Fauzi Rahman - Proposal Pembuatan Website Melodia Musik

Post on 25-Jun-2015

122 views 13 download

Transcript of Fauzi Rahman - Proposal Pembuatan Website Melodia Musik

Oleh WEB FASHION TEAM

Tentang Kami

Web Fashion Team terbentuk pada tahun 2009 yang mana semua anggotanya merupakan sekumpulan mahasiswa/i dari berbagai universitas di Jabodetabek. Kami melayani pembuatan website, logo perusahaan, dan aplikasi sederhana. Anggotanya antara lain:

1.Fauzi Rahman (UIN Jakarta)2.Yuria Azzani (Universitas Gunadarma)3.Abdi Negara (Universitas Indonesia)4.Naufal Rizkia Fauzi (Institut Pertanian Bogor)5.Tammy Maria Ibrahim (Universitas Indonesia)

Latar Belakang

Melodia musik merupakan salah satu toko alat-alat musik yang sangat terkenal di Indonesia yang mana bahkan sudah menjadi penyedia alat-alat musik yang dipercaya oleh para musisi-musisi ternama.

Melodia musik merupakan salah satu toko alat-alat musik yang sangat terkenal di Indonesia yang mana bahkan sudah menjadi penyedia alat-alat musik yang dipercaya oleh para musisi-musisi ternama

1. Meningkatkan penjualan alat-alat musik karena lebih mudah apabila melalui sistem penjualan online.

2. Meningkatkan brand-company lewat media online ini sehingga masyarakat diharapkan lebih mengetahui tentang Melodia musik.

3. Menggunakan website sebagai sarana promosi dan informasi tentang hal-hal yang berkaitan dengan Melodia musik.

4. Sebagai sarana saling menukar informasi antar sesama customer Melodia musik.

Isi Website Shopping cartInformasi produkSearch produkShout box (Semacam Guest Book)Calender EventsChatting via Yahoo Messenger dengan owner

1. Scripting Language : ASP.2. Database : MySQL.3. Design & Animation : Optional.

Dalam membangun situs ini membutuhkan waktu kurang lebih 3 bulan. Dengan jadwal sebagai berikut: