Kata Pengantar Lap.tahunan 2012

3
KATA PENGANTAR Puji dan syukur kami panjatkan ke Hadirat Illahirrobi yang telah melimpahcurahkan barokah dan karunia-Nya, sehingga sebuah Laporan Kerja Tahunan untuk Tahun Pelajaran 2012/2013 dan Program Kerta Tahunan untuk Tahun Pelajaran 2013/2014, telah selesai kami susun walau dalam kurun waktu yang tidak mencukupi. Salah satu tujuan dari penulisan ini adalah sebagai bahan pertanggungjawan bagi lembaga sekolah dalam melangsungkan program Pemerintah di bidang pendidikan yaitu melalui Kegiatan Belajar Mengajar di sekolah, sehingga diharapkan bisa digunakan sebagai sarana rencana kerja yang akan ditempuh selama 1 tahun Pelajaran berlangsung. Hal ini semata-mata untuk meningkatkan mutu pendidikan yang diharapkan terus meningkat dari setia tahun pelajarannya. Pada kesempatan ini, kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam penyusunan Laporan dan Program Kerja Tahunan ini. Akhirnya mohon maaf bila ada kekeliruan dan kekurangan dalam penyampaiannya, dan kami mananti saran dan pendapat demi perbaikan karya tulis ini. i

description

dfs

Transcript of Kata Pengantar Lap.tahunan 2012

KATA PENGANTAR

KATA PENGANTARPuji dan syukur kami panjatkan ke Hadirat Illahirrobi yang telah melimpahcurahkan barokah dan karunia-Nya, sehingga sebuah Laporan Kerja Tahunan untuk Tahun Pelajaran 2012/2013 dan Program Kerta Tahunan untuk Tahun Pelajaran 2013/2014, telah selesai kami susun walau dalam kurun waktu yang tidak mencukupi.

Salah satu tujuan dari penulisan ini adalah sebagai bahan pertanggungjawan bagi lembaga sekolah dalam melangsungkan program Pemerintah di bidang pendidikan yaitu melalui Kegiatan Belajar Mengajar di sekolah, sehingga diharapkan bisa digunakan sebagai sarana rencana kerja yang akan ditempuh selama 1 tahun Pelajaran berlangsung. Hal ini semata-mata untuk meningkatkan mutu pendidikan yang diharapkan terus meningkat dari setia tahun pelajarannya.

Pada kesempatan ini, kami sampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami dalam penyusunan Laporan dan Program Kerja Tahunan ini.Akhirnya mohon maaf bila ada kekeliruan dan kekurangan dalam penyampaiannya, dan kami mananti saran dan pendapat demi perbaikan karya tulis ini.

Tanjungjaya, Juli 2013 Penyusun,

DAFTAR ISI HALAMAN

KATA PENGANTAR .DAFTAR ISI

BAB I PENDAHULUAN

BAB II LAPORAN KERJA TAHUNAN

BAB III PROGRAM KERJA TAHUNAN.

BAB IV PENUTUP.iii

1 - 23 - 1718 - 3233

LAMPIRANPAGE i