Tugas Manis Gede p. Klp. 11 a 2013

2
TUGAS MANAJEMEN ISLAM KELOMPOK 11 A ANGKATAN 2013 Nama : Gede Padmawijaya NIM : 10542 0485 13 Perusahaan : PT. Media Nusantara Citra (MNC) Tbk. Planning : - Sesuai dengan visinya, MNC media ingin “menjadi grup media dan multimedia yang terintegrasi, dengan fokus pada penyiaran televisi dan konten berkualitas yang disiarkan melalui teknologi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pasar.- Ingin menyediakan layanan media yang berkualitas, cerdas, dan inovatif kepada seluruh keluarga di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan. Sehingga nantinya para keluarga mendapatkan siaran yang bermanfaat dan memiliki kualitas yang bagus untuk membangun generasi muda indonesia. - Menjadi lapangan pekerjaan yang besar untuk menampung putra-putri bangsa yang kreatif dan inovatif yang memiliki keinginan bekerja dalam pelayanan media informasi dan komunikasi agar dapat bekerja dan berkreasi untuk mencerdaskan bangsa dan dunia. - Menjadikan produk-produk MNC Media di cintai dan menjadi produk unggulan dalam pasar nasional dan khususnya internasional sebagai tolak ukur kesuksesan dan tujuan kami. Organization : - Memberikan konsep hiburan keluarga terlengkap dan menjadi sumber berita dan informasi terpercaya di Indonesia. - Merekrut sumber-sumber daya manusia yang memiliki loyalitas yang tinggi, kreatif, dan inovatif. - Mengadakan pelatihan-pelatihan kepada jajaran karyawan untuk meningkatkan skill para karyawan. - Mengadakan seminar-seminar motivasi kepada para karyawan untuk menjadi entrepreneurship dan kiat-kiat menjadi sukses. - Mengadakan survey ke pasar-pasar domestic dan international tentang perkembangan selera pasar.

description

tes

Transcript of Tugas Manis Gede p. Klp. 11 a 2013

TUGAS MANAJEMEN ISLAMKELOMPOK 11 A ANGKATAN 2013

Nama : Gede Padmawijaya

NIM : 10542 0485 13Perusahaan : PT. Media Nusantara Citra (MNC) Tbk.

Planning : Sesuai dengan visinya, MNC media ingin menjadi grup media dan multimedia yang terintegrasi, dengan fokus pada penyiaran televisi dan konten berkualitas yang disiarkan melalui teknologi yang tepat untuk memenuhi kebutuhan pasar.

Ingin menyediakan layanan media yang berkualitas, cerdas, dan inovatif kepada seluruh keluarga di Indonesia untuk memenuhi kebutuhan. Sehingga nantinya para keluarga mendapatkan siaran yang bermanfaat dan memiliki kualitas yang bagus untuk membangun generasi muda indonesia. Menjadi lapangan pekerjaan yang besar untuk menampung putra-putri bangsa yang kreatif dan inovatif yang memiliki keinginan bekerja dalam pelayanan media informasi dan komunikasi agar dapat bekerja dan berkreasi untuk mencerdaskan bangsa dan dunia.

Menjadikan produk-produk MNC Media di cintai dan menjadi produk unggulan dalam pasar nasional dan khususnya internasional sebagai tolak ukur kesuksesan dan tujuan kami.Organization : Memberikan konsep hiburan keluarga terlengkap dan menjadi sumber berita dan informasi terpercaya di Indonesia. Merekrut sumber-sumber daya manusia yang memiliki loyalitas yang tinggi, kreatif, dan inovatif. Mengadakan pelatihan-pelatihan kepada jajaran karyawan untuk meningkatkan skill para karyawan. Mengadakan seminar-seminar motivasi kepada para karyawan untuk menjadi entrepreneurship dan kiat-kiat menjadi sukses. Mengadakan survey ke pasar-pasar domestic dan international tentang perkembangan selera pasar. Menjaring para karyawan dan pekerja muda dari sector SMA dan SMK yang sesuai dengan kriteria yang diinginkan dan melatihnya dalam bentuk magang terlebih dahulu. Menjaring para jajaran direksi pada anak-anak bangsa yang memiliki kreativitas dan loyalitas yang sesuai dengan jurusannya di universitas dan kepribadiaannya. Mengadakan rapat besar tiap bulannnya dan briefing tiap minggunya untuk membahas tentang perkembangan produk dan memaparkan hasil pengamatan terhadap karyawan oleh para jajaran direksi kepada CEO.