e brochure PDF - · PDF filedengan logam mulia dan batu permata. EMAS 18 KARAT Dengan...

Click here to load reader

  • date post

    07-Mar-2019
  • Category

    Documents

  • view

    220
  • download

    0

Embed Size (px)

Transcript of e brochure PDF - · PDF filedengan logam mulia dan batu permata. EMAS 18 KARAT Dengan...

PEARLMASTER 34

PEARLMASTER 34OYSTER, 34 MM, EMAS KUNING DAN BERLIAN

Oyster Perpetual Pearlmaster memiliki tempat istimewa di dalam koleksi Oyster,sebagai sebuah mahkota dari pembuatan jam tangan yang mengekspresikan

penyempurnaan dan keanggunan. Ia mewakili tingkat dari keindahan yang tinggi,dengan logam mulia dan batu permata.

EMAS 18 KARAT

Dengan mengoperasikan pabrik pengecoran eksklusifnya sendiri,Rolex memiliki kemampuan tak tertandingi untuk membentukpaduan emas 18 karat berkualitas terbaik. Sesuai denganproporsi perak, tembaga, platinum, atau paladium yangditambahkan, jenis-jenis emas 18 karat yang berbeda diperoleh:kuning, merah muda atau putih. Jenis-jenis emas tersebut dibuathanya dengan logam paling murni dan diperiksa secara cermatdi dalam laboratorium perusahaan dengan alat tercanggih,sebelum emas dirupakan dan dibentuk dengan perhatian yangcermat dan sama demi kualitas. Komitmen Rolex padakeunggulan dimulai dari sumbernya.

TALI JAM PEARLMASTER

Rancangan, pengembangan, dan produksi tali-tali jam danpengait-pengait jam Rolex, termasuk pengujian ketat yang dilalui,melibatkan teknologi tinggi dan terdepan. Dan, layaknya semuakomponen jam ini, kendali estetika oleh mata manusia menjaminkeindahannya yang sempurna. Canggih dan sensual, tali jamlogam dengan kaitan lima kepingan bundar dibuat pada tahun1992 untuk peluncuran model Pearlmaster. Tali jam Pearlmasterselalu dipasangkan dengan Crownclasp.

PELAT HIJAU OLIVE

Pelat jam merupakan wajah khas jam tanganRolex, fitur yang paling bertanggung jawabatas identitas dan keterbacaannya. Dicirikandengan penanda jam yang dibuat dari emas 18karat untuk mencegah kekusaman, setiap pelatjam Rolex dirancang dan dibuat sendiri,sebagian besar dengan tangan, untukmemastikan kesempurnaan.

LENSA CYCLOPS

Lensa Cyclops memperbaiki aperture tanggal, memperbesartampilan tanggal agar mudah terbaca. Ini adalah salah satu fiturRolex yang paling khas, dan salah satu yang paling dapat dikenali.

MESIN JAM 2235

Model ini dilengkapi dengan kaliber 2235, mesin jam mekanispemuntir otomatis yang sepenuhnya dikembangkan dan diproduksioleh Rolex. Seperti halnya semua mesin jam Rolex Perpetual, 2235adalah sebuah kronometer Swiss bersertifikat, gelar yang disiapkanuntuk jam tangan berpresisi-tinggi yang telah berhasil lolos uji SwissOfficial Chronometer Testing Institute (COSC). Arsitekturnya,memiliki kemiripan dengan semua mesin jam Oyster, membuatnyabenar-benar andal.

REFERENSI81318

CANGKANG MODEL

CANGKANG MODELOyster, 34 mm, emas kuning dan berlian

ARSITEKTUR OYSTERCangkang tengah monoblok, punggungcangkang dan kenop pemutar disekrup

DIAMETER34 mm

BAHANEmas kuning 18 karat

BINGKAI CINCINTampilan dengan berlian

KENOP PEMUTARSekrupkan, sistem kedap air ganda Twinlock

KRISTALSafir tahan-gores, lensa Cyclops di atastanggal

KETAHANAN TERHADAP AIRKedap air hingga 100 meter / 330 kaki

MESIN JAM

MESIN JAMPerpetual, mekanis, pemuntir otomatis

KALIBER2235, Buatan Rolex

PRESISI-2/+2 detik/hari, setelah ditutup cangkang

FUNGSIJarum jam, menit, dan detik di tengah.Tanggal instan dengan pengaturan cepat.Detik-henti untuk pengaturan waktu yangpresisi

PEMUNTIRPemuntir otomatis dua arah melalui rotorPerpetual

CADANGAN DAYAKira-kira 48 jam

TALI JAM

TALI JAMPearlmaster, kaitan lima kepingan bundar

BAHAN TALI JAMEmas kuning 18 karat

PENGAITCrownclasp lipat tersembunyi

PELAT

PELATTampilan hijau olive dengan berlian

PENEMPATAN PERMATAVI besar dilengkapi dengan berlian

SERTIFIKASI

SERTIFIKASIKronometer Superlatif (COSC + sertifikasiRolex setelah ditutup cangkang)

EKSPLORASI DAN TEMUKAN LEBIH BANYAK DI ROLEX.COMSemua hak kekayaan intelektual seperti merek dagang, nama dagang, desain, dan hak cipta dilindungi dan secara eksklusif dimiliki oleh Rolex. Tidak ada yang terkandungdalam Situs Web ini dapat direproduksi tanpa izin tertulis. Rolex berhak sewaktu-waktu untuk melakukan modifikasi pada model-modelnya yang ditampilkan di Situs Web.

Pearlmaster 34Pearlmaster 34Oyster, 34 mm, emas kuning dan berlian

emas 18 karatTali jam PearlmasterPelat Hijau OliveMesin Jam 2235Lensa CyclopsReferensi81318