Iklan rumah dijual di tebet, 18 miliar rumah mewah nan megah shm

Post on 17-Aug-2015

9 views 1 download

Transcript of Iklan rumah dijual di tebet, 18 miliar rumah mewah nan megah shm

Iklan Rumah Dijual Di Tebet, 18 Miliar Rumah Mewah

nan Megah- SHM

www.rumahku.com Selamat siang sobat, Sebelum kamu istirahat, dan makan siang, simak thread saya yang satu ini yuk sobat!! Siapa tau kamu tertarik dan bahkan ingin membelinya. Di thread ini saya akan menawarkan kepada kamu sebuah rumah yang terletak di Tebet, Jakarta Selatan. Rumah ini memiliki jumlah kamar tidur 14, dan jumlah kamar mandi 5, sangatlah pas untuk kamu huni bersama keluarga besar tercintamu. Selain untuk kamu huni sendiri bersama keluarga bahagiamu, rumah ini juga cocok loh kamu jadikan kost-kost an, karena lokasinya yang sangat strategis. Dekat dengan pusat bisnis, Universitas Mpu Tantular, Univ.Azzahra, dekat juga dengan Rumah Sakit Premier, RSIA Hermina Jatinegara, dan sejumlah restoran, cafe, sekolahan, minimarket. Didukung juga dengan akses jalan yang mudah, lebar, dan akses jalan Tol. Kondisi bangunan rumah ini masih dalam keadaan bagus, kokoh berkualitas, dan pastinya siap huni. Legalitas rumahnya juga sudah bersertifikat SHM, dan juga surat-surat pelengkap lainnya. Harganya sendiri, cuma sebesar 18 miliar saja, kamu langsung bisa menikmati rumah ini, yang juga berada di lingkungan yang asri, sejuk, nyaman, dan aman 24 jam. Selengkapnya mengenai rumah ini silahkan meluncur kebawah sobat!!! Dan Seperti Inilah Bentuk Rumahnya!!!

Spesifikasi Rumah

Kamar Tidur: 7 + 7 Kamar Mandi: 3 + 2 Luas Tanah: 550 M2 Luas Bangunan: 700 M2 Sertifikat: SHM Garasi: 1 Carport: 1 Kondisi: Bagus Interior: Kosong Harga Rumah Tebet: Rp. 18,000,000,000

Ayo tunggu apalagi? Segera hubungi pemilik rumahnya dan lakukan transaksi secepatnya!! Langsung saja meluncur ke lokas rumahnya, sekalian lihat interior Rumah Dijual Di Tebet, Jakarta Selatan ini!! Dan kamu ingin menjual properti kamu seperti rumah, apartemen, ruko, tanah, dsb.? Tapi bingung mau masang dimana? Mau iklan kamu tayang di situs properti seperti iklan rumah yang dipasarkan di Tebet http://www.rumahku.com/dijual/rumah/jakarta-selatan/tebet/? Pasti kamu mau juga kan masang iklan gratis? Dan tentunya ingin cepat terjual properti kamu? Langsung saja kamu kunjungi situs properti Rumahku.com yang akan mempermudahkan kamu dalam memasang iklan properti kamu. Disitus tersebut kamu dapat memasang iklan properti kamu secara gratis, maupun secara premium. Tak perlu ragu memasang iklan disitus tersebut? Karena rumahku.com sudah menjadi situs properti No.#1 di Indonesia dan paling banyak disukai oleh para pengunjung. Juga tak perlu takut properti kamu tidak terjual? Karena setiap harinya ramai sekali yang mengunjungi situs tersebut untuk mencari rumah idaman mereka, atau mencari jenis properti lainnya. Jadi ingat ya kawan, kalau mau masang iklan properti ya cuma di www.rumahku.com. Ayo Pasang Iklan Properti kamu sekarang juga di RumahKu.com Cara Cepat Jual Properti!!!