Surat Pernyataan Guru Penerima Tpg Tahun 2015

2
(Contoh Format Pernyataan Guru Calon Penerima Tunjangan Profesi) SURAT PERNYATAAN Yang bertanda tangan di bawah ini: Nama : ……………………………………………………. N I P : ……………………………………………………. Pangkat/Golongan : …………………………………………...……… Mata Pelajaran Sertifikat Pendidik : .................................. .................... Mata Pelajaran Yang Diajarkan : .................................. .................... Jumlah Jam Mengajar Linear : .......... Jam Tugas Tambahan : .......... (Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Kepala Perpustakaan, Kepala Laboratorium, Kepala Bengkel, dan sejenisnya*) Sekolah Induk : ............. (TK/SD/SMP/SMA/SMK*) Dengan Ini Menyatakan Bahwa semua data dan bahan usulan Pembayaran Tunjangan Profesi Guru PNS yang saya sampaikan ke Dinas Pendidikan Kota Padang sudah lengkap dan benar serta telah memenuhi semua persyaratan sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku sebagai penerimaTunjangan Profesi Guru Semester Januari – Juni Tahun 2015 Apabila pada kemudian hari ternyata Tunjangan Profesi Guru pada Semester Januari – Juni Tahun 2015 yang saya terima tidak sesuai dengan Petunjuk Teknis Pembayaran Tunjangan Profesi Guru PNS Daerah dan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku, maka saya bersedia untuk mengembalikannya ke Kas Pemda Kota Padang melalui Dinas Pendidikan Kota Padang.

description

sadadad

Transcript of Surat Pernyataan Guru Penerima Tpg Tahun 2015

(Contoh Format Pernyataan Guru Calon Penerima Tunjangan Profesi)

SURAT PERNYATAANYang bertanda tangan di bawah ini:

Nama: .N I P: .Pangkat/Golongan: ...Mata Pelajaran Sertifikat Pendidik : ......................................................Mata Pelajaran Yang Diajarkan: ......................................................Jumlah Jam Mengajar Linear: .......... JamTugas Tambahan: .......... (Kepala Sekolah, Wakil Kepala Sekolah, Kepala Perpustakaan, Kepala Laboratorium, Kepala Bengkel, dan sejenisnya*)Sekolah Induk: ............. (TK/SD/SMP/SMA/SMK*)

Dengan Ini MenyatakanBahwa semua data dan bahan usulan Pembayaran Tunjangan Profesi Guru PNS yang saya sampaikan ke Dinas Pendidikan Kota Padang sudah lengkap dan benar serta telah memenuhi semua persyaratan sesuai dengan peraturan dan ketentuan yang berlaku sebagai penerimaTunjangan Profesi Guru Semester Januari Juni Tahun 2015Apabila pada kemudian hari ternyata Tunjangan Profesi Guru pada Semester Januari Juni Tahun 2015 yang saya terima tidak sesuai dengan Petunjuk Teknis Pembayaran Tunjangan Profesi Guru PNS Daerah dan Peraturan Perundang-Undangan yang berlaku, maka saya bersedia untuk mengembalikannya ke Kas Pemda Kota Padang melalui Dinas Pendidikan Kota Padang. Demikianlah pernyataan ini saya buat dengan sebenarnya untuk dapat diketahui dan dipergunakan sebagaimana mestinya.

Padang, .. 2015Yang menyatakan.Materai Rp6.000,00NIP*) pilih salah satu!