MOB 4 Maret 2015

1
Selamat malam, Berikut kami sampaikan hasil briefing Departemen Eksplorasi dan Geomodelling tanggal 4 Maret 2015 pukul 09.00 WITA bertempat di kantor KM8 site Kutai Energi. Foreman bor cropline merangkap sebagai mekanik Foreman bertugas untuk memberikan list driller, helper dan crew untuk rekening BRI Mesin rig akan diganti dengan mesin rig dari Pak Erick, rencana akan dilakukan pengecekan minggu depan. Mesin menggunakan diesel, spare part dari pihak Pak Erick. Request casing dijadikan 1 paket dengan mesin rig yang dari Pak Erick. Rig 5,6 dan 7, mesin bermasalah untuk sementara diakalin dulu yang penting ada progress hingga penggantian mesin yang baru. Setiap ada permintaan dari crew bor harus melalui foreman lalu diberikan kepada geos. Foreman harus memberikan absensi driller, helper dan crew bor per minggu. Demikian hasil briefing yang bisa kami sampaikan. Atas perhatiannya, diucapkan terimakasih. Salam, Juni Sianipar

Transcript of MOB 4 Maret 2015

Page 1: MOB 4 Maret 2015

Selamat malam,

Berikut kami sampaikan hasil briefing Departemen Eksplorasi dan Geomodelling tanggal 4 Maret 2015 pukul 09.00 WITA bertempat di kantor KM8 site Kutai Energi.

Foreman bor cropline merangkap sebagai mekanik Foreman bertugas untuk memberikan list driller, helper dan crew untuk rekening BRI Mesin rig akan diganti dengan mesin rig dari Pak Erick, rencana akan dilakukan pengecekan

minggu depan. Mesin menggunakan diesel, spare part dari pihak Pak Erick. Request casing dijadikan 1 paket dengan mesin rig yang dari Pak Erick.

Rig 5,6 dan 7, mesin bermasalah untuk sementara diakalin dulu yang penting ada progress hingga penggantian mesin yang baru.

Setiap ada permintaan dari crew bor harus melalui foreman lalu diberikan kepada geos. Foreman harus memberikan absensi driller, helper dan crew bor per minggu.

Demikian hasil briefing yang bisa kami sampaikan. Atas perhatiannya, diucapkan terimakasih.

Salam,

Juni Sianipar