Data Pribadi Formulir Buku Kenangan SMA 2 Palangkaraya 2012

download Data Pribadi Formulir Buku Kenangan SMA 2 Palangkaraya 2012

of 15

description

Kelas Elfwetenstile Regiment upload by. Alexandria Iskandar. Diisitimewakan untuk dikenang :)

Transcript of Data Pribadi Formulir Buku Kenangan SMA 2 Palangkaraya 2012

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Ade YuniatiNama Panggilan: AdeTTL: Palangkaraya 21 Juni 1994Alamat: Jl. Rajawali I ujung Gg. 5 No. 23Email: [email protected]/Twitter: Ade Yuniati/@adeyuniatiMoto Hidup: Ora et Labora! ^^Pesan: Thanks for the wonderful moments!Kesan: -

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Angga Eka HarapNama Panggilan: -TTL: Malang 30 Mei 1994Alamat: -Email: -Facebook/Twitter: -Moto Hidup: Tutup mulut rapat-rapat buka mata lebar-lebarPesan: Semoga Sekolah ini dapat lebih berkembang lagi, lebih, lebih, dan lebih.Kesan: Selama saya sekolah di sini, saya mendapatkan pengalaman yang sangat berharga.

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Anita Puji AstutiNama Panggilan: AnitaTTL: Palangkaraya 17 Mei 1994Alamat: Jl. Jalak No. 60Email: [email protected]/Twitter: Ann Nitha YoshiMoto Hidup: Jangan Pernah Puas Dengan yang kita capai. Tapi bersyukur lah dengan yang telah kita dapatkanPesan: Terus berusaha untuk mencapai cita-cita dan impian, serta terus berusaha dan tawakalKesan: Setelah kurang lebih tiga tahun di SMAN 2, telah memberikan banyak pelajaran, pengalaman, dan kenangan.

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Annisa Rizki AnandaNama Panggilan: Menye, AnnisaTTL: Palangkaraya, 18 Mei 1994Alamat: Jl. Sumbawa No. 4Email: [email protected]/Twitter: Annisa Riski Ananda/[email protected] Hidup: berdoa dala, keadaan sussah dan senang, hanya memohon kepada allah SWTPesan: Hidup hanya sekali gunakan lah sebaik mungkin untuk sesuatu yang berarti untuk di akhirat nantiKesan: makasih, telah membuatku sedih, cemberut, senyum, dan tertawa. Dan telah memberikan warna dalam masa-masa putih abu-abu ini.

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Apriaditya CandraNama Panggilan: CandraTTL: Palangkaraya 22 April 1994Alamat: Jl. Bukit Raya IX CEmail: [email protected]/Twitter: Apriaditya CandraMoto Hidup: be your selfPesan: Cintailah produk Indonesia!Kesan:

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Carlos Yosua MillerNama Panggilan: Carlos,oyos,joshTTL: Palangkaraya 23 Agustus 1994Alamat: Jl. Krakatau No. 092Email: [email protected]/Twitter: Carlos Yosua MillerMoto Hidup: My life is never flat & Menantu terbaik adalah orang DAYAKPesan: Masa SMA adalah masa terbaik untuk berekreasi dan berkarya.Kesan: Jangan sia-siakan masa-masa SMAmu karena masa ini tak terulang 2x.

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Cindy Triana RulytaNama Panggilan: CindyTTL: Palangkaraya 23 Februari 1996Alamat: Jl. Jati Raya I (Brokoli I) No. 18Email: [email protected]/Twitter: Cindy Triana rullytciMoto Hidup: Niat, usaha, doa, jangan menyarah dan semuanya akan baik-baik saja.Pesan: Semoga sekolah ini akan selalu menjadi panutan dan lebih baik kedepannya.Kesan: perasaan senang, sedih, kecewa, galau, dan lainnya telah dirasakan selama ini di sini tanpa ada yang terlewatkan.

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Dewi Purnama SariNama Panggilan: DEWITTL: Rantau 20 Juni 1994Alamat: Jl. Paus XI No. 07Email: [email protected]/Twitter: Dewi Purnama Sari/@dewyewiiMoto Hidup: Make the past mistakes as motivation to become a better personPesan: Semoga SMADA LEBIH BAIK LAGIKesan:

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Dwi MegawatiNama Panggilan: MegaTTL: Palangkaraya 17 Desember 1994Alamat: Jl. Bandeng V no. 29Email: [email protected]/Twitter: Dwiimegha/@meghadwiiMoto Hidup: tinggalkan masa lalu, jalani hari ini sebaik mungkin dan tak perlu cemas akan hal yang belum tentu terjadiPesan: smada menjadi lebih baik lagi, tetap menjadi sekolah masa dating dan sekolah SBI. Kesan:

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Dheo Septian AdinataNama Panggilan: DheoTTL: Palangkaraya (Tanggal Sengaja dirahasiakan) September 1994Alamat: Jl. G.obos VIIEmail: [email protected]/Twitter: [email protected] Hidup: kebodohan yang berani mengalahkan kepandaian yang ragu-raguPesan: Jangan hidup alayKesan: Terlalu panjang untuk ditulis, jadi ngga usah aja.

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Dina ChrystyNama Panggilan: DinaTTL: Palangkaraya 24 November 1994Alamat: Jl. Bukit Raya I dEmail: [email protected]/Twitter: Dina AngeliaMoto Hidup: Tidak menyerah dan berhenti sebelum berhasilPesan: semoga siswa smada semakin pandai dan beraklhak muliaKesan: sekolahku disiplin dan tertib

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Dita MonitaNama Panggilan: DitaTTL: Kandangan, 16 Maret 1994Alamat: Jl. Sapan I B No. 20Email: [email protected]/Twitter: Dita MonitaMoto Hidup: Lebih baik tidak mendapat apa yang diingkan jika memperolehnya dengan cara yang tidak diridhoi allah.Pesan: Jadilah pendidik dan pelajar yang dijamin terdidik, bukan hanya akademis tapi juga MoralKesan: SMAN-2 sering membuatku tak paham, tapi di sini juga aku mendapat banyak hal yang berharga.

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Edo SeptianNama Panggilan: EdoTTL: 25 September 1993Alamat: Rajawali No.l5Email: [email protected]/[email protected]/Twitter: Edo Septian Dozer / @EdoseptiandozerMoto Hidup: Pesan: Kesan:

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Febyati Muktya AmaliaNama Panggilan: Feby BeeTTL: Palangkaraya 04 Februari 1994Alamat: Jl. Putri Junjung Buih III No. 7AEmail: [email protected]/Twitter: Feby AmaliaMoto Hidup: Something is better than nothing Pesan: its one of my WONDERFUL JOURNEYKesan: Its too short, but will never to FORGOTTEN

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Felia EliantaraNama Panggilan: PepeyTTL: Palangkaraya 21 Maret 1995Alamat: Jl. Kahayan No. 22Email: [email protected]/Twitter: Felia Eliantara/@peyoowMoto Hidup: Tujuan akhir hidup adalah mati. Tapi yang penting bagaimana kita mengisi waktu dengan hal-hal bermakna bagi diri sendiri dan orang lain sebelum akhir hayat Pesan: SMA itu salah satu puncak tertinggi kehidupan Kesan: -

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Ihsanul IrfanNama Panggilan: IhsanTTL: Palangkaraya, 15 Januari 1995Alamat: Jl. Bakti I No. 17Email: [email protected]/Twitter: Ihsanul IrfanMoto Hidup: apapun tugas hidup anda lakukan dengan baikPesan: jadilah orang yang berguna bagi nusa dan bangsaKesan: semoga SMADA tetap Jaya

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Lia NurainiNama Panggilan: LiaTTL: Banjarmasin 18 Mei 1994Alamat: Jl. Manggis No. 24Email: [email protected]/Twitter: LianurainiMoto Hidup: dalam belajar maupun berusaha harus disertai doaPesan: Jangan berhenti untuk mencari dan mempelajari sesuatu yang baru, juga dalam mencari ilmuKesan: Masa SMA penuh dengan pengalaman dan suasana baru yang ga akan bisa di lupain

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: NANDINama Panggilan: Ganteng (Kata mamahku)TTL: Palangkaraya, 1 oktober 1994Alamat: Jln. Kenari II No. 24 AEmail: [email protected]/Twitter: Nandi SaputraMoto Hidup: Sayangilah papahPesan: Buat seseorang yang mencintai dan ku sayangi di SMA. Terima kasih sudah memberi kenangan indahKesan:

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Nurkholida PratiwiNama Panggilan: TiwiTTL: Palangkaraya 19 Juli 1995Alamat: Jl. Pinguin 7 No. 540Email: [email protected]/Twitter: [email protected]/@cholidapratiwiMoto Hidup: I believe, Im awesome, cool and specialPesan: No matter what happens, just smile, keep smile and always smile.Kesan:

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Piarani AprilianiNama Panggilan: RaniTTL: Kuala Kapuas 9 April 1994Alamat: jl. Ramin III no.5Email: [email protected]/Twitter: [email protected] Hidup: jangan larut dalam suatu kesedihan, karena masih ada hari esok yang menyonsongPesan: jangan pernah takut jika telah melakukan kesalahan. Karena sebenarnya dari kesalahan itulah seseorang akan meraih kesuksesan.Kesan: SMAN 2 Palangkaraya merupakan suatu batu loncatan bagi saya untuk menjadi yang lebih baik lagi

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Tiara RoidahNama Panggilan: TiaraTTL: Klaten 12 Februai 1994Alamat: Jl. Rajawali Km. 4,5 No. 89Email: [email protected]/Twitter: Tiara R MarwasasmiMoto Hidup: Life is hard, so try harder in lifePesan: semoga kita semua menjadi generasi yang suksesKesan:

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Weny critalinaNama Panggilan: WenyTTL: Palangkaraya 28 April 1994Alamat: Jl. Putri junjung buih I no.32Email: [email protected]/Twitter: Weny CritalinaMoto Hidup: 5B (belajar,berusaha,berdoa,berhasil dan bersyukur)Pesan: Mari belajar memaknai dan memeanfaatkan kesempatan dengan sebaik-baiknya.Kesan: Thanks SMADA. Tiga tahun ada disini memberiku banyak pengalaman dan mengalami berbagai macam perasaan.

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Sari aulia AzizahNama Panggilan: sariTTL: Palangkaraya 24 Desember 1993Alamat: Jl. Yakult 1 no. 10Email: [email protected]/Twitter: Sari AuliaMoto Hidup: Hidup sekali, Hiduplah yang berarti.Pesan: Kesan:

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Jesse ClarisaNama Panggilan: EjesTTL: Palangkaraya 30 November 1994Alamat: Jl. G. Obos No. 46Email: EMAIL ITU APA YA?Facebook/Twitter: SAYA KATRO, NDA PUNYA FACEBOOKMoto Hidup: Ela merasa labih bara uluh XPPesan: Ahu, itu, iya itu itu ahu ahu itu jadi ahu itu sama dengan ANU. Anda bingung? Saya jugaKesan: -

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Kurniati PatmahNama Panggilan: NiaTTL: Palangkaraya 7 Juni 1994Alamat: Jl. Tekukur No. 062Email: [email protected]/Twitter: Nhiya Kurniaty PatmahMoto Hidup: lakukan yang terbaik selagi kita bisa ^^Pesan: untuk mencapai kesuksesan dibutuhkan usaha dan juga jangan lupa berdoa ^^Kesan: -

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Laurencia SintaniNama Panggilan: OwyendzTTL: Palangkaraya 30 November 1994Alamat: Jl. Lestari No. B12Email: [email protected]/Twitter: Laurencia Sintani/@owyendzMoto Hidup: Bersyukur setiap waktuPesan: Kita semua jadilah generasi yang LUAR BIASA!Kesan: -

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: M. Nizam Surya WibowoNama Panggilan: NizamTTL: Palangkaraya 05 Mei 1994Alamat: Jl. Jati Komplek Fajar Utama No. 53Email: [email protected]/Twitter: [email protected] Hidup: kehidupan itu tidak mudah, namun tidak seburuk yang dipikirkanPesan: Belilah tempat yang baik diakhirat dengan perlakuan yang baik di duniaKesan: yang paling dekat dengan kita adalah mati, yang paling jauh adalah masa lalu. Terimalah perputaran kehidupan karena tidak selamanya hidup bersama. Meskipun singkat tapi bermakna.

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Muhammad RamadhanNama Panggilan: MadhanTTL: Palangkaraya 7 Maret 1994Alamat: Jl. Bubut No. 53Email: [email protected]/Twitter: Muhammad RamadhanMoto Hidup: Jadikan kesalahan dimasa lalu sebagai acuan meraih sukses dimasa Depan.Pesan: Semoga sukses untuk seluruh GEN-26 SMADAKesan: Masa sekolah adalah masa-masa yang tak terlupakan.

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Natanael UndasNama Panggilan: Natan, atan, titanTTL: Palangkaraya 17 Juni 1994Alamat: Jl. Pangeran SamudraEmail: [email protected]/Twitter: Nathanael _undasMoto Hidup: semua orang punya batas kesabaran, namun jangan ada batas untuk memaafkanPesan: i will forget you when i forget how to breathKesan: Masa SMA itu ngga bisa di ulang, so....buat hal gila di masa SMA.

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Rahmat AlfandyNama Panggilan: RahmatTTL: Aceh 05 Desember 1993Alamat: Jl. Simpang Mentaya No. 21Email: [email protected]/Twitter: Rahmat AlfandyMoto Hidup: Hidup berawal dari ayah dan ibuPesan: Life Is Never FlatKesan: -

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Ryan Wisnu PratamaNama Panggilan: RyanTTL: Banjarmasin 26 Oktober 1994Alamat: Jl. Paus XX Blok B No. 40Email: [email protected]/Twitter: Ryan Wisnu PratamaMoto Hidup: hidup adalah sebuah pertualangan untuk menuju kesuksesanPesan: Buat anak gen 26 jangan lupakan kegembiraan, suka dan duka yang telah kita lewati bersama semoga anak gen 26 sukses semuanyaKesan: takkan kulupakan anak mamoru, khususnya geng UCUP semoga tetap jaya dan sukses selalu.

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Utari Dina SariNama Panggilan: DinaTTL: Muara Teweh 5 Mei 1994Alamat: Jl. C. Mihing No. 52Email: [email protected]/Twitter: Utari Dina SarieMoto Hidup: Jangan Pernah Menyerah selagi masih ada jalan.Pesan: Semoga SMAN 2 Bisa lebih baik lagi sampai menjadi SBIKesan: -

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Yolanda Priscilla PutriNama Panggilan: Nyonyol/puyolTTL: Palangkaraya 14 november 1994Alamat: Jl. Ranying Suring No. 30Email: [email protected]/Twitter: Yolanda YiMoto Hidup: Hidup untuk MAKAN!Pesan: for all my teacher and my friend, I HEART YOU!Kesan: -

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Yosua WardanaNama Panggilan: YosuaTTL: Palangkaraya 14 desember 1994Alamat: Jl. Morsit Ismael III No.2Email: [email protected]/Twitter: Yosua WardanaMoto Hidup: Tidak ada orang yang dapat mempengaruhimu secara keseluruhanPesan: Terima kasih atas tempat dan bimbingan oleh sekolah selama ini. Saya harap selanjutnya sekolah ini dapat lebih dalam berpikir, bertindak dan lain-lain..bla..bla..blaa..Kesan: -

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Nama Panggilan: TTL: Alamat: Email: Facebook/Twitter: Moto Hidup: Pesan: Kesan:

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Nama Panggilan: TTL: Alamat: Email: Facebook/Twitter: Moto Hidup: Pesan: Kesan:

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Nama Panggilan: TTL: Alamat: Email: Facebook/Twitter: Moto Hidup: Pesan: Kesan:

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Nama Panggilan: TTL: Alamat: Email: Facebook/Twitter: Moto Hidup: Pesan: Kesan:

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Nama Panggilan: TTL: Alamat: Email: Facebook/Twitter: Moto Hidup: Pesan: Kesan:

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Nama Panggilan: TTL: Alamat: Email: Facebook/Twitter: Moto Hidup: Pesan: Kesan:

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Nama Panggilan: TTL: Alamat: Email: Facebook/Twitter: Moto Hidup: Pesan: Kesan:

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Nama Panggilan: TTL: Alamat: Email: Facebook/Twitter: Moto Hidup: Pesan: Kesan:

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Nama Panggilan: TTL: Alamat: Email: Facebook/Twitter: Moto Hidup: Pesan: Kesan:

Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Nama Panggilan: TTL: Alamat: Email: Data Pribadi Formulir Buku KenanganNama Lengkap: Nama Panggilan: TTL: Alamat: Email: Facebook/Twitter: Moto Hidup: Pesan: Kesan: Facebook/Twitter: Moto Hidup: Pesan: Kesan: