Press Release Safe & Care 2013

2
Siaran Pers Dapat Disiarkan Segera Mudik Aman dan Nyaman Bersama GT Radial Safe and Care PT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban GT Radial kembali berpartisipasi mendukung moment tahunan di Indonesia yakni Mudik Lebaran. Mudik Lebaran telah menjadi tradisi tersendiri bagi masyarakat Indonesia dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Pada tahun 2013 ini, Dinas Perhubungan DKI Jakarta memperhitungkan akan ada lebih dari 9 juta warga Jakarta yang pulang ke kampung halamannya masing-masing. Dalam kesempatan ini, GT Radial kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Jakarta dengan membuka posko GT Radial Peduli Safe & Care yang bertujuan untuk membantu upaya mengurangi tingginya angka kecelakaan yang terjadi selama lebaran. Posko GT Radial Peduli Safe & Care diadakan mulai tanggal 30 Juli hingga 6 Agustus 2013 yang bertempat di rest area KM. 19 tol Jakarta - Cikampek. Posko GT Radial Peduli Safe & Care menyediakan beragam pelayanan secara gratis seperti pemeriksaan ban, pemeriksaan tekanan angin atau nitrogen, serta paket souvenir goodie bag yang berisikan peta mudik, snack, note pad, pen, dan maish banyak lagi. Posko ini akan beroperasi dari jam 9 pagi hingga jam 12 malam, setiap harinya. Khusus untuk tanggal 3 Agustus hingga 4 Agustus 2013, posko ini juga menyediakan layanan pemasangan ban bila diperlukan. “Rawannya tingkat kecelakaan selama mudik lebaran, menjadi alasan utama kami untuk mengadakan posko GT Radial Peduli Safe & Care. Posko ini telah menjadi agenda rutin kami sejak tahun 2008. Ban adalah komponen penting dalam menjamin keselamatan berkendara. Oleh karena itu, ban harus selalu dicek kondisinya, khususnya sebelum melakukan perjalanan jarak jauh seperti pulang kampung. Dengan memberikan pelayanan seperti pemeriksaan ban, pemeriksaan tekanan angin atau

description

GT Radial Safe and Care

Transcript of Press Release Safe & Care 2013

Siaran Pers

Dapat Disiarkan SegeraMudik Aman dan Nyaman Bersama GT Radial Safe and CarePT Gajah Tunggal Tbk sebagai produsen ban GT Radial kembali berpartisipasi mendukung moment tahunan di Indonesia yakni Mudik Lebaran. Mudik Lebaran telah menjadi tradisi tersendiri bagi masyarakat Indonesia dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri. Pada tahun 2013 ini, Dinas Perhubungan DKI Jakarta memperhitungkan akan ada lebih dari 9 juta warga Jakarta yang pulang ke kampung halamannya masing-masing. Dalam kesempatan ini, GT Radial kembali menunjukkan kepeduliannya terhadap masyarakat, khususnya masyarakat Jakarta dengan membuka posko GT Radial Peduli Safe & Care yang bertujuan untuk membantu upaya mengurangi tingginya angka kecelakaan yang terjadi selama lebaran. Posko GT Radial Peduli Safe & Care diadakan mulai tanggal 30 Juli hingga 6 Agustus 2013 yang bertempat di rest area KM. 19 tol Jakarta - Cikampek. Posko GT Radial Peduli Safe & Care menyediakan beragam pelayanan secara gratis seperti pemeriksaan ban, pemeriksaan tekanan angin atau nitrogen, serta paket souvenir goodie bag yang berisikan peta mudik, snack, note pad, pen, dan maish banyak lagi. Posko ini akan beroperasi dari jam 9 pagi hingga jam 12 malam, setiap harinya. Khusus untuk tanggal 3 Agustus hingga 4 Agustus 2013, posko ini juga menyediakan layanan pemasangan ban bila diperlukan.

Rawannya tingkat kecelakaan selama mudik lebaran, menjadi alasan utama kami untuk mengadakan posko GT Radial Peduli Safe & Care. Posko ini telah menjadi agenda rutin kami sejak tahun 2008. Ban adalah komponen penting dalam menjamin keselamatan berkendara. Oleh karena itu, ban harus selalu dicek kondisinya, khususnya sebelum melakukan perjalanan jarak jauh seperti pulang kampung. Dengan memberikan pelayanan seperti pemeriksaan ban, pemeriksaan tekanan angin atau nitrogen di Posko GT Radial Peduli Safe & Care, kami berharap dapat membantu masyarakat yang mudik selama moment lebaran ini agar selamat sampai tujuan sehingga dapat merayakan hari Raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta, ujar GM Marketing & Sales Retail PT Gajah Tunggal Tbk Arijanto Notorahardjo.

Posko GT Radial Peduli Safe & Care ini terbuka untuk semua merek dan jenis kendaraan serta untuk semua merek ban yang digunakan. Selain Posko GT Radial Peduli Safe & Care, GT Radial yang bekerja sama dengan Astraworld dalam program Astraworld Holiday Campaign juga membuka posko di lokasi pos jaga Astraworld di rest area KM. 43 Tol Jakarta Merak mulai tanggal 2 Agustus 2013 hingga 11 Agustus 2013. Untuk keterangan lebih lanjut hubungi:

Gita Rahmawatie

Media and Brand Communications Officer

PT. Gajah Tunggal Tbk

Wisma Hayam Wuruk 10th Floor

Jl. Hayam Wuruk No.8, Jakarta 10120

Tel : (62-21) 380 5916-20

Fax: (62-21) 352 1924

Email : [email protected]