50791479 Proposal Isra Mi Raj Nabi Muhammad Saw (1)

10
PROPOSAL PERESMIAN MADRASAH AL ISTIQOMAH DESA PAGEDANGAN KECAMATAN ADIWERNA KABUPATEN TEGAL 2015

Transcript of 50791479 Proposal Isra Mi Raj Nabi Muhammad Saw (1)

PROPOSALPERESMIAN MADRASAH AL ISTIQOMAHDESA PAGEDANGAN KECAMATAN ADIWERNA KABUPATEN TEGAL2015

PROPOSAL DALAM RANGKA KEGIATAN PENYERAHAN DANPERESMIAN MADRASAH AL ISTIQOMAH DESA PAGEDANGAN

I. PENDAHULUANPertama-tama marilah kita panjatkan puji syukur kehadirat Allah SWT yang senantiasa memberikan kita rahmat dan karunia-Nya, sehingga kita masih dapat menikmati indahnya kehidupan untuk dapat berkumpul bersama orang-orang yang kita cintai. Tidak lupa shalawat serta salam kita junjungkan kepada Nabi Besar Muhammad SAW.

Dalam Sejarah kehidupan yang dibangun manusia telah menghasilkan peradaban, kebudayaan dan tradisi sebagai wujud karya dan karsa dalam memenuhi kebutuhan dan tuntutan hidup yang dihadapi. Seiring dengan waktu kemajuan peradaban dan kebudayaan dewasa ini telah memberikan akibat langsung pada perubahan sosial dan dinamika masyarakat. Dengan disadari maupun tidak intensitas dinamika sosial tersebut telah melahirkan aneka ragam persoalan dan permasalahan yang membutuhkan jawaban serta penanganan segera, tak terkecuali problem yang bersentuhan langsung dengan dunia pendidikan.Disadari maupun tidak proses pendidikan dewasa ini sudah dalam tahap mengkhawatirkan.Terutama tentang godaan Iman dan Akhlak.Untuk menangkal godaan tersebut maka dibutuhkan peran usaha Kita untuk memperbaikinya. Oleh karen itu Kami masyarakat Pagedangan telah Berupaya dengan segala kemampuan untuk mendirikan Lembaga Pendidikan Islam dengan Yayasan Pendidikan Islam Al Istiqomah yang terletak di Desa Pagedangan RT 13 RW 02 Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal.

II. LANDASAN

1. Hasil Keputusan Musyawarah Bersama Warga Desa Pagedangan pada hari Minggu tanggal 04 Januari 2015 tentang Pembentukan Yayasan.

2. Hasil Keputusan Musyawarah Bersama Warga Desa Pagedangan pada hari Minggu tanggal 29 Maret 2015 tentang Pembentukan Panitia Peresmian Madrasah Al Istiqomah.

III. TUJUAN

1. Meningkatkan Iman dan Ketakwaan kepada Allah SWT.2. Membina dan memelihara Ukhuwah Islamiyah .3. Meningkatkan Pendidikan Islam dan Syiar Islam.4. Memperkenalkan adanya Madrasah Al Istiqomah di Desa Pagedangan.

IV. PELAKSANAANHari Minggu tanggal 17 Mei 2015 bertempat di Madrasah Al Istiqomah Desa Pagedangan RT 13 RW 02 Kecamatan Adiwerna Kabupaten Tegal

V. KEGIATAN1.Pawai Taaruf2.Peresmian Madrasah3 Pengajian Umum ,Nada dan dakwah

VI. ANGGARANRencana Anggaran yang dibutuhkan sebesar Rp 15.000.000,-(Lima belas juta rupiah)Terlampir

VII. SUSUNAN PANITIATerlampir

VIII. PENUTUPDemikian Proposal ini kami buat, besar harapan kami semoga Bapak/Ibu/Saudara berkenan untuk memberikan bantuan baik berupa material maupun spiritual guna mendukung terselenggaranya acara tersebut. Semoga Amal yang Bapak/Ibu/Saudara berikan selalu mendapat ridla dan pahala serta balasan yang berlipat dari Allah SWT, Aamiin yaa Rabbalaalamiin. Kemudian atas partisipasinya, kami ucapkan terima kasih.

SUSUNAN PANITIA HARI BESAR ISLAMMAULID NABI MUHAMMAD SAW 1430 H / 2009 MMASJID JAMIE ASH SHIDIIQ

Pelindung: Drs. H. Mahmud Rojak Ismail ( Selaku Ketua DKM Jamie Ash Shidiiq )Penasihat: Ust. Abbas Hasan Basri

1. Ketua: Cipta Gumilar2. Wakil Ketua: Sofyan Andi Nurani3. Sekretaris: Budiman Abdurrohman4. Bendahara: Detysa Nurfazri K.

Seksi Seksi1. Seksi Pencarian DanaKoordinator : Haryadi Surya PratamaAnggota: Semua anggota IRMAS

2. Seksi AcaraKoordinator: SupriatnaAnggota: Fitri Nur Wulan Rima Wati T. Anisah3. Seksi PeralatanKoordinator: FaurizaAnggota: Asep Maulludin Didi Idris Saputra Kiki Maulana

4. Seksi Dekorasi & DokumentasiKoordinator: Jaja AffandiAnggota: Imam Fauzi Rachman- Neneng Kartika Rayadi- Nova Ariska Candra

5. Seksi HumasKoordinator: Yudhi NurdiansyahAnggota: Angga - Hasna Fauzi Septiani Mutia Nurul Ulfa Devi Putri S. Ina Siti Munjiah6. Seksi Konsumsi Koordinator: Hj Uun & Hj. Edoh Anggota: Ibu-Ibu Pengajian & Santriwati Ash Shidiiq

7. Seksi Keamanan: Bp. Karim & Bp. Idin

8. Seksi Pembantu Umum : Anggota IRMAS

PANITIA PERINGATAN MAULIDNABI MUHAMMAD SAW1430 H. /2009 M.

Ketua Sekretaris

CIPTA GUMILARBUDIMAN ABDURROHMAN

Mengetahui,Ketua DKM Jamie Ash Shidiiq

Drs. H. MAHMUD ROJAK ISMAIL1. PENUTUPHarapan Kami semoga proposal ini akan lebih memperoleh dukungan dan partisipasi dari berbagai pihak, khususnya warga masyarakat Lingkungan III Krajan Adiarsa Barat serta ummat Islam pada umumnya. Besar harapan kami kepada para muhsinin dan donatur kiranya berkenan memberikan bantuannya. Dukungan dalam bentuk finansial, dukungan moril dan doa. Seberapapun besarnya, akan sangat berarti bagi kami. Demikian kiranya yang dapat kami sampaikan. Mudah-mudahan semua yang direncanakan dapat berjalan dengan lancar dan tetap berada dalam lindungan dan ridho Allah SWT. Amiin

Karawang, 14 Februari 2009PANITIA PERINGATAN MAULIDNABI MUHAMMAD SAW1430 H. / 2009 M.

Ketua Sekretaris

CIPTA GUMILARBUDIMAN ABDURROHMAN

Mengetahui,Ketua DKM Jamie Ash Shidiiq

Drs. H. MAHMUD ROJAK ISMAIL

RENCANA ANGGARAN1. Penceramah .Rp. 2.000.000,-2. Bakti Sosial..Rp. 1.000.000,-3. Konsumsi Rp. 800.000,-4. Penerangan.Rp. 300.000,-5. Perlengkapan / Peralatan :Panggung + Tenda + Sound System + Kursi Rp. 1.250.000,-6. Dekorasi Rp. 250.000,-7. Dokumentasi .Rp. 250.000,-8. Sekretariat / Humas..Rp. 300.000,-9. Keamanan Rp. 100.000,-10. Lain lain .Rp. 500.000,-Jumlah Total : Rp. 6.750.000,-Terbilang : ( Enam juta tujuh ratus lima puluh ribu rupiah)

Ketua Bendahara

CIPTA GUMILARDETYSA NURFAZRI K.

Mengetahui,Ketua DKM Jamie Ash Shidiiq

Drs. H. MAHMUD ROJAK ISMAIL

Mengetahui,Camat Karawang Barat Kepala Kelurahan Adiarsa Barat

ABDILAH MAWARDI NUR S.Ip DEDI SUPARDIPembina PenataNIP. 19670420.198603.1.002NIP. 19600803.198203.1.006