Executive Summary LPJ IPAL KOMUNAL USRI Giripurno Batu 2014

1
EXECUTIVE SUMMARY Salah satu lokasi penerima Program Sanitasi Berbasis Masyarakat – Urban Sanitation and Rural Infrastructure (SANIMAS – USRI) Kota Batu Tahun Anggaran 2014 adalah RT 76 dan 77 RW 12 Desa Giripurno Kecamatan Bumiaji. Desa Giripurno sudah mendapatkan untuk yang ketiga kali, setelah pada tahun 2013 mendapatkan bantuan dengan program yang sama di Dusun Krajan RW 5 dan Dusun Krajan RW 6. Dalam pelaksanaan Program SANIMAS – USRI melalui 3 termin pencairan sesuai proggres pelaksanaan. LKM Guyub Rukun yang dikoordinatori oleh Dwi Harining S. merupakan penanggung jawab program USRI di Desa Giripurno yang terikat kontrak dengan Satker PIP Kota Batu yang di bawah naungan BPMPKB Kota Batu pada tanggal 8 Juli 2014 dengan No. 600/447/SPBM-USRI/SP3/422.204/2014. Pada rembug warga RT/RW 1 yang dilaksanakan di Balai Dusun Sumbersari pada tanggal 15 Mei 2014 dibentuk panitia pelaksana kegiatan Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) “Maju Mapan” yang diketuai oleh Sutrisno dan dengan struktur KSM terlampir di Berita Acara. KSM Maju Mapan selaku pelaksana teknis didampingi TFL melakukan perencanaan sampai pelaksanaan. Selengapnya mengenai segala bentuk kegiatan, keuangan, hingga dokumentasi terekap di dalam LPJ juga lampiran.

description

TEKNIK SIPIL

Transcript of Executive Summary LPJ IPAL KOMUNAL USRI Giripurno Batu 2014

Page 1: Executive Summary LPJ IPAL KOMUNAL USRI Giripurno Batu 2014

EXECUTIVE SUMMARY

Salah satu lokasi penerima Program Sanitasi Berbasis Masyarakat – Urban Sanitation and Rural Infrastructure (SANIMAS – USRI) Kota Batu Tahun Anggaran 2014 adalah RT 76 dan 77 RW 12 Desa Giripurno Kecamatan Bumiaji. Desa Giripurno sudah mendapatkan untuk yang ketiga kali, setelah pada tahun 2013 mendapatkan bantuan dengan program yang sama di Dusun Krajan RW 5 dan Dusun Krajan RW 6. Dalam pelaksanaan Program SANIMAS – USRI melalui 3 termin pencairan sesuai proggres pelaksanaan. LKM Guyub Rukun yang dikoordinatori oleh Dwi Harining S. merupakan penanggung jawab program USRI di Desa Giripurno yang terikat kontrak dengan Satker PIP Kota Batu yang di bawah naungan BPMPKB Kota Batu pada tanggal 8 Juli 2014 dengan No. 600/447/SPBM-USRI/SP3/422.204/2014.

Pada rembug warga RT/RW 1 yang dilaksanakan di Balai Dusun Sumbersari pada tanggal 15 Mei 2014 dibentuk panitia pelaksana kegiatan Kelompok Swadaya Masyarakat (KSM) “Maju Mapan” yang diketuai oleh Sutrisno dan dengan struktur KSM terlampir di Berita Acara. KSM Maju Mapan selaku pelaksana teknis didampingi TFL melakukan perencanaan sampai pelaksanaan. Selengapnya mengenai segala bentuk kegiatan, keuangan, hingga dokumentasi terekap di dalam LPJ juga lampiran.