Surat Pernyataan Se Sing-malay 2013

2
SURAT PERNYATAAN Saya yang bertanda tangan di bawah ini; Nama : ……………………………………………………………… NRP : …………………………………………………………….... Alamat Rumah : ………………………………………………………….…… No telp : ……………………………………………………………… adalah mahasiswa Program Manajemen Perhotelan, Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Petra, yang sedang mengikuti Studi Ekskursi Singapore-Malaysia pada tanggal ____________ Januari 2013. Atas kehendak sendiri, saya memperpanjang waktu tinggal saya sampai dengan tanggal 12 Januari 2013 di Malaysia. Oleh karenanya, saya bertanggung jawab atas keputusan tersebut. Bila dikemudian hari terjadi hal-hal yang menimpa diri saya ataupun saya terlibat tindak kriminal berurusan dengan pihak berwajib, hal tersebut adalah menjadi tanggung jawab saya sendiri, dan bukan menjadi tanggung jawab Program Manajemen Perhotelan, Universitas Kristen Petra. Surat pernyataan ini saya buat dengan benar dan sungguh, tanpa ada paksaan dari siapapun. Surabaya, ………………………….. Yang Menyatakan, Mengetahui, Meterai Rp. 6000

description

te

Transcript of Surat Pernyataan Se Sing-malay 2013

SURAT PERNYATAAN

SURAT PERNYATAANSaya yang bertanda tangan di bawah ini;

Nama

: NRP

: ....

Alamat Rumah: .No telp

:

adalah mahasiswa Program Manajemen Perhotelan, Fakultas Ekonomi, Universitas Kristen Petra, yang sedang mengikuti Studi Ekskursi Singapore-Malaysia pada tanggal ____________ Januari 2013.

Atas kehendak sendiri, saya memperpanjang waktu tinggal saya sampai dengan tanggal 12 Januari 2013 di Malaysia. Oleh karenanya, saya bertanggung jawab atas keputusan tersebut. Bila dikemudian hari terjadi hal-hal yang menimpa diri saya ataupun saya terlibat tindak kriminal berurusan dengan pihak berwajib, hal tersebut adalah menjadi tanggung jawab saya sendiri, dan bukan menjadi tanggung jawab Program Manajemen Perhotelan, Universitas Kristen Petra.

Surat pernyataan ini saya buat dengan benar dan sungguh, tanpa ada paksaan dari siapapun.

Surabaya, ..Yang Menyatakan,

Mengetahui,Meterai Rp. 6000

(.)

()Nama:

Orangtua/wali mahasiswa