Contoh Proposal Kerja Sama Dengan Rumah Sakit

of 3 /3
SURAT PERMOHONAN KERJA SAMA Jakarta, 14 Desember 2008 Kepada Yth.: Kepala Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan Di tempat Hal : Permohonan Kerja Sama Dengan hormat, Sebelumnya mohon ma’af jika surat ini mengganggu aktifitas Ibu. Perkenalkan saya (Ignasius Nico Rolano, Pimpinan Perusahaan) dari Perusahaan “Gabriel Salonku”. Bersama ini saya ingin menyampaikan proposal kerja sama dengan Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan Padalarang. Adapun bentuk kerja samanya adalah Pemberian layanan perawatan tubuh yang berbasis keperawatan kepada pasien Rumah sakit dan penyediaan jasa pelayanan on call yang siap melayani pasien yang membutuhkan. Dalam hal ini tentu, saya ingin membantu program pemerintah dan rumah sakit dalam hal memberikan pelayanan ke masyarakat yang membutuhkan dengan pelayanan yang baik dan bisa terpenuhinya kebutuhan akan perawatan tubuh secara alami dan berbasis keperawatan sesuai dengan kebutuhan pasien. Di samping itu tentu bentuk kerja sama ini akan saling menguntungkan di antara kita, dengan bentuk baik berupa

Transcript of Contoh Proposal Kerja Sama Dengan Rumah Sakit

Page 1: Contoh Proposal Kerja Sama Dengan Rumah Sakit

SURAT PERMOHONAN KERJA SAMA

Jakarta, 14 Desember 2008

Kepada Yth.:

Kepala Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan

Di tempat

 

Hal : Permohonan Kerja Sama

 

Dengan hormat,

Sebelumnya mohon ma’af jika surat ini mengganggu aktifitas Ibu. Perkenalkan saya (Ignasius Nico Rolano, Pimpinan Perusahaan) dari Perusahaan “Gabriel Salonku”.

Bersama ini saya ingin menyampaikan proposal kerja sama dengan Rumah Sakit Cahya Kawaluyaan Padalarang. Adapun bentuk kerja samanya adalah Pemberian layanan perawatan tubuh yang berbasis keperawatan kepada pasien Rumah sakit dan penyediaan jasa pelayanan on call yang siap melayani pasien yang membutuhkan.

Dalam hal ini tentu, saya ingin membantu program pemerintah dan rumah sakit dalam hal memberikan pelayanan ke masyarakat yang membutuhkan dengan pelayanan yang baik dan bisa terpenuhinya kebutuhan akan perawatan tubuh secara alami dan berbasis keperawatan sesuai dengan kebutuhan pasien.

Di samping itu tentu bentuk kerja sama ini akan saling menguntungkan di antara kita, dengan bentuk baik berupa materi ataupun jasa. Jasa yaitu berupa pelayanan perawatan tubuh yang mampu bersaing dan berbasiskan keperawatan. Adapun pembagian keuntungan ke investor 5% per bulan dari jumlah yang di investasikan.

Sebagai bahan pertimbangan, dalam hal kerja sama ini saya akan menyediakan fasilitas sebagai berikut:

1. Menyediakan pelayanan perawatan tubuh seperti potong rambut, SPA, lulur, dan

perawatan seluruh tubuh baik untuk pria dan wanita.

Page 2: Contoh Proposal Kerja Sama Dengan Rumah Sakit

2. Menyediakan terapi spa penyembuhan (mandi dengan ramuan rempah-rempah,

minyak esensial murni dari tumbuh-tumbuhan dan pemijatan).

3. Menyediakan berbagai kebutuhan perawatan dari wajah sampai kakai baik facial,

masker, padicure, menicure.

4. Menyediakan fasilitas on call.

Dalam kerja sama ini, hal yang ingin saya perlukan dari pihak instansi adalah ketersediaan pihak rumah sakit untuk menjalin kerjasama dengan kami dalam bidang perawatan tubuh.

Demikian proposal kerja sama ini saya buat dengan iktikad baik dan niat sungguh-sungguh agar kiranya bisa terjalin kerja sama yang saling menguntungkan. Besar harapan saya agar Bapak bisa menyetujui proposal kerja sama ini.  Sekali lagi jawaban atas proposal sungguh saya nantikan, atas perhatian dan kerja samanya saya ucapkan terima kasih.

 

Hormat saya,

 

 

( Ignasius Nico Rolando )

Pimpinan “Gabriel Salonku”