0 Uas Si-5153 Mbk Sem II 2015

1
PROGRAM STUDI MAGISTER TEKNIK SIPIL FAKULTAS TEKNIK SIPL DAN LINGKUNGAN INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG SI-5153 MANAJEMEN BISNIS KONSTRUKSI Semester II 2015/2015 UJIAN AKHIR SEMESTER Pada file terlampir berisi dokumen Laporan Tahunan sebuah Perusahaan Jasa Konstruksi Nasional – Kontraktor. Saudara diminta memilih dari beberapa perusahaan kontraktor nasional, atau dapat mengusulkan perusahaa yang lain, dengan catatan rujukannya dapat dibuktikan. Berdasarkan dokumen tersebut lakukan analisis/evaluasi terhadap perusahaan tersebut, yang mencakup sebuah aspek-aspek yang berkiatan dengan karakteristik suatu entitas usaha (business entity). Saudara diminta menyampikan hasil analisis/evaluasi tersebut dalam bentuk laporan tertulis (format bebas, tetapi diselaraskan dengan suatu standard umum laporan). Dalam laporan tersebut Saudara diminta melakukan kajian terhadap sebanyak mungkin aspek- aspek bisnis suatu perusahaan Konstruksi, yang antara lain meliputi: Strategic planning, termasuk vision, mission, dsb. Organisasi Tatakelola (governance) Pengelolaan (management) sumberdaya Bidang usaha Keuangan dan lain sebagainya. Untuk melengkapi kajian tersebut Saudara diperkenankan merujuk dokumen-dokumen lain (laporan, website, dsb.) yang relevan dengan perusahaan tersebut. Laporan disampikan/dikumpulkan paling lambat hari Senin tanggal 21 Desember pukul 10:00 di sekretariat Program Magister dan Doktor Teknik Sipil. Selamat bekerja. =============================================

description

contoh

Transcript of 0 Uas Si-5153 Mbk Sem II 2015

PROGRAM STUDI MAGISTER TEKNIK SIPIL FAKULTAS TEKNIK SIPL DAN LINGKUNGAN INSTITUT TEKNOLOGI BANDUNG

SI-5153 MANAJEMEN BISNIS KONSTRUKSI Semester II 2015/2015

UJIAN AKHIR SEMESTER

Pada file terlampir berisi dokumen Laporan Tahunan sebuah Perusahaan Jasa Konstruksi Nasional – Kontraktor. Saudara diminta memilih dari beberapa perusahaan kontraktor nasional, atau dapat mengusulkan perusahaa yang lain, dengan catatan rujukannya dapat dibuktikan.

Berdasarkan dokumen tersebut lakukan analisis/evaluasi terhadap perusahaan tersebut, yang mencakup sebuah aspek-aspek yang berkiatan dengan karakteristik suatu entitas usaha (business entity). Saudara diminta menyampikan hasil analisis/evaluasi tersebut dalam bentuk laporan tertulis (format bebas, tetapi diselaraskan dengan suatu standard umum laporan).

Dalam laporan tersebut Saudara diminta melakukan kajian terhadap sebanyak mungkin aspek-aspek bisnis suatu perusahaan Konstruksi, yang antara lain meliputi:

Strategic planning, termasuk vision, mission, dsb.

Organisasi

Tatakelola (governance)

Pengelolaan (management) sumberdaya

Bidang usaha

Keuangan

dan lain sebagainya.

Untuk melengkapi kajian tersebut Saudara diperkenankan merujuk dokumen-dokumen lain (laporan, website, dsb.) yang relevan dengan perusahaan tersebut.

Laporan disampikan/dikumpulkan paling lambat hari Senin tanggal 21 Desember pukul 10:00 di sekretariat Program Magister dan Doktor Teknik Sipil.

Selamat bekerja.

=============================================