Keuntungan Menggunakan Jasa Akuntan Outsource

Post on 19-Jul-2015

154 views 0 download

Transcript of Keuntungan Menggunakan Jasa Akuntan Outsource

Keuntungan Menggunakan JasaAkuntan Outsource

Setiap perusahaanmembutuhkan pembukuanyang lengkap, tepat, dan akuratuntuk mengetahui keluarmasuknya arus kas yangdilakukan untuk menopangkegiatan operasional usaha.

Sedangkan untukperusahaan kecil dansedang berkembang,menggunakan jasaakuntan outsourceadalah pilihan tepat,seperti keuntunganyang akan didapatkanberikut ini.

Hemat Biaya

Dengan menggunakanjasa akuntan freelanceonline, usaha Andatidak perlumenyediakan ruangbekerja serta menggajipekerja staff akuntansidi tempat Anda.

Hemat Biaya Kembali

Dengan tidak perlumenggaji karyawan tetap,berarti Anda tidak akandipusingkan denganketentuan ketenagakerjaanseperti porsi tunjangan,pesangon, serta biayafasilitas lainnya, sehinggadapat terus fokus padapengembangan bisnis.

Dikerjakan oleh Ahlinya

Pelaku jasa freelanceonline di bidang ini adalahmereka yang kebanyakansudah akrab dengansoftware pengolah angkaakuntansi, dan beberapamerupakan jebolanakuntan dari perusahaanbonafit.

Itulah beberapa keuntungan yangAnda dapatkan dari merekrut jasaakuntan freelance online . Satu lagi,Anda juga tidak perlu khawatirdengan keluar masuknya karyawan ditempat Anda, karena bermitradengan freelance tidak mengenalsistem turn over.

Selamat Mencoba dan Sukses !