Visum Kaki Kanan Dan Kelamin 27 Agustus 2011

download Visum Kaki Kanan Dan Kelamin 27 Agustus 2011

of 2

description

contoh belajar

Transcript of Visum Kaki Kanan Dan Kelamin 27 Agustus 2011

Kaki Kanan dan KelaminOperator : Julia Tiurma Gultom

Konseptor : Putri Iradita Islianti

Terdapat penebalan dan pengerasan kulit di ibu jari kaki kanan sisi bagian dalam, jarak dari mata kaki kanan bagian dalam enam belas koma lima centimeter.

Terdapat satu buah luka lama di samping kiri mata kaki kanan, jarak dari lutut empat puluh centimeter, bentuk lonjong, pangjang enam koma lima centimeter, lebar nol koma delapan centimeter, warna lebih gelap dari warna sekitar, permukaan datar, perabaan halus. Kelima kuku kaki tampak pucat. Terdapat empat buah bintik putih di tungkai kanan bawah bagian depan. Bintik putih yang pertama di tungkai kanan bawah bagian depan, jarak dua puluh enam koma lima centimeter dari lutut kanan, bentuk bulat, diameter satu milimeter, permukaan datar, perabaan halus. Bintik putih yang kedua di tungkai kanan bawah bagian depan, jarak dari lutut kanan dua puluh lima centimeter, diameter satu milimeter, bentuk bulat, permukaan datar, perabaan halus. Bintik putih yang ketiga di tungkai kanan bawah bagian depan, jarak delapan belas centimeter, diameter dua milimeter, bentuk bulat, permukaan datar, perabaan halus. Bintik putih yang ke empat di tungkai kanan bawah bagian depan, jarak enam belas centimeter dari lutut kanan, diameter satu milimeter, bentuk bulat, permukaan datar, perabaan halus. Terdapat satu buah tahi lalat di tungkai kanan bawah bagian depan, jarak dari lutut kanan sembilan centimeter, bentuk bulat, diameter satu milimeter, warna coklat, permukaan datar, perabaan halus, tidak berambut.

Terdapat satu buah bekas luka di tungkai kanan atas bagian depan, jarak tiga puluh centimeter dari lutut kanan, bentuk lonjong, panjang nol koma lima centimeter, lebar nol koma dua centimeter, permukaan tidak menonjol, perabaan kasar, warna hitam.

Terdapat satu buah bekas luka di tungkai kanan atas bagian depan, bentuk lonjong, jarak dua puluh empat centimeter dari lutut kanan, panjang sebelas centimeter, lebar nol koma lima centimeter, warna lebih pucat dari kulit sekitar, permukaan datar, perabaan halus.

Terdapat satu buah jaringan parut di tungkai kanan bawah bagian belakang, jarak dua puluh satu centimeter dari lipatan belakang lutut kanan, panjang satu koma lima centimeter, lebar nol koma lima centimeter, warna lebih gelap dari kulit sekitar, permukaan datar, perabaan halus. Terdapat satu buah luka goresan di tumit kaki kanan, jarak empat puluh dua centimeter dari lipatan belakang lutut kanan, bentuk garis lurus, panjang satu koma lima centimeter, warna sama dengan kulit sekitar, permukaan datar, perabaan kasar, tepi tidak menonjol, tidak ada darah, dasar luka adalah kulit dengan kedalaman satu milimeter.