Tata Tertib Panitia Ldk Ikip Muh Mof 2015

3
PANITIA PELAKSANA LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN ( LDK ),PEMILIHAN BEM FAKULTAS MIPA & PISHUM, DAN PEMILIHAN BEM INSTITUT INSTITUT KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN MUHAMMADIYAH MAUMERE NUSA TENGGARA TIMUR - Hp. 0852 5386 0745 BAB III TATA TERTIB PANITIA 1. Panitia mengenakan atribut sebagai berikut : a. Pakaian kemeja bebas, berkerah rapi, memakai jas almamater IKIP Muhammadiyah Maumere, berkaos kaki putih polos, ikat pinggang hitam, bercelana panjang non jeans hitam, bersepatu vantofel warna hitam, berambut rapi dan tidak berpakaian ketat. b. Panitia perumpuan beljilbab Mengenakan jilbab segi empat warna hitam polos,Tidak diperbolehkan memakai jilbab gaul bagi wanita. c. Mengenakan kartu atau tanda kepanitiaan yang berlaku. 2. Panitia berkewajiban untuk : a. Hadir tepat waktu. b. Tidak melakukan tindakan kekerasan fisik yang mengarah kepada penyiksaan terhadap peserta. c. Tidak merokok, mengkonsumsi minuman keras, narkoba dan zat aditif lainnya selama kegiatan LDK 2015. d. Tidak melakukan tindakan yang mengarah kepada pelecehan seksual. e. Tidak melakukan tindakan yang melanggar hak asasi manusia. g. Tidak membawa senjata tajam dan senjata api. h. Mengahargai hak-hak panitia dan peserta. i. Bertanggung jawab kepada Pihak Kampus IKIP Muhammadiyah atas seluruh rangkaian kegiatan LDK 2015 sesuai jadwal yang telah ditentukan.

description

teknik persidangan

Transcript of Tata Tertib Panitia Ldk Ikip Muh Mof 2015

PANITIA PELAKSANA LATIHAN DASAR KEPEMIMPINAN ( LDK ),PEMILIHAN BEM FAKULTAS MIPA & PISHUM, DAN PEMILIHAN BEM INSTITUTINSTITUT KEGURUAN DAN ILMU PENDIDIKAN MUHAMMADIYAH MAUMERENUSA TENGGARA TIMUR - Hp. 0852 5386 0745

BAB IIITATA TERTIB PANITIA

1. Panitia mengenakan atribut sebagai berikut : a. Pakaian kemeja bebas, berkerah rapi, memakai jas almamater IKIP Muhammadiyah Maumere, berkaos kaki putih polos, ikat pinggang hitam, bercelana panjang non jeans hitam, bersepatu vantofel warna hitam, berambut rapi dan tidak berpakaian ketat.b. Panitia perumpuan beljilbab Mengenakan jilbab segi empat warna hitam polos,Tidak diperbolehkan memakai jilbab gaul bagi wanita.c. Mengenakan kartu atau tanda kepanitiaan yang berlaku.2. Panitia berkewajiban untuk :a. Hadir tepat waktu.b. Tidak melakukan tindakan kekerasan fisik yang mengarah kepada penyiksaan terhadap peserta.c. Tidak merokok, mengkonsumsi minuman keras, narkoba dan zat aditif lainnya selama kegiatan LDK 2015.d. Tidak melakukan tindakan yang mengarah kepada pelecehan seksual.e. Tidak melakukan tindakan yang melanggar hak asasi manusia.g. Tidak membawa senjata tajam dan senjata api.h. Mengahargai hak-hak panitia dan peserta.i. Bertanggung jawab kepada Pihak Kampus IKIP Muhammadiyah atas seluruh rangkaian kegiatan LDK 2015 sesuai jadwal yang telah ditentukan.k. Menjunjung tinggi norma akademik, martabat kemahasiswaan dan civitas akademika.l. Berbuat adil terhadap semua peserta dalam segala tindakan dan keputusan tanpa membedakan suku, agama, ras dan status sosial lainnya.m. Menjauhkan diri dari usaha-usaha pemanfaatan peserta untuk kepentingan pribadi atau golongan.n. Melaksanakan Tatib LDK 2015 ini dengan penuh kesabaran.p. Bagi panitia yang membawa kendaraan harus memarkir di tempat parkir Halaman IKIP Muhammadiyah dan mengikuti tata tertib yang berlaku.q. Panitia bertanggung jawab kepada ketua panitia.r. Wajib mengenakan identitas diri selama pelaksanaan acara LDK 2015.3. Panitia berhak untuk :a. Melakukan pembelaan pada saat menerima teguran atau sanksi jika tidak sesuai dengan ketentuan Tata Tertib.b. Mengajukan ijin tidak mengikuti kegiatan dengan alasan yang jelas dan dapat diterima dan disampaikan secara tertulis/ langsung kepada Ketua Panitia.c. Mengajukan berhenti atau mengundurkan diri dari kepanitiaan apabila berhalangan atau dengan kehendak sendiri disertai alasan yang jelas, dapat diterima dan disampaikan sacara tertulis/ langsung kepada Ketua Panitia maksimal 1 minggu sebelum acara LDK dimulai dengan merekomendasikan pengganti panitia.

Maumere, ... Februari 2015

Panitia Pelaksana,

Ketua

YohanesA. AndaleSekretaris

Rahmad Mansjur Ali

Nim. 2013.02.02.096 Nim. 2013.01.01.029