Tuhan Berkuasa Atas Kekayaan

Post on 04-Mar-2016

216 views 0 download

description

kekayaan

Transcript of Tuhan Berkuasa Atas Kekayaan

7/21/2019 Tuhan Berkuasa Atas Kekayaan

http://slidepdf.com/reader/full/tuhan-berkuasa-atas-kekayaan 1/2

Tuhan berkuasa atas kekayaan

Search: rendah hati.

Mazmur 22:26 (22-27)Orang yang rendah hati akan makan dan kenyang,orang yang mencari TUHAN akan memuji-muji Dia;biarlah hatimu hidup untuk selamanya!

Mazmur 37:11Tetapi orang-orang yang rendah hatiakan mewarisi negeri dan bergembirakarena kesejahteraan yang berlimpah-limpah.

Amsal 22:4Ganjaran kerendahan hati dan takut akan TUHANadalah kekayaan, kehormatan dan kehidupan.----------------------------------------------Search: kekayaan.

1 Tawarikh 29:12Sebab kekayaan dan kemuliaan berasal dari pada-Mudan Engkaulah yang berkuasa atas segala-galanya;dalam tangan-Mulah kekuatan dan kejayaan;

dalam tangan-Mulah kuasa membesarkandan mengokohkan segala-galanya.----------------------------------------------Pengkhotbah 5:19 (5-18)Setiap orang yang dikaruniai Allahkekayaan dan harta benda dan kuasa untuk menikmatinya,untuk menerima bahagiannya,dan untuk bersukacita dalam jerih payahnya--juga itupun karunia Allah.

Pengkhotbah 6:2orang yang dikaruniai Allah kekayaan, harta benda dan kemuliaan,sehingga ia tak kekurangan suatupun yang diingininya,

tetapi orang itu tidak dikaruniai kuasa oleh Allahuntuk menikmatinya, melainkan orang lain yang menikmatinya!Inilah kesia-siaan dan penderitaan yang pahit.

Yeremia 9:23 Beginilah firman TUHAN:"Janganlah orang bijaksana bermegah karena kebijaksanaannya,janganlah orang kuat bermegah karena kekuatannya,janganlah orang kaya bermegah karena kekayaannya,-------------------------------------------------Matius 13:22Yang ditaburkan di tengah semak duriialah orang yang mendengar firman itu,lalu kekuatiran dunia ini dan tipu daya kekayaan

menghimpit firman itu sehingga tidak berbuah.

Lukas 8:14Yang jatuh dalam semak duriialah orang yang telah mendengar firman itu,dan dalam pertumbuhan selanjutnyamereka terhimpit oleh kekuatiran dan kekayaan dan kenikmatan hidup,sehingga mereka tidak menghasilkan buah yang matang.--------------------------------------------------Filipi 4:19

7/21/2019 Tuhan Berkuasa Atas Kekayaan

http://slidepdf.com/reader/full/tuhan-berkuasa-atas-kekayaan 2/2

Allahku akan memenuhi segala keperluanmumenurut kekayaan dan kemuliaan-Nyadalam Kristus Yesus.

1 Timotius 6:17Peringatkanlah kepada orang-orang kaya di dunia iniagar mereka jangan tinggi hatidan jangan berharap pada sesuatu yang tak tentu seperti kekayaan,melainkan pada Allahyang dalam kekayaan-Nya memberikan kepada kitasegala sesuatu untuk dinikmati.

Wahyu 5:12katanya dengan suara nyaring:"Anak Domba yang disembelih itulayak untuk menerima kuasa, dan kekayaan, dan hikmat,dan kekuatan, dan hormat, dan kemuliaan, dan puji-pujian!"