri Anda, dan menggabungkan keduaitem dalam inventaris Anda.

Sekarang melangkah lebih jauh ke arah kanan dan kiri-klik pada bagian tegak darilogam untuk membungkuk dengan kaki Anda. Ambil magnet pada string dari Andapersediaan, kemudian menggunakannya pada batang logam yang sama untuk mengambil lengan dan ayunanmenuju sisi kanan layar. Lanjutkan tepat ke daerah berikutnya.

----------Penjaga Pos----------

Menonton cutscene tersebut. Setelah Anda memiliki kontrol atas Josef, berjalan menuju bergariskerucut (dengan garis-garis putih dan merah). Waktu-klik di atasnya beberapa kali sampaiAnda memiliki kedua kerucut dengan ujung patah dan ember cat birubawahnya.

Berdiri di samping ember cat putih, dan celupkan kerucut di dalam Andapersediaan ke dalamnya untuk mengubah kerucut seluruhnya putih. Sekarang klik pada seembercat biru di dalam inventaris dan tuangkan isinya ke dalam emberputih cat. Celupkan kerucut putih dalam inventaris Anda ke dalam ember cahayabiru cat.

Berdiri di sebelah lampu jalan. Arahkan kursor mouse Anda di sekitarnya sampaibergantian kursor ke panah mengarah ke atas. Waktu-klik di atasnya dua kali untuk memanjatdua langkah. Sekarang klik pada langkah terakhir di bagian bawah (yang Anda tidakberdiri di atas) untuk menambahkannya ke inventaris Anda. Tempatkan di dalam lubang tepat di atasJosef kepala untuk membuat langkah baru. Naik ke atas, dan ulangi proses yang samasekali lagi untuk mendaki lebih tinggi. Terus mendaki sampai Anda tidak bisa naik lebih jauh(Anda akan berdiri di atas langkah tertinggi). Memperpanjang diri dan ambilbola lampu untuk menambahkannya ke inventaris Anda.

Menggabungkan kedua bola lampu dan kerucut biru sama untuk menciptakan topi yang terlihatsangat mirip dengan apa penjaga kenakan. Tempatkan topi di atas itu Josefkepala, kemudian berjalan sedikit ke kanan (berdiri persis di samping katrol). Memperpanjangdiri dan ambil katrol untuk meminta penjaga. Penjaga itu akan menurunkanjembatan tarik bagi Anda untuk menyeberang.

------------------Tambang Masuk Troli------------------

Berjalan langsung dan berdiri di samping menara kecil. Kecilkan diri Anda dan klikkotak kecil persis di bawah menara untuk menampilkan satu set dua tombol. Setuntuk 2A untuk memindahkan pipa, kemudian menaiki tangga di sebelah kiri Anda.

Ada sepotong kecil logam pengait persis di bawah tuas, sehingga klik kiridi atasnya untuk menambahkan hook ke inventaris Anda. Sekarang tempat kait pada rel (yangpanjang sepotong logam) pada bagian atas tangga. Ini akan memungkinkan Anda untuktarik tuas dengan mengklik kiri pada bagian bawah rel saat Andaberdiri di bawah tangga.

Memperpanjang diri ke atas saat Anda berdiri di samping tuas, kemudian klikpada pipa panjang (ketika kursor mouse berubah menjadi panah yang menunjuk ke atas)untuk meraihnya. Sekarang naik ke arah kanan sampai Anda hanya sebelah kuningobjek. Klik untuk menambahkannya ke inventaris Anda.

Ambil benda kuning keluar dari persediaan Anda dan tempatkan di atas rel. Sekarangklik pada bagian yang panjang baja dari bawah tangga untuk menariktuas dan panggilan untuk gerobak, lalu dengan cepat klik pada item kuning di atas reluntuk membuat kereta tambang menumpahkan isinya di dasar menara. Jika tambangcart tidak tergantung terhadap menara setelah ini, ulangi langkah-langkah yang sama lagisampai tidak.

Klik pada roda pada kereta tambang untuk menghapusnya. Anda akan meletakkannya ditrek. Klik pada roda lagi, kemudian tarik tuas dengan panjang batang logamdari dasar tangga untuk menyerukan keranjang lain. Anda akan terdorongke kamar sebelah.

---------------Incinerator ini---------------

Klik pada tombol yang berkedip merah untuk membuka panel di sebelah kanan.Bergerak ke arah pintu di sebelah kanan sampai Anda berdiri di sebelahnya. Sanaadalah sepotong logam yang tergantung di samping pintu, jadi kiri-klik di atasnya untuk menambahkanitem untuk persediaan Anda.

Berjalan menuju panel dan memeriksanya untuk menemukan tiga slider. Tarik pertamadan slider ketiga semua jalan ke bawah, dan mendorong slider kedua sepanjang jalan sampai.Sekarang tekan tombol merah, menempatkan diri kembali ke posisi normal Anda (Andaperlu melakukan ini untuk mencapai kereta tambang dalam waktu), cepat lari ke kereta tambangdan memasukinya. Jika Anda waktu yang tepat semuanya, Anda akan dibawa ke atas olehmencubit perangkat. Sebelum diangkut di mana saja, klik pada platform disudut kiri atas ruangan untuk melompat ke arah itu.

Sekarang menggunakan potongan logam di dalam inventaris Anda dengan kotak cokelat di bagian atasplatform untuk membuka kunci. Klik pada kotak lagi untuk membukanya dan mengungkapkan satu setkawat di dalam. Waktu-klik pada bagian atas kabel di sebelah kiri untuk beralihkabel merah dan hitam, sehingga perangkat mencubit akan pergi searah jarum jam, bukandari arah berlawanan arah jarum jam biasanya.

Langsung kembali dan tekan tombol merah besar di sisi panel untukmengaktifkan perangkat mencubit sekali lagi, kemudian bergerak cepat menuju tambangtroli dan memasukinya. Kali ini Anda akan bergerak sangat dekat dengan pipa besar padakanan. Waktu-klik di atasnya untuk melompat ke dalam pipa dan melanjutkan ke yang berikutnyadaerah.

---------------Sel Penjara---------------

Berbicara dengan napi dan dia akan meminta untuk merokok. Pindah kanan dan ambiljamur hijau yang muncul dari pipa untuk menambahkannya ke inventaris Anda. Klik padapipa dua kali, dan sepotong itu akan jatuh. Kiri-klik pada katup untuk menambahkannyauntuk persediaan Anda.

Sekarang bergerak lebih dekat ke toilet dan mengambil kertas toilet. Perpanjang sendiridan tempat jamur hijau di inventory pada lampu untuk panas itu. Sekarangmenggabungkan kedua daun bakaran dan kertas toilet untuk menciptakan buatan sendirirokok. Memberikannya kepada tahanan dan dia akan meminjamkan tangan membantu.

Ada sebuah lubang di dinding, sehingga bergerak ke arah itu dan menurunkan diri Anda ke dalamposisi di mana Anda dapat memasukkan lengan Anda ke dalam lubang. Klik di lengan Andapersediaan, kemudian pada lubang sehingga Anda dapat memperluas jangkauan Anda. Ada dualubang di dinding kiri di ruang tengah, kiri-klik pada lubang atas untukmencapai ke ruangan lain. Anda akan menemukan lemari di ruangan ini, jadi klik kiridi atasnya untuk ambil lemari. Klik pada lemari beberapa kali lebih mengguncangsapu dari atas, kemudian klik pada sapu untuk mengambilnya.

Sekarang bahwa Anda memiliki kedua sapu dan katup, menggabungkan keduanya dan menggunakannyapada penutup lubang untuk membukanya. Melompat, dan lanjutkan langsung ke depankamar.

----------Rumah jaga----------

Terus merangkak kanan sampai Anda berada di bawah lubang lain di ruangan ini. Gunakansapu untuk membuka penutup lubang.

Ketika penjaga itu adalah memiringkan kursinya ke belakang, klik di atasnya untuk mendorong dia kelantai. Cepat ambil pelet dari piring di atas meja, dan membuangnyadi lantai tepat di belakang kursi (di bawah switch dengan lampu merah).Jika Anda tidak dapat melakukan semua ini dalam satu upaya, Anda juga dapat menunggu dia untuk ambilpelet lebih banyak dari papan, duduk kembali di kursi dan memiringkan lagi. Andajuga harus ambil kunci dari ikat pinggangnya sementara ia mengumpulkan pelet daripapan dart.

Sekarang memiringkan kursinya dan ketika ia berada di papan mengumpulkan pelet lebih, memanjatkeluar dari lubang di dalam tanah lalu berjalan menuju saklar. Gunakan tombol padasaklar kiri, dan para tahanan dari ruang penjara tengah akan mencoba untuk me