Bahariawans Creation - Corolla Altis Indonesia 2012

download Bahariawans Creation - Corolla Altis Indonesia 2012

If you can't read please download the document

  • date post

    10-Dec-2015
  • Category

    Documents

  • view

    221
  • download

    2

Embed Size (px)

description

Altis Indo

Transcript of Bahariawans Creation - Corolla Altis Indonesia 2012

  • Klik F5 untuk memulai

  • -PERHATIAN-

    Presentasi ini di desain full screen, sehingga tombol panah keyboard, mouse scroll, klik kanan, dan mouse klik disembarang tempat tidak akan berfungsi. Hidupkan speaker anda, memungkinkan ada suara interaktif hidup di slide tertentuBy : Muhammad Fadhil Yudhawanto XII A4 / 24 SMAN 54 Jakarta

  • Welcome to Corolla AltisTo begin, pick the task

  • Whats Corolla AltisToyota Corolla adalah mobil kompak yang terlaris di dunia, lebih dari 30 juta unit terjual dari tahun 1966 sampai sekarang. Corolla tidak hanya diproduksi di Jepang, tetapi juga di berbagai negara seperti Amerika Serikat, Kanada, Afrika Selatan, Thailand, Inggris, Turki, serta beberapa negara lain.

    Corolla bermesin 4-silinder bensin dan di Jepang serta Eropa juga dipasarkan dengan mesin diesel. Bentuk body Corolla yang paling umum adalah Sedan 4-pintu. Model body lain yang tersedia adalah Station wagon, dan Hatchback 3 dan 5 pintu. Kompetitor Corolla yang utama adalah Honda Civic, Nissan Sunny atau Sentra, Mitsubishi Lancer, Mazda 323 yang kemudian digantikan oleh Mazda3, dan Subaru Impreza.EXIT (X)NEXT >< PREVIOUSBACK TO MENUABOUT ?

  • HISTORY OF TOYOTA COROLLAGenerasi Pertama (1966-1970)Mobil kecil yang sederhana bermesin 2K 1100 cc yang diberi kode KE10 untuk Sedan, KE15 untuk Coupe, atau KE16 untuk Wagon. Diluar Jepang, negara pertama yang mendapat Corolla adalah Australia. Corolla pertama kali dipasarkan di Amerika Serikat pada tahun 1968. Model facelift yang hadir pada tahun 1969 bermesin 3K 1200 cc diberi kode KE11 untuk Sedan, KE18 untuk Wagon dan KE17 untuk Sprinter Coupe.EXIT (X)NEXT >< PREVIOUSBACK TO MENUABOUT ?

  • HISTORY OF TOYOTA COROLLAGenerasi Kedua (1971-1974)Corolla 20-series lebih besar dari pendahulunya. Ini merupakan model Toyota yang sukses di seluruh dunia. Mesin yang digunakan adalah 3K (1200 cc), 3K-B (1200 cc dengan 2 karburator), T (1400 cc), 2T (1600 cc), dan 2T-G (1600 cc DOHC) berkemampuan tinggi. Pada tahun 1972 diperkenalkan model sport Corolla Levin dan Sprinter Trueno. Corolla Levin menjuarai Press on Regardless Rally di Amerika, dan 1000 Lakes Rally di Finlandia. Di Indonesia, Corolla generasi ini yang pertama kali dijual ke pasar dengan model sedan 4 pintu bermesin 1200cc dan transmisi 4 speed manual.EXIT (X)NEXT >< PREVIOUSBACK TO MENUABOUT ?

  • HISTORY OF TOYOTA COROLLAGenerasi Ketiga (1975-1979)Krisis bahan bakar pada tahun 1974 membuat kebanyakan orang di Amerika pindah dari mobil Amerika yang bermesin besar ke mobil kecil yang ekonomis. Hal ini membuat Corolla sukses terjual dalam jumlah yang besar. Corolla Sedan, Hardtop, dan Wagon berbasis 30-series, Sprinter Sedan 40-series. Corolla dan Sprinter Sports Coupe dan Liftback berbasis 50-series. Semua model yang menggunakan mesin dengan emisi rendah, Toyota Total Clean (TTC), 60-series, model ini hanya dijual di Jepang.EXIT (X)NEXT >< PREVIOUSBACK TO MENUABOUT ?

  • HISTORY OF TOYOTA COROLLAGenerasi Keempat (1980-1984)Ini merupakan Corolla terakhir untuk semua model yang berpenggerak roda belakang. Di Indonesia hanya tersedia dalam variant DX 4 pintu bermesin 1300 cc 4K. Platform generasi ini juga dipakai untuk Daihatsu Charmant. Corolla DX di Indonesia tahun 1980 memiliki 4 lampu depan yg berbentuk bulat, bumper masih menggunakan besi dengan karet di kedua ujungnya, pada tahun 1981 mengalami perubahan pada lampu depan jadi bentuk petak. EXIT (X)NEXT >< PREVIOUSBACK TO MENUABOUT ?

  • HISTORY OF TOYOTA COROLLAGenerasi Kelima (1983-1987)Hanya model sport Corolla Levin dan Sprinter Trueno yang berpenggerak roda belakang, model yang lain berpenggerak roda depan. Sprinter Trueno dijual di Amerika sebagai Corolla SR5 dan GT-S. Di Indonesia, Corolla generasi ini yang dipasarkan secara resmi hadir dalam versi GL (AE80) dengan mesin 2A 1300 cc dan versi facelift SE Saloon (EE80) dengan mesin 2E 1300 cc.EXIT (X)NEXT >< PREVIOUSBACK TO MENUABOUT ?

  • HISTORY OF TOYOTA COROLLAGenerasi Keenam (1988-1992)Mulai generasi ini kebanyakan Corolla sudah bermesin Twincam 4A-F atau 4A-G. Mesin bensin 1300 cc dengan karburator dan diesel. Corolla Sedan juga dibuat dalam versi mewah yaitu SE Limited untuk Asia yang hampir sama dengan LE di Amerika. Corolla versi Amerika memiliki bumper yang lebih panjang dibanding versi untuk region lainnya. Corolla GTi yang sporty dengan mesin 4A-GE dibuat dalam bentuk Hatchback, Sedan, dan Liftback.EXIT (X)NEXT >< PREVIOUSBACK TO MENUABOUT ?

  • HISTORY OF TOYOTA COROLLAGenerasi Ketujuh (1992-1997)Diluncurkan di Jepang pada pertengahan tahun 1991 dengan mesin 1300 cc 4E, 1500 cc 5E, 1600 cc 4A, dan 2000 cc diesel 2C. Model Sedan dan Coupe diproduksi sampai tahun 1995, sedangkan model Station Wagon dan Van tetap dibuat sampai tahun 2000. Disebut Great Corolla di Indonesia dengan model SE 1300 cc dan SE-G 1600 cc. 1.3 SE digantikan oleh 1.6 SE pada tahun 1994. Model baru untuk tahun 1993 di Amerika dengan model Standard, DX, and LE Sedan, serta DX Station Wagon.EXIT (X)NEXT >< PREVIOUSBACK TO MENUABOUT ?

  • HISTORY OF TOYOTA COROLLAGenerasi Kedelapan (1995-2000)Untuk generasi ini, Toyota membuat Corolla yang berbeda untuk region yang berbeda. Versi Jepang mulai dipasarkan di Jepang pada pertengahan tahun 1995, dan beberapa negara Asia, Amerika Selatan, serta Afrika pada tahun 1996. Versi Amerika hanya untuk USA dan Canada baru untuk model tahun 1998. Versi Eropa hadir dengan penampilan yang sangat berbeda dengan versi untuk region lainnya. Corolla Eropa memiliki lampu depan berbentuk bulat.EXIT (X)NEXT >< PREVIOUSBACK TO MENUABOUT ?

  • HISTORY OF TOYOTA COROLLAGenerasi Kesembilan (2000-2007)Dimensi lebih besar dari generasi sebelumnya. Ada 2 macam body untuk Sedan 4-pintu, yaitu versi Jepang yang juga dijual di Eropa dan Australia, dan Corolla Altis yang lebih besar untuk Asia Tenggara dan Amerika. Model Station Wagon disebut Corolla Fielder di Jepang, dan juga diexport ke Australia dan Eropa. Corolla Altis di Indonesia dimulai tahun 2001 sampai sekarang dan telah mengalami beberapa kali perubahan 2001-2003EXIT (X)NEXT >< PREVIOUSBACK TO MENUABOUT ?

  • HISTORY OF TOYOTA COROLLAGenerasi Kesepuluh (2007-Sekarang)Di Indonesia, Corolla terbaru ini diluncurkan pada 28 Februari 2008 dengan 3 grade, yaitu: 1.8 V A/T, 1.8 G A/T, dan 1.8 J M/T. Fitur cruise control dapat ditemukan di 1.8 V A/T. Pada tahun 2009, Corolla Altis dengan grade V mendapat mesin baru Dual VVT-i. Corolla Altis versi facelift atau yang disebut dengan Grand New Corolla Altis diperkenalkan pada 2010 Indonesia International Motor Show. Semua model hadir dengan bumper, grille, dan lampu belakang baru.EXIT (X)NEXT >< PREVIOUSBACK TO MENUABOUT ?

  • EXTERIOREXIT (X)NEXT >< PREVIOUSBACK TO MENUFront - SideRear - SideABOUT ?

  • INTERIOREXIT (X)NEXT >< PREVIOUSBACK TO MENUABOUT ?

  • SAFETYCorolla Altis dilengkapi dengan SRS airbag pada supir dan penumpang. Ini dapat mengurangi resiko saat terjadi kecelakaan. Selain itu, desain body Corolla Altis berbentuk GOA. Jadi resiko benda yang ditabrak oleh Corolla berkurang sedikit. Body Corolla Altis pun yang menabrak atau ditabrak tidak mengakibatkan kerusakan yang cukup berat pada interior.EXIT (X)NEXT >< PREVIOUSBACK TO MENUABOUT ?

  • THE TECHNOLOGYEXIT (X)NEXT >< PREVIOUSBACK TO MENUDengan fitur keyless entry, anda dapat membuka pintu bagasi dengan menekan tombolPada remote dan membuka pintu tanpa menekan tombol pada Remote, dengan syaratRemote berada di tangan anda dan posisi kendaraan dekat dengan remote(Fitur ini tidak tersedia pada varian 1.8 J manual)Dengan membawa Remote keyless entry,Klik grib pintu supirABOUT ?

  • THE TECHNOLOGYEXIT (X)NEXT >< PREVIOUSBACK TO MENUNew Corolla Altis tidak membutuhkan lagi sebuah kunci untuk menyalakan mesin. Untuk menyalakan mesin cukup dengan menginjakkan pedal rem hingga lampu start/stop engine menyala, dengan syarat remote selalu berada di dalam kendaraan dan dekat dengan tombol start. Bila menekan tombol tanpa menginjak rem, hanya berfungsi untuk ACC mobil, menyalakan audio, dll. (Fitur ini tidak tersedia pada varian 1.8 J Manual)Injak / klik pedal remABOUT ?

  • 12:54P ODO 1EXIT (X)NEXT >< PREVIOUSBACK TO MENUABOUT ?

  • THE TECHNOLOGY : Front SensorCorolla Altis juga dilengkapi dengan front sensor, untuk membantu pengemudi mengawasi jarak di depan mobil. Ini hanya ada di varian 2.0 VEXIT (X)NEXT >< PREVIOUSBACK TO MENUABOUT ?

  • THE TECHNOLOGY : Park SensorVarian 2.0 V mempunyai 4 titik sensor, 1.8 G mempunyai 2 titik sensor, sedangkan varian 1.8 J tidak dilengkapi fitur iniEXIT (X)NEXT >< PREVIOUSBACK TO MENUABOUT ?

  • THE TECHNOLOGY : Rain SensorRain sensor akan mendeteksi rintik air hujan yang membasahi kaca depan dan menyalakan wiper secara otomatis. Ini hanya ada di varian 2.0 VEXIT (X)NEXT >< PREVIOUSBACK TO MENUABOUT ?

  • SEKIAN TERIMA KASIHTHANK YOUEXIT (X)NEXT >< PREVIOUSBACK TO MENUABOUT ?

  • -ABOUT-EXIT (X)< BACKDESIGNED BYMUHAMMAD FADHIL YUDHAWANTOXII IPA 4 / 24SMA NEGERI 54 JAKARTA