bali 2

description

pr

Transcript of bali 2

Page 1: bali 2

Pas perjalanan ke tanah lot aku melihat pemandangan yang bagus dan aku melihat rumah rumah yang ada dibali. Rumah rumah dibali sama saja seperti rumah di sragen tapi yang membedakannya rumah di bali didepannya ada patung dan sesajen, akhirnya kita semua tiba di tanah lot pas ditanah lot suasananya panas. Pas ditanah lot kita diauruh makan sehabis makan kita semua disuruh kepantai suasana ditanah lot sangat bagus dan banyak turis yang datang ke tanah lot. Sehabis itu aku dan teman teman kembali ke bis. Pas sampai di bis kita semua disuruh mandi pas pengen mandi kita harus menunggu bagasi bis dibuka agar kita bisa mengambil tas yang isinya pakaian. Sehabis menunggu pak sopir akhirnya pak sopir datang juga dan langsung buka bagasi setelah itu aku dan teman teman mencari tempat kamar mandi dan akhirnya ketemu juga kamar mandinya sehabis mandi kita semua disuruh kembali ke bis untuk melanjutkan perjalanan ke tanjung benoa pas ditanjung benoa kita harus berjalan kaki untuk tiba disana. Pas di tanjung benoa kita disana melihat pantai dan permainan. Dan melihat pantai penyu. Tapi sayang aku gak lihat pantai penyu karena kalau ingin lihat pantai penyu harus bayar disana aku dan temen temen malah foto foto pas selesai foto foto kita semua disuruh untuk naik ke atas untuk makan siang dan sehabis makan kita semua disuruh kembali ke bis untuk melanjutkan perjalanan ke pantai kuta. Pas diperjalanan kita semua melihat upacara ngaben dan kita juga melewati jalan jalan tol. Sehabis itu kita dah sampai dipantai kuta kita harus naik angkot terlebih dahulu. Pas diperjalanan kita melihat turis. Wow turisnya cantik cantik dan ganteng ganteng. Pas diperjalanan angkot yang aku tumpangi terkena macet. Pas angkot itu berhenti aku dan teman teman melihat turis. Dan temanku yang bernama rya dia memberi salam pada turis dan turis itu juga memberi salam kepada kita dan dengan wajah yang ketawa sehabis itu angkot yang aku tumpangi sudah tiba dipantai kuta. Sehabis sampai aku dan teman teman langsung menuju pantai dan langsung foto foto dengan turis disana ternyata turis itu ada yang mau diajak foto dan juga yang gak mau tapi gak papa lah. Sebenarnya aku dan teman teman belum puas foto foto tapi kita semua disuruh untuk segera kembali. Pas baru sampai dibis kita semua disuruh makan sehabis makan aku dan teman teman berbelanja. Aku berbelanja baju, aksesoris, gantungan kunci dan lain lain sehabis itu aku kembali ke bis dan segera melanjutkan perjalanan ke hotel. Pas dihotel kita disuruh menunggu dulu menunggu pembagian kamar dan akhirnya dah selesai dan aku dapat kamar dekat tangga. Sehabis itu aku dan teman teman merapikan pakaian sehabis itu jam 23.00 aku baru tidur dan pas jam 04.00 kita dibangunkan untuk sholat dan mandi. Sehabis mandi kita semua disuruh sarapan. Sehabis sarapan kita disuruh berkumpul untuk menuju ke galuh pas di galuh aku membeli baju dan oleh oleh. Sehabis itu kita meninggalkan galuh dan menuju ke pentas tari barong. Pas melihat tari barong aku dan teman teman merekam tari barong itu. Sehabis itu kita disuruh kembali ke bis untuk menuju ke sangeh. Pas disangeh kita disuruh untuk melihat isi hutan sangeh banyak monyet monyet disana dan kita bisa melihat pohon lanang wadon sehabis itu kita semua beristirahat di warung dan aku baru beli pop mie langsung disuruh masuk ke bis terpaksa pop mie yang aku beli itu harus aku buang. Pas diperjalanan kita semua mendengarkan musik dan anak cowok di bis semua pada joget dan anak putri pun juga ada yang joget hal yang paling menyenangkan adalah perjalanan pulang. Pas diperjalanan pulang bis E disepan bis ku dan anak anak bis E semua lihatin bis ku dan pas perjalanan kita sudah sampai dipelabuhan gilimanuk. Sesampai disana kita harus menunggu lama. Sehabis itu kita disuruh masuk ke kapal dan pas di kapal kita diperlihatkan sebuah video. Akhirnya kita sampai dipelabuhan ketapang pas di pelabuhan ketapang. Pas dipelabuhan ketapang kita harus menunggu bis akhirnya bis sampai juga dan kita berhenti direstoran untuk makan malam. Sehabis itu melanjutkan perjalanan pulang dan akhirnya sampai juga disekolahan.