Cara Memakai Jilbab Paris Polos

download Cara Memakai Jilbab Paris Polos

of 25

  • date post

    27-Nov-2015
  • Category

    Documents

  • view

    51
  • download

    3

Embed Size (px)

Transcript of Cara Memakai Jilbab Paris Polos

Cara Memakai Jilbab Paris Polos

gambar : vemale.com

Seperti yang dikutip dari vemale.com, kita dapat memakai jilbab yang simple dan praktis dengan memakai jilbab paris. Sebelum memulainya, persiapkan terlebih dulu inner jilbab ninja, jilbab paris, peniti, jarum pentul dan bros kesukaan Anda untuk menambah kesan manis. Jika semuanya sudah siap, langsung saja simak tipsnya dibawah ini.

gambar : vemale.comLangkah pertama, pakai inner jilbab ninja Anda untuk menutupi aurat pada bagian kepala dan siapkan jilbab paris.

gambar : vemale.comLangkah kedua, jika biasanya Anda membentuknya menjadi segitiga, kali ini biarkan jilbab paris Anda tetap dalam bentuk segi empat. Gunakan dengan posisi jilbab sebelah kanan dan kiri sama panjang seperti gambar diatas.

gambar : vemale.comlangkah ketiga, sematkan sisi kanan dan kiri jilbab paris ke bawah dagu Anda menggunakan peniti.

gambar : vemale.comLangkah keempat, ambil sisi bagian belakang belakang jilbab paris Anda. Kemudian angkat ke atas sampai ke atas kepala Anda.

gambar : vemale.comLangkah kelima, ambil ujung kanan kiri jilbab yang baru saja Anda letakkan di kepala Anda. Tarik ujungnya sampai ke atas kepala. Kemudian sematkan dengan jarum pentul agar posisinya tidak bergeser.

gambar : vemale.comLangkah terakhir, pasang bros dengan warna dan motif sesuai dengan selera pada bagian depan dada Anda untuk mempermanis penampilan.

gambar : vemale.comMudah dan praktis bukan? Maish banyak lagi aneka kreasi jilab paris yang bisa Anda coba dirumah, salah satunya adalah cara memakai jilbab paris simple yang tidak membutuhkan waktu lama untuk memakainya, hanya satu menit. Tertarik untuk mencobanya? Jadi tunggu apalagi? Selamat mencoba cara memakai jilbab paris polos.

4 Model Kreasi Jilbab Modis Cantik | Kerudung Paris4 Model kreasi jilbab modis cantik menggunakan kerudung paris yang disertai gambar langkah demi langkah cara memakai jilbab dengan gaya modis dan modern. Seiring perkembangan di dunia fashion maka bermunculan model-model jilbab baru dengan kreasi yang modis dan cantik, banyak sekali model jilbab modis modern namun disini saya hanya membagikan 4 model kreasi jilbab.

Model Kreasi Jilbab Modis 1

Oleh Ella Silviana dari SurabayaLangkah-langkah cara memakainya :1. Bentangkan kerudung paris hingga menjadi lebar, dan samakan sisi kiri dan kanan agar sama panjang.2. Bawa bagian sisi kanan ke kiri lewat arah depan sehingga leher tertutupi.3. Bawa bagian sisi belakang ke atas bahu4. Rapikan kerudung hingga bagian kanan dan kiri sama panjang5. Ujung kerudung paris yang sebelah kiri (yang pendek) bawa ke belakang6. Agaar terlihat rapi bawa ujung kerudung dari sisi kanan ke atas kepala, lalu rapikan7. Bawa ujung kerudung dari sisi kiri ke bahu kanan sehingga menjadi rapi ^^Oke selesai, Selamat mencoba ya

Model Kreasi Jilbab Modis 2

Cara memaki jilbab paris oleh Ferdina Eka Septy (Pontianak)Caranya:1. Bentangkan jilbab paris anda samakan sisi kanan dan kiri.2. Ambil bagian ujung dan tempatkan di atas kepala dengan posisi miring seperti gambar.3. Bawa semua sisi kerudung ke kiri.4. Mekarkan kerudung dan ambil sisi yang dekat leher.5. Letakkan di atas kepala dengan rapi.6. Pentul sisi kerudung paris bagian samping kiri dekat telinga.7. Ambil sisa kerudung yang di belakang.8. Bawa ujung kerudung ke depan.9. Rapikan sisi sebelah kiri memakai pentul.10. Ambil bagian yang dibawa ke depan tadi dan dipentul di belakang untuk membuat gelombang.11. Rapikan bentuk gelombang.Selesai, selemat mencoba.

Model Kreasi Jilbab Modis 3

Kreasi Jilbab Modis by Fristy Adiwisastra. Follow me @fristytyCaranya:1. Pakai iner ninja, dan siapkan jilbab paris2. Letakan jilbab seperti gambar , tarik semua sisi kebagian depan3. Ikat ujung jilbab Pada 2 sisi depan4. 1 sisi sebelah kanan Pada bagian belakang Tarik kearah sebelah kiri5. Sematkan dengan jarum pentul dibagian atas telinga6. Sisi belakang bagian kiri tarik kearah bagian atas kunciran rambut leher melewati sisi ikatan bagian depan7. Sematkan dengan jarum pentul dengan rapi

Selamat Mencoba ukhti. Semoga bermanfaat

Model Kreasi Jilbab Modis 4

Langkah-langkah kreasi jilbab paris modern oleh BabyVya CheeriesCaranya:1. Pertama, kenakan ciput ninja, lalu kenakan kerudung paris segi yang di segi empatkan.2. Kenakan bandana. lalu rapikan.3. Angkat bagian belakang kerudung keatas kepala, tumpukkan, dan jangan sampai menutup bandana.4. Ambil bagian awal kerudung untuk di tarik ke belakang dan semat dengan jarum pentul.5. Ambil sisa peliran gelombang dari belakang ke depan, tarik salah stu sisinya menutupi dada.6. Terakhir untuk mempercantik tatanan jilbab Anda sematkan korsase bunga, pita dll.

Itulah ke-4 Model kreasi jilbab modis cantik, selamat mencoba.

nformation

Dian pelangi yang muda dan cantik ini berbagi kepada kita tentang cara memakai jilbab kerudung ala dian pelangi yang mudah dan simple. Style ini merupakan style favorit dian dimana kita bisa temui dian sering memakai jilbab dengan ciri khas tampilnya 1 anting-anting di sebelah kiri telinga berpadu dengan ciput berokatnya. Walaupun style ini dia ciptakan udah setahun yang lalu, tapi tidak ada salahnya kami re-share kembali,,

1. Yang diperlukan, ciput, bros/anting, jarum pentul, jilbab segiempat atau kerudung paris

.

2. Kenakan ciput dahulu, lipat kerudung menjadi segitiga dan kenakan seperti biasanya,

.

3. Tarik sebagian kerudung bagian kanan ke bagian kiri ke arah ciput dekat bagian telinga

.

4. pin it

.

5. Dan akan terlihat seperti ini

.

6. Tarik sisa bagian kerudung sebelah kanan ke bagian belakang

.

7. Dan pasang peniti/jarum pada ciput/inner untuk menutup leher dan rambut yang masih terlihat di bagian belakang

.

8. Dan sisi kerudung bagian kiri biarkan menjuntai,,,

.

9. Atau bisa disampirkan ke bahu bagian kanan,,

Done,,, simple kan!

Dan ini beberapa snapshot style favorit dian, bisa dipakai saat acara formil maupun santai,,

Thanks yaa Dian,,,,

~ Semoga Bermanfaat dan Menginspirasi Anda ~

Sumber : dianrainbow.blogspot.com

Bisa disimpulkan bahwa cara memakai jilbab paris ala fatin ini bisa disebut juga dengan cara memakai jilbab paris simple 1 cara 4 gaya. Bisa sista lihat sendiri pada gambarnya dimana hasilnya bisa menampilkan 4 gaya sekaligus meski cara memakainya cukup dengan 1 cara saja. Bisa saja ini karena kreatifitas dan improfisasi Didowardah sehingga bisa menciptakan 4 gaya tersebut. Tapi yang paling penting caranya bisa sista coba dirumah. Tujuan HIIJAB.com disini bukan bermaksud untuk mengambil keuntungan semata, tetapi lebih kepada berbagi sesama pecinta hijab se Indonesia dan luar negeri. Untuk itu ambil saja manfaatnya. Untuk Didowardah semoga beliau tidak keberatan, HIIJAB.com memang tidak memberikan link sumbernya tetapi selalu mencantumkan nama Didowardah disetiap gambarnya sebagai pemilik tutorial cara memakai jilbab paris simple 1 cara 4 gaya ini.

Oke, sekarang bagaimana cara memakai jilbab paris ini?

yang perlu disiapkan adalah:

1. Jilbab paris

2. ciput ninja

3. pin atau pentul

Caranya.

1. Sediakan jilbab paris ada, kemudian kenakan. Tentunya dalaman ciput ninjanya tidak lupa. Pertemukan kedua ujungnya melalui belakang dan dipertemukan disebelah bahu kiri. pastikan seluruh bagian kepala tertutupi dan rapikan.

2. Ambil tepi jilbab bagian sisi dalamnya seperti gambar step 5 kemudian putarkan searah jarum jam kearah belakang.

3. Ujung tadi yang masih tersisa diselipkan dibawah jilbab dansematkan dengan jarum pentul sehingga terlihat rapi.

4. Bagian tepi jilab bagian depan diambil sedikit seperti gambar step 8 dan sematkan dengan jarum pentul.

5. Finish..!

Tutorial cara memakai jilbab paris ini memang sangat simple meski gambar yang ditampilkan cukup banyak .Tujuannya agar sista lebih paham apalagi bagi yang belum terlalu biasa memakai jilabab tentunya diharapkan dengan banyak gambar bisa lebih mudah dimengerti. Bagi yang sudah biasa dengan cara memakai jilbab paris stylist tentunya tutorial ini mudah diikuti karena sedikit pengembangan saja, dasarnya tentu tidak terlalu asing buat sista.

Pasti bertanya, cara jadi 4 gaya itu bagimana? Mudah koq, sista hanya bermain dengan bagian jibab yang menutupi dada saja. Bisa sista lihat gambar paling atas untuk inspirasinya. Yupps.. Mudah bangat koq.. Tutiroal simple lainya juga ada, seperti Cara Memakai Jilbab Modern 5 Detik dengan Ring Bross.Selamat mencoba cara memakai jilbab paris simple 1 cara 4 gaya.

- See more at: http://hiijab.com/cara-memakai-jilbab-paris-simple-1-cara-4-gaya/#sthash.okbdMV2f.dpuf