Aceh 28 November 2015

2
ACEH 28 NOVEMBER 2015 kepada yth,, aceh job fair 2015. Dengan hormat, sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan aceh job fair, seperti yang termuat di harian suara serambi tanggal 27 november 2015, saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam tim aceh job fair. Data singkat saya,seperti berikut: nama : faisal tempat&tgl.lahir:desa tunong keumala dalam 12 oktober 1994 pendidikan akhir: SMA(sekolah menegah atas) alamat :lamreung,kec, lampeuneurut, kab, aceh besar telepon, email :082360144396, [email protected] status : mahasiswa saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik, saya telah biasa bekerja dengan computer, terutama mengoperasikan,seperti excel, word, power point, dan juga internet. saya senang untuk belajar, dan bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik. saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu member kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terinci tentang potensi diri saya. demikian surat lamaran ini, dan terimakasih atas perhatian bapak/ibu.

description

dokumen kerja

Transcript of Aceh 28 November 2015

Page 1: Aceh 28 November 2015

ACEH 28 NOVEMBER 2015

kepada yth,,aceh job fair 2015.

Dengan hormat,

sesuai dengan penawaran lowongan pekerjaan aceh job fair, seperti yang termuat di harian suara serambi tanggal 27 november 2015, saya mengajukan diri untuk bergabung ke dalam tim aceh job fair.

Data singkat saya,seperti berikut: nama : faisal tempat&tgl.lahir:desa tunong keumala dalam 12 oktober 1994 pendidikan akhir: SMA(sekolah menegah atas) alamat :lamreung,kec, lampeuneurut, kab, aceh besar telepon, email :082360144396, [email protected] status : mahasiswa

saya memiliki kondisi kesehatan yang sangat baik, latar belakang pendidikan saya sangat memuaskan memiliki kemampuan manajemen dan marketing yang baik, saya telah biasa bekerja dengan computer, terutama mengoperasikan,seperti excel, word, power point, dan juga internet.saya senang untuk belajar, dan bekerja secara mandiri maupun dalam tim dengan baik.

saya berharap bapak/ibu bersedia meluangkan waktu member kesempatan wawancara, sehingga saya dapat menjelaskan secara lebih terinci tentang potensi diri saya.

demikian surat lamaran ini, dan terimakasih atas perhatian bapak/ibu.