Verture lab

download Verture lab

of 8

  • date post

    14-Aug-2015
  • Category

    Documents

  • view

    191
  • download

    0

Embed Size (px)

Transcript of Verture lab

  1. 1. Nama Kelompok : Fridana MiftakhurRohmad(605) Nur Ali Widodo(617) Siti Patonah(637)
  2. 2. Berikut adalah tampilan dari Venture Lab :Kita akan membuat akun untuk, mendapatkan kelas dalam belajar tekhnologientrepreneurship dan finance di standford university.
  3. 3. Langkah Mendaftar di Venture LobPertama tama, klik tombol Sign Up. Kemudian akan muncul tampilan seperti dibawahini :Setelah itu, kita isikan data kita sesuai dengan form pendaftaran
  4. 4. Tampilan dari form pendaftaran yang telah kami isi kan sesuai dengan permintaanpendaftaran :Kemudian kita klik Sign Up, untuk menjadi bagian dari Venture Lob
  5. 5. Setelah kita klik Sign Up, maka kita akan terdaftar di Venture Lob. Dan kita akan siapmenggunakan fasilitas dari Venture Lob tersebut, berikut tampilannya :
  6. 6. Setelah itu, kita akan diminta masuk dalam kelas dari venture lab tersebut :
  7. 7. Venture LobKursus ini memperkenalkan dasar-dasar kewirausahaan teknologi, dirintis di SiliconValley dan sekarang menyebar di seluruh dunia. Anda akan mempelajari prosespengusaha teknologi digunakan untuk memulai perusahaan. Ini melibatkanmengambil ide teknologi dan mencari peluang tinggi-potensikomersial, mengumpulkan sumber daya seperti bakat dan modal, mencari tahubagaimana untuk menjual dan memasarkan ide, dan mengelola pertumbuhan yangcepat. Untuk mendapatkan pengalaman praktis di samping teori, siswa membentuktim dan bekerja pada proyek-proyek startup di tim-tim.Ini adalah korban kedua kelas. Terakhir kali, hampir 40.000 siswa dari seluruh duniaberpartisipasi dan bekerja sama dalam tim. Tim teratas yang cocok dengan mentorSilicon Valley, dan tim terbaik di akhir kelas bernada ide-ide mereka kepada investor.Banyak alumni dari kelas terakhir terus membangun startups mereka dan akanmentoring tim saat ini.
  8. 8. Pada akhir kursus, itu adalah harapan kami bahwa Anda memahami bagaimana untuk:Mengartikulasikan proses untuk mengambil ide teknologi dan mencari peluang tinggi-potensi komersial (siswa berkinerja tinggi akan dapat membahas pro dan kontra darimodel teoritis alternatif).Membuat dan memverifikasi rencana untuk mengumpulkan sumber daya seperti bakatdan modal.Membuat dan memverifikasi model bisnis untuk bagaimana menjual dan memasarkanide kewirausahaan.Generalisasi proses ini ke pola pikir kewirausahaan untuk mengubah masalah menjadipeluang yang dapat digunakan di perusahaan-perusahaan yang lebih besar danpengaturan lainnya.InstrukturChuck Eesley adalah Asisten Profesor di Stanford University di Departemen ManajemenSains dan Teknik (MS & E). Penelitian dan kepentingan pengajaran fokus pada strategi dankewirausahaan teknologi. Dalam arti luas, Chuck adalah tertarik pada "sektor gagasan"ekonomi. Dia ingin mengetahui atribut individu, strategi dan pengaturan kelembagaansecara optimal mendorong tingkat inovasi, kewirausahaan pertumbuhan yang tinggi, danpertumbuhan ekonomi pada akhirnya.