2016 Corporate Brochure A4 Final Indonesian

12
KE ATAS TUJUAN SETIAP ORGANISASI

Transcript of 2016 Corporate Brochure A4 Final Indonesian

KE ATAS

TUJUAN SETIAP ORGANISASI

Adalah tujuan yang ingin dicapai setiap organisasi.

Ketika produktivitas bertambah. Marjin bertumbuh. Penjualan naik. Dan keuntungan meningkat.

Tidak hanya untuk satu atau bahkan lima tahun. Melainkan jauh ke depan melampaui pandangan.

Namun bukan perusahaan terkuat dan tercerdas yang mampu mencapai itu.

Perusahaan-perusahaan yang akan sampai ke ATAS — dan bertahan di sana — adalah hanya mereka yang bisa berubah, beradaptasi dan mendobrak.

Hanya ada satu hal yang bisa membuat itu terjadi.

Manusia.

Karena pada kenyataannya...

Ide lah yang menyulut perubahan.

Visi lah yang mampu memindahkan pegunungan.

Semangat yang mengguncang dunia dan mengubah masa depan.

Dan misi Korn Ferry adalah membantu Anda memahami serta memanfaatkan kehebatan dan potensi besar yang dimiliki setiap karyawan dan pimpinan di lingkungan kerja.

Karena kami percaya semua orang, perusahaan dan masyarakat perlu mendapat kesempatan untuk berkembang.

Ke atas. Bukan merupakan suatu arah. Itu adalah masa depan Anda.

1

KE ATAS

Proposisi nilai kami:

KINERJA BISNIS MELALUI SUMBER DAYA MANUSIA.Tidak ada yang lebih memahami cara menjalankan strategi melalui sumber daya manusia selain Korn Ferry.

3

150 cabang di 52 negara

Data asesmen 4.4juta profesional

Data pengargaan (reward) 20

juta profesional

Berdiri sejak

tahun 1943Sekitar 7,000

kolega

Mitra dari 96% Perusahaan Paling Dikagumi versi FORTUNE

AHLI DALAM KINERJA SUMBER DAYA MANUSIA DI LINGKUNGAN KERJA.

BISNIS KAMI

Korn Ferry Executive Search membantu mendapatkan eksekutif terbaik yang dapat membawa perusahaan ke arah yang tepat.

Korn Ferry Hay Group membantu menyelaraskan sumber daya manusia dan organisasi dengan strategi perusahaan – mengembangkan, melibatkan dan menghargai karyawan Anda untuk mencapai kesuksesan.

Korn Ferry Futurestep Menghasilkan profesional yang memiliki kepemimpinan.

RAHASIA DI BALIK KINERJA UNGGUL

KINERJA UNGGULPENGELOLAAN ENERGI

KEJELASAN

KEMAMPUAN

KOMITMEN

TUJUAN & VISI

PILIHAN & FOKUS

AKUNTABILITAS & KEAD

KEPEMIMPINAN

ORGANISASI

KARYAWAN

Korn Ferry Institute, bagian riset dan analisis khusus kami, telah menyaring semua yang kami dapat dari karya, pengalaman dan riset menjadi sebuah kerangka kerja untuk meraih sukses yang relevan di seluruh dunia.

Kinerja unggul — baik pertumbuhan kapitalisasi pasar maupun pendapatan, kinerja operasi, loyalitas pelanggan, pencapaian misi, atau dampak sosial yang lebih luas — bisa dihasilkan oleh kondisi yang tepat untuk tercapainya kesuksesan dalam dua area utama:

organisasi dan karyawannya. Kondisi organisasi mendorong karyawan untuk berusaha sebaik mungkin dan mencurahkan energi demi tercapainya tujuan organisasi.

Hal yang mampu menyatukan semua itu, mendorong keselarasan, dan pada akhirnya memunculkan energi diskresioner karyawan adalah kepemimpinan yang ada dalam organisasi. Para pemimpin adalah katalis bagi tercapainya kinerja unggul dan harus selaras dari atas ke bawah.

5

MEMUNCULKAN KEHEBATAN DAN POTENSI PENUH KARYAWAN ANDA.

Kami menyelaraskan solusi dan produk kami dengan Kerangka Kinerja Unggul untuk membantu Anda mencapai sasaran. Baik pendekatan menyeluruh untuk menyelaraskan karyawan dan organisasi dengan organisasi Anda, mengembangkan bisnis bagi pertumbuhan yang pesat, merekrut pimpinan senior ataupun menetapkan kompetensi jabatan dan skala penggajian bagi seluruh jabatan dan posisi yang ada – Korn Ferry menawarkan sesuatu yang terbukti dapat membuahkan hasil.

Kami dapat sepenuhnya mengoperasionalkan strategi Anda atau menggarap kombinasi manapun di antara keenam kategori besar.

SOLUSI KAMI

EKSEKUSI STRATEGI DAN DESAIN ORGANISASI (STRATEGY EXECUTION AND ORGANIZATION DESIGN) Ketika strategi dan tujuan sesuai dengan karyawan dan eksekusi.

Kami membantu merealisasikan strategi Anda. Kami menciptakan kondisi bagi tercapainya kesuksesan dengan memperjelas strategi Anda, mendesain model operasi dan struktur organisasi yang selaras dengan hal tersebut; serta menguatlan budaya kinerja. Kami juga mendorong terjadinya perubahan yang berhasil, berkelanjutan dan strategis dengan melibatkan dan memotivasi karyawan untuk berkinerja baik.

STRATEGI TALENTA DAN DESAIN KERJA (TALENT STRATEGY AND WORK DESIGN)Ketika progres dimulai dengan suatu perencanaan.

Kami memetakan strategi talenta terhadap strategi bisnis dan membantu Anda menerapkan perencanaan ke dalam pelaksanaan. Kami memastikan Anda memiliki orang yang tepat, pada posisi tepat, yang dilibatkan dan didorong melakukan hal yang tepat – baik untuk saat ini maupun di masa mendatang.

PENGHARGAAN DAN TUNJANGAN (REWARD AND BENEFIT)Ketika karyawan diberi kompensasi dengan suatu maksud.

Kami membantu organisasi menyelaraskan penghargaan dengan strategi. Kami membantu Anda dengan adil menggaji karyawan yang melakukan hal yang tepat – dengan penghargaan yang mereka hargai – sesuai yang organisasi mampu bayarkan.

ASESMEN DAN SUKSESI (ASSESMENT AND SUCCESSION) Untuk mengetahui bahwa seorang penerus akan sukses.

Kami memberikan wawasan berbasis riset yang memungkinkan untuk diterapkan sehingga Anda dapat memahami talenta yang ada, dibandingkan dengan talenta yang Anda butuhkan untuk memenuhi strategi bisnis. Asesmen yang kami lakukan dapat membantu Anda mengambil keputusan yang tepat terkait dengan sumber daya manusia yang dimiliki saat ini, serta memastikan agar pemimpin yang tepat siap tersedia — di waktu dan tempat mereka diperlukan — di masa mendatang.

PENCARIAN EKSEKUTIF DAN REKRUTMEN (EXECUTIVE SEARCH AND RECRUITMENT) Untuk menemukan orang yang tepat.

Kami memadukan riset ilmiah dengan pengalaman praktis serta ahli di bidang industri tertentu untuk merekrut profesional pada semua level dan fungsi dalam organisasi-organisasi di semua sektor.

PENGEMBANGAN KEPEMIMPINAN (LEADERSHIP DEVELOPMENT)Suatu perjalanan yang perlu sepanjang karir untuk seorang pemimpin capai.

Kami gerakkan tujuan, visi dan strategi melalui para pimpinan pada semua level masayarakat dan organisasi. Kami menyatukan keahlian, sains, dan teknik yang telah teruji dengan pemikiran maju dan kreatif untuk membangun pengalaman kepemimpinan yang membantu para pimpinan tingkat awal dan senior bertumbuh dan menunjukkan hasil unggul.

90% dari strategi adalah eksekusi dan 90% dari eksekusi adalah

karyawan.

Perusahaan yang paling baik dalam melibatkan dan mendorong karyawan mencapai pertumbuhan pendapatan 4.5 kali dibandingkan

perusahaan yang ada pada spektrum sebaliknya.

Penghargaan bisa menghabiskan 70% dari pengeluaran organisasi.

Separuh dari organisasi yang ada tidak memiliki proses penyiapan

pemimpin yang solid.

Setiap 3 menit kami menempatkan satu orang kandidat pada suatu

pekerjaan.

Hanya 17% eksekutif yang merasa yakin organisasi mereka memiliki

kapabilitas kepemimpinan yang diperlukan.

7

Selama ini organisasi terpaksa menerima saja pandangan yang belum menyeluruh terhadap sumber daya manusia berdasarkan proses, teknologi dan pengukuran yang tidak konsisten.

Kini, Korn Ferry telah menghubungkan titik-titik yang ada, yang memungkinkan kami menerapkan upaya holistik terhadap karyawan Anda sehingga dapat memunculkan kehebatan dan potensi penuh penggerak kesuksesan Anda yang terbesar.

BIARKAN KAMI MEMBANTU MEMBAWA

ORGANISASI ANDA

9

KE ATAS

©2016. All Rights Reserved.0916ENG

OUR LOCATIONS

Abu DhabiAddisonAlmaty*AmsterdamAstanaAthensAtlantaAucklandBangaloreBangkokBarcelonaBeijingBerlinBogotaBostonBratislavaBrisbaneBrusselsBucharestBudapestBuenos AiresCalgaryCape TownCaracasChicagoCopenhagenDallasDoha

DubaiDublinDusseldorfEnschedeFrankfurtGothenburgGuangzhouGurgaonHamburgHelsinkiHo Chi Minh CityHong KongHoustonIrvineIstanbulJakartaJohannesburgKansas CityKievKuala LumpurLilleLimaLisbonLondonLos AngelesMadridManchesterMedellin

MelbourneMexico CityMiamiMilanMinneapolisMonterreyMontrealMoscowMumbaiNairobi*New YorkOsloOttawaParisPerthPhiladelphiaPilsenPortlandPraguePrincetonPuneQuitoReginaRestonRio De JaneiroRiyadhRomeSan Francisco

San JoseSantiagoSao PauloScottsdaleSeoulShanghaiShenzhenSingaporeStamfordStockholmStrasbourgSydneyTaipeiTel Aviv*ThameTokyoTorontoVancouverViennaVilniusWarsawWashington, DCWellingtonZurich

* Alliance partner