HIK-CONNECT...HIK-CONNECT 433MHZ - 8 Page AXHub Wireless brochure-6.indd 2 20/09/2018 11:13 AXHub...

7

Transcript of HIK-CONNECT...HIK-CONNECT 433MHZ - 8 Page AXHub Wireless brochure-6.indd 2 20/09/2018 11:13 AXHub...

Page 1: HIK-CONNECT...HIK-CONNECT 433MHZ - 8 Page AXHub Wireless brochure-6.indd 2 20/09/2018 11:13 AXHub adalah inovasi terbaru dalam sistem alarm penyusup. Bagian dari Seri Hikvision AX
Page 2: HIK-CONNECT...HIK-CONNECT 433MHZ - 8 Page AXHub Wireless brochure-6.indd 2 20/09/2018 11:13 AXHub adalah inovasi terbaru dalam sistem alarm penyusup. Bagian dari Seri Hikvision AX

HIK-CONNECT

433MHZ - 8 Page AXHub Wireless brochure-6.indd 2 20/09/2018 11:13

AXHub adalah inovasi terbaru dalam sistem alarm penyusup. Bagian dari Seri Hikvision AX dan melayani aplikasi komersial perumahan dan kecil, AXHub menghubungkan perangkat keamanan seperti detektor gerakan dan sensor perpindahan, bersama perangkat keamanan seperti sensor asap dan gas untuk menjaga orang tetap aman.

Mudah dipasang dan digunakan, AXHub menyediakan permintaan suara secara lokal untuk membantu selama instalasi, serta mengingatkan pengguna untuk setiap peristiwa. AXHub juga kompatibel dengan aplikasi perangkat pintar Hik-Connect, di samping berbagai jalur komunikasi dan komunikasi multiport IP melalui Cloud atau CMS untuk menambah ketenangan pikiran.

Konektivitas Cloud ini memungkinkan kontrol penuh sistem dari mana saja melalui Hik-Connect, untuk dengan mudah dan jarak jauhmempersenjatai, melucuti dan memantau sistem. Cloud juga memungkinkan penggunaan IVaaS revolusioner (Verifikasi Penyusup sebagai Layanan), yang memungkinkan pengguna dan stasiun pemantauan untuk secara cepat dan efisien mengkonfirmasi peristiwasistem melalui verifikasi video HD.

AXHub memiliki server web built-in yang memungkinkan perangkat untuk dikonfigurasi melalui browser web melalui jaringan IP lokal. Ini menawarkan lebih banyak fleksibilitas dan penghematan waktu di lokasi, karena pengaturan dapat dilakukan dengan cepat dan efisien menggunakan laptop atau perangkatpintar yang kompatibel.

Menyiapkan sistem tidak bisa lebih sederhana, dengan antarmuka yang intuitif dan mudah digunakan. Hubungkan kepanel secara langsung melalui browser web kami atau dengan iVMS-4200 pada laptop untuk pengaturan di tempat atau, sebagai alternatif, program sistem menggunakan aplikasi Hik-Connect. Perangkat pembelajaran dan sensor ke sistem juga mudah menggunakan fitur one-push-to-learning pada semua perangkat intrusi nirkabel Hikvision, untuk menghemat waktu dan uang.

Jika konektivitas ARC diperlukan, AXHub dapat mengkomunikasikan alarm dan pesan lain dalam format ID Kontak untuk respons yang cepat dan efisien.

Dengan AXHub, Anda dapat menambahkan hingga 32 perangkat nirkabel dua arah. Ini menyediakan sistem yang aman dan fleksibel; memungkinkan tempat yang lebih besar untuk diamankan dengan berbagai periferal Hikvision dalam dan luar ruangan.

Variasi jalur komunikasi yang tersedia dengan AXHub tidak tertandingi. Ia menawarkan koneksi LAN, Wi-Fi, GPRS dan 3G / 4G dengan modul komunikasi dan konektor on-board untuk pemasangan yang lebih sederhana dan lebih hemat biaya. Dengan komunikasi IP multiport, AXHub juga dapat berkomunikasi secara bersamaan dengan beberapa perangkat, untuk memastikan pesan alarm dikirim ke semua yang membutuhkannya. AXHub juga dapat memberi tahu hingga 6 nomor telepon jika terjadi alarm melalui panggilan suara, menawarkan fleksibilitas yang lebih besar dalam cara pengguna akhir diberi tahu tentang kejadian pada sistem.

Aplikasi pengguna, Hik-Connect, menyatukan intrusi dan video tidak seperti sebelumnya. Menghubungkan detektor dan sensor ke kamera untuk verifikasi video, serta memberi pengguna kemampuan untuk memantau sistem dari mana saja di dunia; memeriksa status sistem dari jarak jauh, menerima peringatan, mempersenjatai, melucuti senjata, pemantauan video HD dan banyak lagi, agar tetap mendapat informasi dan dalam kendali penuh setiap saat.

KONFIGURASI WEB

PENGATURAN DAN INSTALASI MUDAH

MULTIPLE COMMUNICATION PATHS

ARC LINKAGE

PERANGKAT NIRKABEL TWO-WAY

DESAIN STYLISH DENGAN KONEKTIVITAS KOMPREHENSIF

Page 3: HIK-CONNECT...HIK-CONNECT 433MHZ - 8 Page AXHub Wireless brochure-6.indd 2 20/09/2018 11:13 AXHub adalah inovasi terbaru dalam sistem alarm penyusup. Bagian dari Seri Hikvision AX

HIK-CONNECT

RR

IVaaS options:

433MHZ - 8 Page AXHub Wireless brochure-6.indd 3 20/09/2018 11:13

Layanan revolusioner ini menyediakan verifikasi video (dari kamera IP Hikvision atau ONVIF di lokasi) bagi pengguna dengan cepatdan efisien mengkonfirmasi peristiwa alarm pada sistem. Selama konfigurasi panel, 2 kamera dapat dihubungkan ke AXHub, yang menggabungkan buffer video bergulir. Jika metode verifikasi video lainnya mengandalkan pengiriman gambar statis berkualitas rendah untuk mengonfirmasi peristiwa, IVaaS menggunakan teknologi Cloud bersama buffer untuk menghubungkan sistem video dan penyusup yang sebelumnya terpisah ke satu platform. Ini menyediakan klip 7 detik jika terjadi alarm; 5 detik sebelum alarm dan 2 detik setelah alarm. Hasilnya, kamera Hikvision dan sistem alarm AXHub bekerja bersama untuk memberikan klip video yang direkam atau rekaman video HD langsung, langsung melalui Hik-Connect, iVMS atau langsung ke stasiun pemantauan. Ini memungkinkan keputusan aktifdibuat lebih cepat dan lebih andal dalam hal aktivasi. IVaaS juga menyediakan pemberitahuan alarm dan push, mempersenjatai dan melucuti jarak jauh, dan melihat umpan kamera langsung dan direkam.

Opsi 1: Pesan Push Terekam dengan Penyangga Video Buffer Sambungkan hingga 2 kamera IP langsung ke AXHub

Opsi 2: Live Video, Live Video HD melalui Hik-Connect

* Kamera Hikvision dan ONVIF dapat dihubungkan langsung dengan AXHub.

Untuk mengambil tindakan cepat pada event, lihat alarm, kesalahan dan rekaman video di satu tempat. Jikamenggunakan verifikasi video, klip video akan dikirim langsung ke perangkat Anda, lebih lanjut mengurangi waktukeputusan yang paling penting.

Periksa status perangkat nirkabel di setiap partisi dengan cepat dan sederhana sambil dapat melakukan perubahan pada pengaturan, melewati zona, dan lainnya dari dalam aplikasi.

Atur opsi sistem dan buat perubahan pada pemrograman dalam Hik-Connect, buat konfigurasi menjadi mudah dan mudah diikuti.

Menyederhanakan pengalaman bagi pengguna, Anda dapat melihat dan mengelola kamera dan sistem alarm Anda dari satu aplikasi dalam satu layar.

Cepat melihat berbagai event dan rekaman video

See wireless devices in each partition

Mudah mengkonfigurasi sistem dari aplikasi

Lihat kamera dan alarm dalam satu aplikasi

mudah arming and disarming dengan antarmuka yang ramah penggunaAntarmuka sederhana dari aplikasi Hik-Connect memungkinkan arming dandisarming sistem dengan mudah. Cukup pilih stay, away, atau disarm dan dapatkan indikasi visual instan tentang status sistem.

IVaaS (INTRUDER VERIFICATION AS A SERVICE)

Page 4: HIK-CONNECT...HIK-CONNECT 433MHZ - 8 Page AXHub Wireless brochure-6.indd 2 20/09/2018 11:13 AXHub adalah inovasi terbaru dalam sistem alarm penyusup. Bagian dari Seri Hikvision AX

433MHZ - 8 Page AXHub Wireless brochure-6.indd 4 20/09/2018 11:13

SOLUSI TOTAL

PERUMAHAN

KOMERSIAL KECIL

Page 5: HIK-CONNECT...HIK-CONNECT 433MHZ - 8 Page AXHub Wireless brochure-6.indd 2 20/09/2018 11:13 AXHub adalah inovasi terbaru dalam sistem alarm penyusup. Bagian dari Seri Hikvision AX

R

Wireless 10m Pet Immune Dual Technology Detector

Wireless Outdoor Dual Technology Detector (Low Mount)

Wireless Magnetic Contact

Keyfob

Wireless Outdoor Dual Technology Detector (High Mount)

Camera

AXHub

Cloud

iVMS

Hik-Connect

Wireless 15m Curtain Detector

Wireless 25m Long Range PIR Detector

Wireless 12m Dual TechnologyDetector

Wireless 10m Pet Immune PIRDetector

Wireless Water Leak Detector

Wireless Temperature Detector

Wireless DisplacementSensor

Wireless Gas Detector

Wireless Smoke Detector

Wireless Panic Button

Wireless EmergencyButton

433MHZ - 8 Page AXHub Wireless brochure-6.indd 5 20/09/2018 11:13

TOPOLOGI SISTEM

Page 6: HIK-CONNECT...HIK-CONNECT 433MHZ - 8 Page AXHub Wireless brochure-6.indd 2 20/09/2018 11:13 AXHub adalah inovasi terbaru dalam sistem alarm penyusup. Bagian dari Seri Hikvision AX

DS-PD2-P15C-WWireless 15m Curtain PIR Detector

DS-PD2-P10P-WWireless 10m Pet Immune PIR Detector

DS-PD1-EB-WS2Wireless Emergency Button

DS-PD2-D10P-WWireless 10m Pet Immune Dual PIR Detector

DS-PD2-D12-WWireless 12m Dual Technology Detector

DS-PD2-P25-WWireless 25m Long Range PIR Detector

DS-PD1-MC-WWSWireless Magnetic Contact

DS-PD1-EB-WRWireless Panic Button

DS-PD2-T12P-WELWireless Outdoor Dual Technology Detector(Low Mount)

DS-PD1-GAS-WWireless CH Detector

DS-PD2-T10P-WEHWireless Outdoor Dual Technology Detector(High Mount)

DS-PD1-PM-WWireless Displacement Detector

DS-PD1-WL-WWireless Water Leak Detector

DS-PD1-SMK-WWireless Smoke Detector

DS-PD1-TP-WWireless Temperature Detector

DS-19K00-YKeyfob

4

433MHZ - 8 Page AXHub Wireless brochure-6.indd 6 20/09/2018 11:13

AKSESORIS

Page 7: HIK-CONNECT...HIK-CONNECT 433MHZ - 8 Page AXHub Wireless brochure-6.indd 2 20/09/2018 11:13 AXHub adalah inovasi terbaru dalam sistem alarm penyusup. Bagian dari Seri Hikvision AX

AX SERIES

AXHUB

DS-PWA32-HLAN+Wi-FiDS-PWA32-HGLAN+Wi-Fi+GPRSDS-PWA32-HSLAN+Wi-Fi+3G/4GDS-PWA32-HRLAN+Wi-Fi, Prox ReaderDS-PWA32-HGRLAN+Wi-Fi+GPRS, Proximity ReaderDS-PWA32-HSRLAN+Wi-Fi+3G/4G, Proximity Reader

AXHUB

Specifications

Wireless Inputs 32

Wireless Outputs 32

Users 12

Wireless Keyfob 8

Available RF Frequencies Two-way wireless 433MHz

Wireless Siren Max 2

User Notifications Push Notifications, SMS, Voice

Built-in Proximity Reader -xxR Supports up to 12 MIFARE card

Status LEDs 5: 1 Orange (Fault), 2 Green (Power, Cloud connect), 1 Red (Alarm), 1 Blue (Arming)

Tamper Protection Front and rear tamper protection

Control via Smart device Hik-Connect (available on both iOS and Android)

Panel Assist By Voice prompt

On-board Rolling Video Buffer Video Verification; 2ch (7 seconds, 5 seconds pre alarm, 2 seconds after alam)

Multi Languages Optional English, French, Russian, Italian, Spanish, Portuguese (upgrade via Cloud)

Interface

Ethernet 10/100 Mbps Self-Adaptive Ethernet

GPRS Supports Report Push-Notification to CMS, Cloud; Text notification via SMS; Audio notification via phone call (Models: -HG, -HGR)

3G/4G Supports Report Push-Notification to CMS, Cloud; Text notification via SMS; Audio notification via phone call (Model: -HS)

SIM Card Slot 1 (Models: -HG, -HS, -HGR, -HSR)

Serial Port 1

Reset 1

Wi-Fi Protocol Standard 802.11b/g/n

Wi-Fi Security Encryption 64/128-bit WEP, WPA/WPA2, WPA-PSK/WPA2-PSK, WPS

Protocol

Hik SDK Protocol Compatible Supports HIK-SDK, management on iVMS-4200

Smartphone Application Hik-Connect

ARC Communication SIA-DC-09; Contact ID

Web Server For configuration via web browser

Mobile App Supports Alarm Push-Notification, Arming/Disarming, Status Checking, Report Checking, Video Linkage

ONVIF Protocol Supports third party IPC integration

Technical Specification

Power Supply Included 5VDC, 10W

Power Consumption <5.6W

Backup Battery 1 Lithium battery, 3.8V, 4520mAH

Other Details

Operating Temperature –10ºC to 55ºC

Operating Conditions 10% to 90% humidity (Non-condensing)

Dimensions (WxHxD) 155 x 155 x 35mm

Colour White or Black

Shell Material PC+ABS

433MHZ - 8 Page AXHub Wireless brochure-6.indd 7 20/09/2018 11:13

Hub keamanan nirkabel seri AX mendukung 32 input nirkabel. Itu dapat mengkomunikasikan alarm dan pemberitahuan penting lainnya melalui LAN, Wi-Fi, GPRS dan 3G / 4G ke aplikasi perangkat pintar dan perangkat lunak klien. Panel ini mendukung pengaturan panduan suara untuk konfigurasi dan operasi, membuat proses instalasi cepat dan mudah. Solusi ini terutama untuk aplikasi komersial perumahan dan kecil, seperti perumahan, apartemen, toko-toko kecil dan kantor.

Deskripsi

• Mendukung komunikasi jalur ganda dari peristiwa alarm dan sinyal lain melalui LAN, Wi-Fi, GPRS dan 3G / 4G menggunakan saluranutama dan cadangan

•Mendukung 32 input nirkabel/sensor 8 keyfobs,dan 2 sirene

• Panduan suara dan pengaturan untuk konfigurasi dan operasi

• Wi-Fi Smart-Configuration• Laporan alarm waktu nyata• Komunikasi dua arah jarak jauh• Enkripsi data AES 128-bit dari protoko nirkabel

Fitur utama

Model yang tersedia