Caffrey, 2000

2
Adrenalin atau epinefrin adalah salah satu hormon saraf yang bertanggung jawab untuk pengaturan (1) detak jantung, (2) tekanan darah, (3) kemudahan pernapasan, dan (4) energi yang tersedia. ntuk pasien, itu berarti! 1. "pinefrin meningkatkan denyut jantung, dan kekuatan kontraksi untuk memompa lebih banyak darah# 2. menyempit pembuluh darah untuk meningkatkan tekanan darah# 3. mengurangi resistensi saluran napas untuk membuatnya lebih mudah untuk bernapas# 4. dan meningkatkan glukosa darah untuk memasok energi selama stres. $ebagai obat, itu dapat digunakan untuk! % meningkatkan ke&epatan dan kekuatan denyut jantung# % memerangi tekanan darah rendah selama kehilangan darah yang mematikan dan tekanan darah rendah# % membuka saluran pernafasan dan meningkatkan bernapas selama serangan asma# % mengontrol penyebaran obat disuntikkan jauh dari sasaran yang dituju, misalnya, anestesi lokal# % mengurangi hidung tersumbat yang terkait dengan pilek dan alergi. 'ni semua adalah masalah medis frekuensi tinggi dan atau dampak tinggi. engan demikian, bahkan perbaikan ke&il dalam terapi dapat menghasilkan pengurangan yang sangat besar dalam biaya untuk masyarakat. alam beberapa kasus, misalnya pada asma, penggunaan epinefrin terbatas karena efek samping seperti peningkatan denyut jantung dan peningkatan tekanan pada jantung. "fek samping ini dapat dikurangi jika dosis hormon bisa diturunkan atau efeknya terbatas pada area lokal atau topikal. *ami membuat pengamatan bahwa farmasi yang digunakan sedikit dramatis meningkatkan kemampuan epinefrin untuk meningkatkan tekanan darah dan meningkatkan kekuatan jantung berdetak. $alah satu kekhawatiran dengan menggabungkan obat ini dan epinefrin bersama%sama mun&ul dari akti+itas ditentukan obat. *egiatan yang ditentukan obat akan membuat kombinasi yang tidak dapat diterima untuk beberapa kondisi medis yang sangat sama yang disebutkan di atas. *ami telah mulai menguji bentuk modi kasi dari obat yang memiliki sangat sedikit akti+itas yang ditentukan tapi mengejutkan mempertahankan kemampuannya untuk meningkatkan efekti+itas epinefrin. -ahkan, bila dikombinasikan dengan epinefrin bekerja lebih baik daripada obat asli. leh karena itu, obat yang dimodi kasi dapat memberikan banyak efek yang diinginkan orang tua sementara mengurangi atau menghilangkan sebagian besar efek yang tidak diinginkan. alam hal ini, kita akan menguji obat diubah karena kemampuannya untuk mempotensiasi efek epinefrin dalam beberapa sistem biologis yang

description

hipertensi, tekanan darah tinggi

Transcript of Caffrey, 2000

Adrenalin atau epinefrin adalah salah satu hormon saraf yangbertanggung jawab untuk pengaturan (1) detak jantung, (2) tekanan darah, (3)kemudahan pernapasan, dan (4) energi yang tersedia. ntuk pasien, itu berarti!

1. "pinefrin meningkatkan denyut jantung, dan kekuatan kontraksi untukmemompa lebih banyak darah#

2. menyempit pembuluh darah untuk meningkatkan tekanan darah#3. mengurangi resistensi saluran napas untuk membuatnya lebih mudah

untuk bernapas#4. dan meningkatkan glukosa darah untuk memasok energi selama stres.

$ebagai obat, itu dapat digunakan untuk!

% meningkatkan ke&epatan dan kekuatan denyut jantung#% memerangi tekanan darah rendah selama kehilangan darah yang

mematikan dan tekanan darah rendah#% membuka saluran pernafasan dan meningkatkan bernapas selama serangan

asma#% mengontrol penyebaran obat disuntikkan jauh dari sasaran yang dituju,

misalnya, anestesi lokal#% mengurangi hidung tersumbat yang terkait dengan pilek dan alergi.

'ni semua adalah masalah medis frekuensi tinggi dan atau dampaktinggi. engan demikian, bahkan perbaikan ke&il dalam terapi dapatmenghasilkan pengurangan yang sangat besar dalam biaya untuk masyarakat.

alam beberapa kasus, misalnya pada asma, penggunaan epinefrinterbatas karena efek samping seperti peningkatan denyut jantung danpeningkatan tekanan pada jantung. "fek samping ini dapat dikurangi jika dosishormon bisa diturunkan atau efeknya terbatas pada area lokal atau topikal.

*ami membuat pengamatan bahwa farmasi yang digunakan sedikitdramatis meningkatkan kemampuan epinefrin untuk meningkatkan tekanandarah dan meningkatkan kekuatan jantung berdetak. $alah satu kekhawatirandengan menggabungkan obat ini dan epinefrin bersama%sama mun&ul dariakti+itas ditentukan obat. *egiatan yang ditentukan obat akan membuatkombinasi yang tidak dapat diterima untuk beberapa kondisi medis yang sangatsama yang disebutkan di atas. *ami telah mulai menguji bentuk modi kasi dariobat yang memiliki sangat sedikit akti+itas yang ditentukan tapi mengejutkanmempertahankan kemampuannya untuk meningkatkan efekti+itas epinefrin.-ahkan, bila dikombinasikan dengan epinefrin bekerja lebih baik daripada obatasli. leh karena itu, obat yang dimodi kasi dapat memberikan banyak efek yang diinginkan orang tua sementara mengurangi atau menghilangkan sebagianbesar efek yang tidak diinginkan.

alam hal ini, kita akan menguji obat diubah karena kemampuannyauntuk mempotensiasi efek epinefrin dalam beberapa sistem biologis yang

penting. *ami mengusulkan untuk menunjukkan bahwa obat ini!

/eningkatkan kemampuan epinefrin untuk meningkatkan denyut jantung,kekuatan kontraktil, dan tekanan darah di seluruh hewan. 0al ini akanmemungkinkan dokter untuk meningkatkan jantung dan peredaran darah kinerjadengan efek samping yang lebih sedikit

% /eningkatkan pemulihan hewan dari syok sirkulasi akibat perdarahan ataura&un bakteri.

% /embantu saluran udara terbuka untuk meningkatkan pernapasan padapenderita asma. Asma terus meningkat dan saat ini menjadi masalah senilaienam miliar dolar.

% /engurangi hidung tersumbat dan resistensi saluran napas berikut paparanhistamin dan mempotensiasi aksi epinefrin dan antihistamin dalam hal ini. 0al inidapat mengakibatkan dekongestan nasal lebih murah dan lebih efektif.

% ikombinasikan dengan epinefrin yang lebih baik akan membatasipenyebaran obat%obatan lainnya diberikan se&ara topikal atau disuntikkan se&aralokal, misalnya, anestesi lokal, antibiotik, dll 0al ini akan memungkinkan dokteruntuk menerapkan obat se&ara lokal pada luka atau sakit dengan kurangkekhawatiran bahwa obat akan menyebar di tempat lain di tubuh. $trategi inisering digunakan dengan anestesi lokal di mana seseorang ingin membatasi efekdari situs target lokal.