92037999-SK-PANITIA

3
KEPUTUSAN KEPALA MA TAJUL ULUM Nomor : TENTANG PEMBENTUKAN PANITIA PELAKSANA PERPISAHAN SISWA/I MA TAJUL ULUM BRABO TAHUN PELAJARAN 2014/2015 Kepala MA Tajul Ulum Brabo, setelah : Menimbang : Bahwa untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan perpisahan MA Tajul Ulum Brabo Tahun Pelajaran 2014/2015, dipandang perlu menetapkan Struktur Panitia Pelaksana Perpisahan Siswa/i MA TAJUL ULUM BRABO. Mengingat : 1. Hasil rapat Pembentukan Panitia tertanggal 7 September 2014 2. Program Kerja OSIS MA TAJUL ULUM BRABO, masa bhakti 2014/2015 MEMUTUSKAN Menetapkan : Pertama : Menetapkan Susunan Kepanitinan Perpisahan Siswa/i kelas XII MA Tajul Ulum Brabo Kedua : Menetapkan pembagian tugas yang telah ditetapkan sebelumnya. Ketiga : Masing – masing panitia menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya, serta wajib memberikan laporan kegiatan pada akhir pelaksanaan kepada Ketua Panitia. Keempat : Segala biaya yang timbul karena pelaksanaan keputusan ini, dibebankan dan disesuaikan dengan keadaan dan anggaran kepanitiaan yang relevan.

Transcript of 92037999-SK-PANITIA

PEMERINTAH KABUPATEN LANGKAT

KEPUTUSAN KEPALA MA TAJUL ULUM Nomor : TENTANG

PEMBENTUKAN PANITIA PELAKSANAPERPISAHAN SISWA/I MA TAJUL ULUM BRABOTAHUN PELAJARAN 2014/2015Kepala MA Tajul Ulum Brabo, setelah :Menimbang: Bahwa untuk kelancaran pelaksanaan kegiatan perpisahan MA Tajul Ulum Brabo Tahun Pelajaran 2014/2015, dipandang perlu menetapkan Struktur Panitia Pelaksana Perpisahan Siswa/i MA TAJUL ULUM BRABO. Mengingat: 1. Hasil rapat Pembentukan Panitia tertanggal 7 September 2014

2. Program Kerja OSIS MA TAJUL ULUM BRABO, masa bhakti 2014/2015MEMUTUSKAN

Menetapkan :

Pertama : Menetapkan Susunan Kepanitinan Perpisahan Siswa/i kelas XII MA Tajul Ulum Brabo

Kedua : Menetapkan pembagian tugas yang telah ditetapkan sebelumnya.Ketiga:Masing masing panitia menjalankan tugas dan fungsinya dengan sebaik-baiknya, serta wajib memberikan laporan kegiatan pada akhir pelaksanaan kepada Ketua Panitia.Keempat:Segala biaya yang timbul karena pelaksanaan keputusan ini, dibebankan dan disesuaikan dengan keadaan dan anggaran kepanitiaan yang relevan.Kelima:Surat Keputusan ini berlaku sejak tanggal ditetapkan, dengan catatan apabila terdapat kekeliruan pada penetapan ini akan diperbaiki seperlunya.

Ditetapkan di: BraboPada tanggal: 7 September 2014Kepala MA TAJUL ULUM BRABOH.AHMAD MOHDLORI, S.Ag., M.S.INIP.

Lampiran 1: Surat Keputusan Kepala Madrasah Nomor

: 421.5 / / SMKN-TJP/2012Tanggal: 7 September 2014STRUKTUR PANITIA PELAKSANA

PERPISAHAN KELAS XII

MA TAJUL ULUM BRABO

T.A 2014 2015Penaggungjawab:H.Ahmad Mohdlori, S.Ag., M.S.IKetua:M.Ngabdul Sukur, S.Pd.I

Sekretaris:S.Ali Wafa, S.Pd.I

Bendahara: Eni Setyowati, SE1. Seksi Kegiatana. Pentas Seni

Koordinator :Riyono Widiatmoko, S.PdAnggota :Drs.Murtadho

b. Among Tamu

Koordinator :Asmat, S.Si

Anggota :Ima Shofiyana, S.Pd

c. Perlengkapan

Koordinator :Saefudin, S.Pd.

Anggota :Mohtar

Ahmad Rondhi

Taqwim

Osis Putra

d. Acara

Koordinator :H.Muhammad Hanif Maemon, Lc.

e. Konsumsi

Koordinator :Ulfatun, S.Pd.I

Anggota :OSIS Putri.

Kepala MA Tajul Ulum

H.AHMAD MOHDLORI, S.Ag., M.S.I

NIP.