curug cipendok

Untuk trip kali ini Allan yang samperin Ica ke Purwokerto biar ngimbangin juga biar ga Ica terus yang samperin Allan ke Yogya. Ketika itu Ica punya info gatau darimana tentang wisata Curug Cipendok di daerah Cilongok Banyumas, langsung saja kita cari waktu untuk kunjungi wisata itu. Allan ke perwokerto naik motor kesayangan biar di Purwokerto bisa jalan-jalan dan kunjungi wisata Curug Cipendok itu. Sesampainya di Purwokerto Allan menginap di teman SMA yang dulu sama-sama berjuang untuk masuk ke perguruan tinggi UNSOED. Sayangnya Allan ga masuk perguruan tinggi tersebut huhu.. Keesokan harinya Allan jemput Ica yang sudah siap dengan segala perlengkapan buat jalan-jalan dan foto-foto. Kita start dari kos Ica sekitar jam 8 pagi sampai di Curug Cipendok sekitar jam 9 atau jam 10an, perjalanan kita cukup lama untuk sampai ke daerah Cilongok yang masih kabupaten Banyumas karena kita belum tau jalannya. Kita menggunakan Google map dan Tanya-tanya orang untuk bisa sampai ke Curug Cipendok itu.

description

yg penting bisa download gratis

Transcript of curug cipendok

Page 1: curug cipendok

Jalan menuju wisata itu sangat sejuk, kanan kirinya hutan, air sungainya jernih banget dan deras jadi berasa pengen mandi di sungai kayak waktu kecil dulu hahaha.. sampai jalan aspalnya pun ada lumutnya dan jalannya pasti berkelok karna semua jalan menuju daerah dataran tinggi. Banyak terdapat penginapan dari yang mahal sampai yang murah di sepanjang jalannya tapi sebagian besar terdapat banyak penginapan murah daripada yang mahalnya, cocoklah buat kita yang treveller pemula dengan budget yang minim.

Page 2: curug cipendok

Untuk masuk wisata Curug Cipendok dikenakan tiket dengan harga Rp. 7000.-/orang dan parkir motor Rp. 1000.-

(foto tiket)

Di wisata Curug Cipendok ini tidak hanya menyuguhkan air terjunnya saja tapi pemandangan yang asri dan hijau dan juga ada taman main buat anak-anak. Untuk menuju ke curugnya dari tempat parkir kita berjalan kaki sekitar 10 menit untuk sampai ke curugnya melewati jalan tangga yang terbuat dari batu, di sekeliling kita bisa melihat pemandangan hutan yang hijau dan rimbun dan kalo beruntung kita bisa melihat burung elang yang muter-muter di langit untuk memangsa makanannya.

Page 3: curug cipendok

Di sekitaran curugnya sangat lembab dan dingin karna hembusan anginnya dari curug itu sendiri, kita cuman ngambil foto dari kejauhan saja karna takut kameranya kena air dan dingin juga takut masuk angin. Hehe..

Page 4: curug cipendok
Page 5: curug cipendok
Page 6: curug cipendok

Setelah puas foto-foto di curugnya kita kembali pulang ke kosn tapi di perjalanan banyak banget tempat-tempat yang bagus buat di foto.. nih foto-fotonya masih di daerah wisata Curug Cipendok ketika perjalanan pulang..

Page 7: curug cipendok

Hingga sampailah di kosn kita istirahat dan siap-siap Allan mau balik lagi ke Yogya.

Nantikan cerita-cerita trip selanjutnya dari Icallanjourney, dan maaf kalo tulisannya kurang bagus karna ini gaya tulisan Allan sendiri hehehe.. kali ini Allan yang ceritain trip di Curug Cipendok karna Ica yang bawel harus Allan juga yang cerita biar ga Ica terus yang bikin cerita. Huu..