Cara Membuka Baterai Galaxy Tab P1000

4
Cara Membuka Baterai Galaxy Tab P1000 Sebelum saya membahas cara membuka baterai Galaxy Tab p1000, saya minta maaf jika gambar atau screenchsootnya tidak begitu jelas atau kekurangan lainnya pada pembahasan saya kali ini. Bagi pungguna galaxy tab p1000 mungkin banyak yang sudah mengalami kelemahan baterai seperti baterai cepat habis atau baterai bocor, semua itu sudah menjadi hal yang lumrah dalam barang elektronik. Yaa namanya juga benda buatan yang mempunyai ketahanan dalam masa tertentu dan tidak bisa digunakan lagi jika sudah waktunya, hanya saja masa ketahanannya yang berbeda antara satu dengan yang lainnya, ada yang cepat dan ada yang bertahan lama tergantung pemakaiannya. Nah,, bagi anda yang baterai tabletnya tidak layak dipakai lagi anda bisa menggantinya sendiri dan janganlah takut untuk membongkar tablet anda (membongkar untuk yang baik bukan untuk dihancurkan :D). Berikut Cara Membuka Baterai Galaxy Tab P1000 : 1.Siapkan obeng dan benda tipis untuk membuka casing (terserah mau pakai bahan apa yang jelas tidak merusak tablet anda) 2. Carilah tempat yang datar

description

Cara Membuka Baterai Galaxy Tab P1000

Transcript of Cara Membuka Baterai Galaxy Tab P1000

Page 1: Cara Membuka Baterai Galaxy Tab P1000

Cara Membuka Baterai Galaxy Tab P1000

Sebelum saya membahas cara membuka baterai Galaxy Tab p1000, saya minta maaf jika gambar atau screenchsootnya tidak begitu jelas atau kekurangan lainnya pada pembahasan saya kali ini.

Bagi pungguna galaxy tab p1000 mungkin banyak yang sudah mengalami kelemahan baterai seperti baterai cepat habis atau baterai bocor, semua itu sudah menjadi hal yang lumrah dalam barang elektronik. Yaa namanya juga benda buatan yang mempunyai ketahanan dalam masa tertentu dan tidak bisa digunakan lagi jika sudah waktunya, hanya saja masa ketahanannya yang berbeda antara satu dengan yang lainnya, ada yang cepat dan ada yang bertahan lama tergantung pemakaiannya.Nah,, bagi anda yang baterai tabletnya tidak layak dipakai lagi anda bisa menggantinya sendiri dan janganlah takut untuk membongkar tablet anda (membongkar untuk yang baik bukan untuk dihancurkan :D).

Berikut Cara Membuka Baterai Galaxy Tab P1000 :1.Siapkan obeng dan benda tipis untuk membuka casing (terserah mau pakai bahan apa yang jelas tidak merusak tablet anda)2. Carilah tempat yang datar3. Bukalah baut pengunci yang berada di bagian bawah tablet dengan obeng

Page 2: Cara Membuka Baterai Galaxy Tab P1000

4. Bukalah casing belakang dengan menggunakan benda tipis dan tidak merusak

5. Bukalah casing atau tulang tablet dengan benda tipis yang telah anda siapkan

Page 4: Cara Membuka Baterai Galaxy Tab P1000

 

8. Cabut kabel baterai

9. Selesai

Demikianlah Cara Membuka Baterai Galaxy Tab P1000 dari saya dan saya minta maaf jika ada kerusakan atau hal lainnya saya tidak bertanggung jawab, saya hanya membantu membuat tutorialnya saja bagi anda yang mau membuka sendiri dan yang pasti itulah cara membuka baterai samsung galaxy tab p1000.