Wsok emagazine-4

of 50/50
Kisah Tom, Dick dan Harry CodeIgniter, Memiliki Rumah Baru Array PHP yang sangat berguna Mengapa startups gagal? berikut adalah 20 alasan Indonesian Programmers edisi 4 2014 Tidak perlu ambisius untuk membangun “next” Facebook Startup Memulai pekerjaan adalah sukses pertama Mendapatkan hasil adalah sukses kedua. (quotes : Amil Bachtiar) WSOK Emagazine menerbitkan buku PHP OOP (Objek Oriented Programming) untuk Pemulai bagian 1 Info Hal. 5 http://musaamin.web.id http://suhendra.citstudio.com http://gedelumbung.com gambar sampul : www.robsellitto.com 18 Kesalahan yang Mematikan Startups 25 Besar potongan Nasihat untuk Start-up LINK DOWNLOAD WSOK https://www.facebook.com/groups/708798329215141/ http://musaamin.web.id/wsok-emagazine/ http://www.slideshare.net/SuhendraYohanaPutra/wsok- emagazine https://www.facebook.com/groups/757835074233066/ SELAIN ITU KAMI TIDAK KETAHUI
  • date post

    08-Aug-2015
  • Category

    Technology

  • view

    313
  • download

    9

Embed Size (px)

Transcript of Wsok emagazine-4

  • 1

    Kisah Tom, Dick dan Harry

    CodeIgniter, Memiliki Rumah Baru Array PHP yang sangat berguna

    Mengapa startups gagal? berikut adalah 20 alasan

    Indonesian Programmers

    edisi 4 2014

    Tidak perlu ambisius untuk membangun

    next Facebook

    Startup

    s Memulai pekerjaan adalah sukses pertama

    Mendapatkan hasil adalah sukses kedua. (quotes : Amil Bachtiar)

    WSOK Emagazine menerbitkan buku PHP OOP (Objek Oriented Programming) untuk Pemulai bagian 1 Info Hal. 5

    http://musaamin.web.id http://suhendra.citstudio.com http://gedelumbung.com

    gambar sampul : www.robsellitto.com

    18 Kesalahan yang Mematikan Startups

    25 Besar potongan Nasihat untuk Start-up

    LINK DOWNLOAD WSOK https://www.facebook.com/groups/708798329215141/ http://musaamin.web.id/wsok-emagazine/ http://www.slideshare.net/SuhendraYohanaPutra/wsok-emagazine https://www.facebook.com/groups/757835074233066/ SELAIN ITU KAMI TIDAK KETAHUI

  • 2

    kata pengantar

    daftar isi

    Indonesian Programmers

    Syukur Alhamdulillah, WSOK terbit lagi setelah agak lama vakum, terutama disita oleh kesibukan membuat buku OOP (Objek Oriented Programming).

    Sebenarnya kami sangat mengharapkan manajemen untuk membesarkan emagazine ini, sebuah teamwork yang padu yang memperlakukan WSOK adalah miliknya karena memang akan diberikan hak-hak tersebut hingga ke depannya punya budaya kerja sendiri. Untuk sementara Insya Allah kami akan terus berusaha dulu agar emagazine ini dapat diterima oleh masyarakat.

    Dalam edisi kami tampilkan artikel pilihan yang kami sederhanakan bahasanya. Dan tentunya kami tetap mengharapkan masukan tulisan dari pembacanya.

    Sekarang WSOK sudah punya grup diskusi sendiri yaitu Indonesian Programmers, mudah-mudahan di masa mendatang para peminatnya dan para kontributor bertambah pula.

    Salam Programmer Indonesia!

    Assalamu Alaikum wr. wb.

    Redaksi

    Tentang kami

    telah terbit PHP OOP (Objek Oriented Programming) untuk Pemulai bagian 1. Info Hal. 5

    Kata Pengantar

    3 Mengapa startups gagal?

    6 18 Kesalahan yang Mematikan Startups

    8 Tidak perlu ambisius untuk membangun next Facebook

    10 Kisah Tom, Dick dan Harry 12 CodeIgniter, Memiliki Rumah Baru

    13 Lampu merah untuk berhasil 15 25 Besar potongan Nasihat untuk Start-up 17 PHP qr-code

    18 Poin Ideal tentang Mitra Bisnis

    19 Array PHP sebaiknya anda tahu

    20 Menampilkan Loading selama website Loading

    21 Apakah Outsourcing Proyek Website adalah Solusi Terbaik?

    22 Memahami Produk Layak Minimum

    24 Tujuh karakteristik utama kode sederhana

    25 Studi Pemilihan Password

    27 Penguasaan Pribadi untuk Peningkatkan Kualitas Hidup Anda

    28 4 Tipe Web Developers, Yang mana anda? 29 Belajar Program Butuh ide 30 PSD HTML is Dead? 34 10 Hal perlu diketahui sebelum mendesain Web

    36 SimpleXML in PHP 37 30-Menit Latihan Menjadi Programmer Baik 41 Success is 99% Failure 48 Penguntit Digital : Dapat Memakai Berbagai Cara

    WSOK emagazine

    Adalah majalah untuk programmer yang bersifat gratis.

    Alamat : Jl. Cempaka Putih Barat No. 26 RT. 007 RW 0 Kel. Cempaka Putih Barat, Kec. Cempaka Putih Jakarta Pusat kode pos 10520, email : [email protected]

    grup resmi : Indonesian Programmer

    https://www.facebook.com/groups/757835074233066

    edisi sebelumnya dapat didownload di :

    http://www.slideshare.net/SuhendraYohanaPutra/wsok-emagazine

    http://musaamin.web.id/wsok-emagazine/

    https://www.facebook.com/groups/757835074233066

    LINK DOWNLOAD WSOK https://www.facebook.com/groups/708798329215141/ http://musaamin.web.id/wsok-emagazine/ http://www.slideshare.net/SuhendraYohanaPutra/wsok-emagazine https://www.facebook.com/groups/757835074233066/ SELAIN ITU KAMI TIDAK KETAHUI

  • 3

    Mengapa

    startups gagal? berikut adalah 20 alasan

    Bagaimana startups gagal? kami telah menerbitkan 20 daftar alasan besar. 1. Membangun solusi tanpa masalah

    Para pendiri jatuh cinta dengan ide sebelum mencari tahu jika itu diperlukan. Salah seorang pendiri startup di bidang komunikasi pasien dengan dokter mengemukakan, "Saya menyadari, pada dasarnya, bahwa kami tidak punya pelanggan karena tidak ada seorang pun yang benar-benar tertarik pada model bisnis ini. Dokter ingin lebih banyak pasien, bukan manajemen kantor yang diefisienkan. "

    2. Kehabisan uang tunai:

    Apakah ini alasan? Atau mungkin benar-benar merupakan gejala dari suatu ide yang buruk atau salah urus? kasus startup Flud mengemukakan, "Pada akhirnya kami membunuh Flud karena perusahaan tidak mampu meningkatkan dana tambahan. Meskipun beberapa pendekatan dalam mengejar profit tapi sulit memahami pasar-produk (dan monetisasi), Flud akhirnya kehabisan uang dan kehilangan landasan untuk bangkit".

    3. Kehilangan tim yang kondusif :

    Sebuah tim yang kehilangan tim yang memberikan peranan penting diperkirakan dapat menjadi kegagalan startup. Hal ini menarik karena banyak pendiri startup mengatakan mereka berinvestasi di tim adalah bagian utama, kemudian ide adalah investasi kedua.

    4. Dihantam kompetisi: Peter Thiel merekomendasikan menghindari langsung persaingan bisnis yang tidak pernah dicoba. Sekitar 19 persen dari startup dilaporkan gagal karena hal ini.

    5. Harga / masalah biaya: Ini adalah pernyataan Three Bears. Harga tidak bisa terlalu tinggi, atau terlalu rendah, perlu tepat soal ini.

    6. Produk Miskin

    Kadang-kadang anda bisa mendevelop tapi ternyata buruk. Produk yang miskin fitur, fungsional dan pengembangan dapat menjadi kegagalan startup. Kasus : pendiri GameLayers menulis, "Melihatnya kembal,i saya percaya kami harus menelan kebanggaan kami, dan seharusnya membuat sesuatu yang lebih mudah (bagi users) untuk bersenang-senang beberapa saat interaksi pertama."

    7. Kekurangan model bisnis

    Ide-ide besar harus menjadi bisnis besar. Hal ini berarti memerlukan cara yang baik untuk membuat uang dari mereka untuk pengembangan dan operasional. Kurangnya model bisnis yang layak ini menewaskan 17 persen dari start up.

    Cromwell Schubarth Senior Technology Reporter- Silicon Valley Business Journal

  • 4

    8. Miskin pemasaran Mengetahui bagaimana kode atau mendevelop produk yang baik itu tidak cukup. Bahkan dibalik produk yang konon "menjual diri" masih memerlukan seseorang yang dapat membuat mereka dijual lebih banyak. Startup bisa kolaps karena kurang atau minim strategi pemasaran produk.

    9. Pelanggan mengabaikan

    Terlalu dekat dengan pelanggan dapat menyebabkan kebosanan jadi harus tepat soal ini.

    10. Waktu produk yang tidak tepat

    Seperti yang mereka katakan, waktu adalah segalanya. Waktu pengeluaran produk yang tidak tepat dapat menjadi kegagalan yang buruk bagi startup. Seorang pegawai Calxeda mengatakan, "Kami bergerak lebih cepat. Kami pindah dengan teknologi yang tidak benar-benar siap untuk mereka(users) ... Kami terlalu dini. "

    11. Kehilangan Fokus

    Tidak mudah mempertahankan semangat dan fokus melalui pasang surut untuk setiap startup. Pendiri MyFavorites mengatakan, "Pada akhirnya melihat SXSW seperti kita semua mulai kehilangan minat, tim itu semua bertanya-tanya di mana orientasi utama startup?, dan bahkan saya sendiri bertanya-tanya apakah aku ingin menjalankan startup ini, memiliki investor, memiliki tanggung jawab karyawan dan menjawab pertanyaan dewan investor. "

    12. Pendiri / investor perselisihan:

    Ada ketegangan kreatif yang membantu keberhasilan startup. Tapi ada pula jenis yang meracuni bisnis sebelum sampai ke titik startup itu hancur yaitu perselisihan pendiri dan investor tiada akhir. Inil terjadi pada 13 persen kasus.

    13. Estimasi yang buruk

    Ketika ketika startup dalam sebuah dilema keputusan dan menyelesaikan dengan cara yang salah anda termasuk kegagalan startup. Orang-orang di Flowtab menulis, "Manajemen resiko harus ada, dimana perubahan model bisnis yang dibuat sebaiknya melalui hipotesis yang teruji dan terukur yang bisa dipertanggungjawabkan. Jika tidak, anda tidak bisa belajar apa-apa."

    14. Gairah Menurun Datang dengan sebuah ide dengan semangat tinggi. Namun memiliki gairah pada level yang sama tidak bisa diprediksi di lain hari. Ya gairah menurun atau kehilangan gairah menewaskan 9 persen dari startups.

    15. Bad lokasi: anggota tim tersebar

    Ini termasuk jika team inti startup berada di wilayah atau negara yang berjauhan atau memiliki terlalu banyak anggota tim bekerja dari jarak jauh.

    16. Tidak ada pembiayaan investor:

    Konsekuensi kehabisan uang tunai tidak menarik setiap investor untuk berinvestasi.

    17. Tantangan Hukum:

    Masuk ke daerah yang secara hukum rumit. Kasus pendiri Turntable.com dan Turntable.fm menulis, "Pada akhirnya, saya tidak mengambil pelajaran dari begitu banyak tentang kegagalan startups musik. Ini adalah usaha yang sangat mahal untuk mengejar industri yang sulit untuk bekerja sama. "

    18. Tidak memiliki relasi

    Jika tidak memiliki relasi bisa menyebabkan kegagalan startup. Anda harus tahu apa yang harus dilakukan dengan itu. Kasus pendiri Kiko mengatakan "Rangkullah investor anda untuk terlibat. Investor anda berada di sana untuk membantu Anda. Jangan ragu libatkan dari awal, dan jangan takut untuk meminta bantuan. "

    19. Keseimbangan yang Kerja Buruk (Burnout)

    Keseimbangan kehidupan kerja yang buruk dapat menjadi alasan kegagalan startup. Pendiri di Blurtt berkata, "Saya mulai merasa terbakar habis dan kelelahan. Saya pemimpin Blurtt, tapi masalah dengan burnout adalah bahwa anda menjadi putus asa, kelelahan dan anda kehilangan setiap aspek kreativitas karenanya."

    20. Terperangkap di Pertengahan Jalur

    Ide yang menggantung adalah buruk adalah alasan yang diberikan dari kasus kegagalan start up. Imercive Keith Nowak, "Kita terperangkap di pertengahan jalur -. Setengah jalan kami tahu strategi tidak akan bekerja dengan baik dan separuhnya kami percaya bisa berhasil, tetapi tidak mampu secara agresif".

  • 5

    kekurangan

    kualitas cetak belum maksimal tapi masih layak.

    kualitas jilid belum terlalu bagus

    kelebihan

    jumlah latihan yang cukup banyak, mulai yang mudah sampai yang kompleks untuk bagi para pemula.

    text skrip sudah full color

    Daftar isi

    1. Class 2. Apa itu Class 3. Apa itu Properti 4. Apa itu Metode/ Function 5. Apa itu Objek 6. Apa itu $this-> 7. Latihan Function 8. Return Nilai 9. koneksi Data PHP 5 MySQLi OOP 10. Koneksi PDO 11. Strategi File (Class-Function-Object) 12. Prepare- Statement-Bind 13. Fetch Data MySQLi 14. Iterator dan Extrac 15. Setter Getter 16. Construct 17. Destruct 18. Enkapsulation / Data Hiding 19. Polymorphism 20. Enheritance 21. Double Colon 22. Parent:: Self:: 23. Cons 24. Static 25. Abstrac Class 26. Interface 27. Autoload 28. Ekseption 29. Namespace

    Rp.75.0000.- sudah termasuk

    ongkos kirim

    WSOK Emagazine menerbitkan buku

    PHP OOP (Objek Oriented Programming)

    Transfer

    BCA 025 074 9392 (Surianti)

    Silahkan Tunggu

    Paket kami kirimkan lewat POS INDONESIA

    Konfirmasi

    Nama, Alamat selengkapnya, Telepon, Nomor rekening atau pemilik rekening. Kirim

    SMS : 0853-2826-9901 081-1155-8897 atau EMAIL : [email protected]

    Alamat Penerbit

    Jl. Cempaka Putih Barat No. 26 RT. 007 RW 0 Kel. Cempaka Putih Barat, Kec. Cempaka Putih Jakarta Pusat kode pos 10520 *) Pastikan info buku ini berasal emagazine yang didownload di link yang kami ketahui. Cara Pemesanan

    LINK DOWNLOAD WSOK emagazine : https://www.facebook.com/groups/708798329215141/ http://musaamin.web.id/wsok-emagazine/ http://www.slideshare.net/SuhendraYohanaPutra/wsok-emagazine https://www.facebook.com/groups/757835074233066/ SELAIN ITU KAMI TIDAK KETAHUI

  • 6

    1. Pendiri Tunggal

    gambar : www.psychologytoday.com

    Pernahkah Anda memperhatikan startups sukses didirikan oleh hanya satu orang? Bahkan perusahaan dianggap memiliki satu pendiri, seperti Oracle, biasanya ternyata memiliki lebih banyak. Tampaknya tidak mungkin ini adalah suatu kebetulan.

    Apa yang salah dengan memiliki satu pendiri? Untuk mulai dengan, itu adalah mosi tidak percaya. Ini mungkin berarti pendiri tidak bisa bicara apa-apa dari teman-temannya ke dalam memulai perusahaan dengan dia. Itu cukup mengkhawatirkan, karena teman-temannya adalah orang-orang yang mengenalnya terbaik.

    Tetapi bahkan jika teman-teman pendiri semua salah dan perusahaan adalah taruhan yang baik, dia masih di posisi yang kurang menguntungkan. Mulai startup terlalu sulit bagi satu orang. Bahkan jika Anda bisa melakukan semua pekerjaan sendiri, Anda perlu rekan untuk bertukar pikiran dengan, untuk berbicara Anda keluar dari keputusan bodoh, dan untuk menghibur anda ketika sesuatu yang salah.

    Yang terakhir mungkin yang paling penting. Bila anda memiliki beberapa pendiri, esprit de corps mengikat mereka bersama-sama dengan cara yang tampaknya melanggar hukum konservasi. Masing-masing berpikir "Saya tidak bisa membiarkan teman-teman saya bekerja sendirian." Ini adalah salah satu kekuatan yang paling kuat di alam manusia, dan itu hilang ketika ada hanya satu pendiri.

    2. Bad Lokasi

    gambar : www.chicagonow.com

    Startups makmur di beberapa tempat dan bukan di tempat lain contohnya Silicon Valley mendominasi kota-kota di Amerika misalnya kota-kota seperti Houston dan Chicago dan Detroit itu terlalu kecil untuk diukur. Mengapa fall off yang begitu tajam? Mungkin karena alasan sama di industri lain, misal pusat mode di paris dan italia.

    Ini pertanyaan yang menarik mengapa kota menjadi hub startup, tetapi alasan startups makmur di dalamnya mungkin adalah sama seperti untuk industri apapun dimana para ahlinya berkecimpung. Lokasi bisa menunjukkan standar

    18 Kesalahan yang

    Mematikan Startups http://www.paulgraham.com/startupmistakes.html

  • 7

    lebih tinggi atau rendah, komunitas masyarakat yang lebih bersimpati apa yang anda lakukan, beragam jenis orang yang ingin anda menyewa tinggal di sana, industri pendukung yang memadai, orang-orang yang anda temui berada dalam bisnis yang sama.

    3. Niche Marginal

    gambar : https://encrypted-tbn0.gstatic.com/

    Sebagian besar kelompok yang menderita masalah umum, yaitu memilih resiko kecil dengan harapan menghindari persaingan. Jika Anda melihat anak-anak kecil yang bermain olahraga di bawah usia tertentu mereka kadang takut bola. Ketika bola terbang ke arahnya, ada naluri untuk menghindarinya atau menutup mata dan membuat perlindungan dari harapan menangkap bola itu.

    Memilih proyek kelas pinggiran setara strategi anak di atas berurusan dengan bola terbang. Jika anda membuat sesuatu yang baik maka akan memiliki pesaing peniru, mau tidak mau akan menghadapi itu. Jika hanya bisa menghindari persaingan kemungkinan juga menghindari ide-ide bagus.

    Ini bukan berarti bahwa orang memikirkan ide-ide besar, tetapi memutuskan untuk mengejar yang lebih kecil karena mereka tampaknya lebih aman. Bawah sadar anda bahkan mungkin tidak akan membiarkan anda memikirkan ide-ide besar. Jadi solusinya mungkin untuk berpikir tentang ide-ide tanpa melibatkan diri. Atau menghindari persaingan besar tapi margin kecil akhirnya kolaps.

    4. Ide Derivatif

    gambar : www.bizsmart.in

    Banyak aplikasi yang kita dapatkan adalah tiruan dari beberapa perusahaan yang ada. Itulah salah satu sumber ide, tapi bukan yang terbaik. Jika Anda melihat asal-usul startups sukses, sedikit yang mulai meniru beberapa startup lainnya. Dari mana mereka mendapatkan ide-ide mereka? Biasanya dari beberapa tertentu, masalah yang belum terpecahkan yang diidentifikasi pendiri.

    Startup kami membuat software untuk membuat toko online. Ketika kita mulai itu, tidak ada apapun, beberapa situs yang anda bisa pesan dari buatan tangan dengan biaya besar oleh konsultan web. Kami tahu bahwa jika belanja online harus dihasilkan oleh perangkat lunak, jadi kami menulis beberapa kode sederhana penjualan adalah hal yang penting. Cukup sederhana.

    Sepertinya masalah terbaik untuk memecahkan adalah orang-orang yang mempengaruhi anda secara pribadi. Appel terjadi karena Steve Wozniak ingin komputer, Google karena Larry dan Sergey tidak bisa menemukan barang-barang secara online, Hotmail karena Sabeer Bhatia dan Jack Smith tidak bisa bertukar email di tempat kerja.

    Jadi, bukannya menyalin Facebook, tapi mencari ide-ide dari arah lain. Alih-alih mulai dari perusahaan dan bekerja kembali ke masalah yang sudah mereka pecahkan, mencari masalah dan membayangkan perusahaan yang mungkin menyelesaikannya. Apa yang orang-orang yang mereka kelukan dan apa yang anda berharap ada sehingga menjadi sumber ide?

    (bersambung ke halaman 42 )

  • 8

    Tidak perlu ambisius untuk membangun

    next Facebook

    Jadi, Anda sedang membangun web besar berikutnya? Kau bilang kau akan membuat jutaan dan memiliki kantor mewah di Silikon Valley? Itu keren. Dengan peluang yang sama kita berdua akan kaya, karena aku akan memenangkan tiket lotre malam ini.

    Ide Anda mungkin bukan hal besar yang menyamai facebook

    Memang benar. Kemungkinan bisa terjadi terhadap anda dan apapun yang sedang anda bangun mungkin tidak akan menjadi Facebook generasi berikutnya atau Twitter, tapi itu tidak berarti tidak dapat melakukan yang lain yang anda sukai. Kedengarannya mengecilkan hati, tapi aku benar-benar hanya mencoba untuk membawa anda turun ke bumi. Berhenti membaca semua artikel yang tentang putaran pendanaan multi-juta dolar dan IPO. Memang menarik dan memicu ambisi. Tapi mungkin tidak realistis sama halnya mungkin juga akan membaca tentang pemenang lotre semalam.

    Anda mungkin menyadari bahwa kebanyakan startups gagal. Ini adalah dunia setan dimana di luar sana pengusaha berusaha mati-matian untuk mendapatkan ide-ide mereka untuk didanai. Mereka memiliki strategi bahkan sebelum mereka memiliki produk. membangun sesuatu yang besar dan mengambil kursi belakang untuk mencoba untuk menjadi miliarder.

    Sukses mungkin tidak apa yang Anda pikir itu adalah?

    Ketika seseorang mengatakan "sukses", apa yang anda pikirkan? Apakah itu uang? Ketenaran? Ide pensiun muda? Apakah itu memiliki rumah besar dan mobil sport? Apa jenis gaya hidup yang anda tentukan jika "sukses" untuk standar anda sendiri?

    Ketika kita masih muda, kita diajarkan untuk tujuan setinggi langit, namun sukses tidak harus begitu glamourous. Bahkan, orang-orang kaya yang bahagia seperti yang anda tidak pikirkan.

    Jika kita bisa membuat orang sedikit lebih banyak informasi, sehingga mereka tahu bahwa mendapatkan $20 juta atau $200 juta tidak akan selalu membawa mereka semua yang mereka harapkan, maka mungkin mereka akan berkonsentrasi pada hal-hal yang akan membuat dunia tempat yang lebih baik dan dapat membantu untuk membuat mereka benar-benar bahagia.

    Kurang lebih, Jadi apa yang membuat Anda benar-benar bahagia?

    Bagaimana jika Anda bisa tinggal di rumah yang nyaman, punya mobil bagus, bekerja dengan jam kerja yang layak, menikmati pekerjaan yang anda lakukan, memiliki anggaran yang sehat untuk hari-hari kebutuhan anda dan dapat menghabiskan lebih banyak waktu dengan keluarga dan teman-teman? Rata-rata orang akan berjuang setengah gila untuk memiliki kehidupan seperti ini. (Jika Anda tidak tahu bahwa sudah, Anda harus menjadi orang yang sangat beruntung.) Yang benar adalah, keberhasilan anda didasarkan pada banyak hal yang penting

    About the

    author

    Cory LaViska is a founder, web

    developer, and

    bootstrapper based in

    New Hampshire. His

    current focus is on

    Surreal CMS, an

    awesome SaaS content

    management service

    for web designers.

    Need to get in touch?

    You can connect with

    him on Twitter.

  • 9

    bagi anda, bukan hanya pekerjaan anda. Bila anda terlalu banyak menempatkan fokus pada satu hal, segala sesuatu yang lain berakhir di bagian urutan terakhir. Bekerja terlalu banyak dapat merusak hubungan anda dan bahkan menyebabkan anda bisa mati muda. Saya tidak akan mempertimbangkan bahwa untuk menjadi sangat sukses seperti itu.

    Jadi bagaimana Anda mencapai keseimbangan itu namun masih berhasil? Tidak ada yang salah punya standar tinggi tapi tidak mengarah terlalu tinggi(tidak sesuai realita dan fakta yang harus perjuangkan dalam jangka pendek).

    Tidak perlu ada rasa malu dengan gaya hidup dalam menjalani bisnis

    Beberapa orang tidak suka gaya hidup bisnis jangka panjang. Jika Anda tidak terbiasa dengan hal itu, definisi yang baik adalah:

    Sebuah bisnis yang sudah diatur dan dijalankan oleh pendirinya terutama dengan tujuan mempertahankan tingkat pendapatan tertentu dan tidak ada lagi alasan tidak menikmati gaya hidup tertentu.

    Itulah yang saya mulai pada tahun 2008, meskipun tanpa sadar. Tentu saja, pada saat itu, saya berharap pelayanan saya akan lepas landas dan menjadi hal besar berikutnya tapi ternyata tidak. Itu tidak membuat saya serta merta berpenghasilan jutaan dolar. Tapi itu juga tidak menghancurkan impian saya. Sebaliknya saya tercerahkan. Saya akhirnya memulai bisnis berkelanjutan yang telah mampu membayar tagihan saya sejak tahun 2008. Saya menjalani kehidupan saya sebutkan di atas, dan saya menganggap diri saya cukup berhasil. Saya memiliki layanan besar dan menikmati perkembangannya, pengguna mengagumkan bahwa aku mengasihi dan membantu, dan tidak ada seorangpun saya harus melapor ke tempat kerja. Saya mengambil off sebagian besar akhir pekan dan memiliki banyak waktu untuk keluarga. Bahkan, saya akan merayakan berbulan madu selama seminggu di Karibia bulan depan. Hidup adalah baik jika menjalankan bisnis sesuai gaya hidup.

    Apakah itu berarti saya tidak akan mencapai sedikit lebih tinggi dengan proyek berikutnya? Tentu saja tidak. Aku akan senang untuk memulai layanan lain yang hanya sama (atau lebih) berhasil daripada apa yang saya lakukan sekarang, tapi aku tidak akan membiarkan hal itu mendikte hidup saya. Yang benar adalah, saya senang menjalankan bisnis sesuai gaya hidup. Aku tidak berusaha untuk membangun Facebook berikutnya dan jika anda tidak sepakat tentu tidak suka. Tapi anda akan menemukan keberhasilan meluncurkan sesuatu yang lebih kecil terlebih dahulu. Tumbuhkan ide anda perlahan tapi pasti, baik untuk anda dan berhenti mencemaskan menjadi seorang jutawan. Dengan fokus pada membangun sesuatu yang anda percaya, anda akan memiliki kesempatan yang lebih baik untuk berhasil dan mungkin hanya berakhir dalam sebuah bisnis sekitar selama bertahun-tahun yang akan datang tapi itu jauh lebih baik daripada kebanyakan startups yang bisa dilakukan. Dan siapa tahu? Mungkin ide anda akan membawa anda menjulang sukses. Tapi jika tidak, setidaknya anda masih akan melakukan sesuatu yang anda cintai.

    Jika anda terjebak dengan bahwa "saya harus membuat yang lebih besar dari facebook", saran saya kepada anda adalah mencari tahu apa yang anda bisa lakukan dengan baik, menemukan ceruk yang bisa anda nikmati, dan mulai memecahkan masalah. Tumbuhkan ide anda perlahan tapi pasti, baik untuk anda dan berhenti mencemaskan menjadi seorang jutawan sosial media.

  • 10

    Kisah Tom, Dick dan Harry Phil Sturgeon http://philsturgeon.uk

    Artikel ini menjelaskan tiga karakter fiksi karena mereka semua belajar bagaimana berbagai alat dan metodologi bekerja di dunia teknologi, Internet dan pemrograman.

    Tom

    Tom telah bekerja dengan beberapa klien besar dan telah di industri ini selama 10 tahun, melihat berbagai macam tools, framework dan metodologi yang datang silih berganti. Dia sangat terbiasa dengan tools yang tepat untuk pekerjaannya serta senang untuk berekspolasi di antara tools, bahasa dan alur kerja berdasarkan proyek dia kerjakan bersama tim yang bekerja dengannya di beberapa proyek.

    Tom baru-baru ini memutuskan untuk

    belajar tentang InternetThingX (tools, framework, bahasa yang dianggap belum dicoba), setelah ia melihat seseorang memberikan ceramah besar tentang hal itu. memang minatnya adalah cintanya belajar hal-hal baru, tapi ia juga berpikir itu mungkin memecahkan masalah dia telah mengalami pada beberapa proyek lainnya, dan berpikir itu akan membantu dalam beberapa kasus di masa depan. Tom adalah seorang bersemangat, seorang penjelajah dan termotivasi dengan bermain dengan hal-hal baru. Dia juga memiliki kecenderungan yang nyata untuk mengajar dan berhasil menyelesaikan sebuah proyek InternetThingX sendiri serta Tom juga mulai merekomendasikan hal-hal lain.

    Harry

    Sama seperti Tom, dia juga tertarik untuk belajar hal-hal baru tapi sedikit kurang berpengalaman. Dia lebih sibuk dengan Symfony ketika membutuhkan framework, Drupal ketika membutuhkan CMS dan tumpukan web menggunakan XAMPP karena ia hanya menggunakan Windows.

    Tapi beliau termasuk developer

    yang disegani. Dia telah menghasilkan cukup uang untuk membayar semua tagihannya tapi tidak memiliki banyak waktu untuk belajar lebih luang karena komplain dari kliennya tidak pernah berakhir. Harry melihat Tom memberi ceramah tentang InternetThingX, dan menyukainya. Harry berjuang untuk sementara waktu belajar tentang InternetThingX karena itu cukup baru, tapi setelah menemukan beberapa dokumentasi lainnya ia akhirnya menyadari itu adalah alat yang sangat berguna untuk beberapa proyeknya.

    InternetThingX

    dalam artikel ini adalah tools, framework, bahasa yang dianggap baru atau sebelumnya belum pernah dicoba.

    source : oxford creativy 2012

    Phill Sturgeon, Engineer at @ride. Programming Polyglot. Author of Build APIs You Wont Hate. PHP Standards Activist and Founder PyroCMS

  • 11

    Dia sesekali menambahkan ide-ide InternetThingX sebagai sebagai sabuk pengaman dalam pekerjaannya, dan secara aktif akan merekomendasikan hal ini kepada orang lain karena dia bangga telah belajar hal baru. Tapi setelah itu Harry tidak memiliki kesempatan untuk belajar teknologi baru karena kliennya setiap saat bisa meradang minta ini itu.

    Dick Dick adalah seorang programmer selama sekitar satu tahun. Dia sangat percaya diri dalam seri tutorialnya dan telah membangun beberapa situs. Dick secara aktif mencari hal-hal untuk belajar sehingga ia bisa menjadi pengembang yang lebih baik. Dick melihat Harry menunjukkan bahwa Internet ThingX itu baik, jadi Internet ThingX pun menjadi daftar yang akan dipelajari oleh Dick.

    Dibutuhkan Dick waktu yang cukup lama untuk mendapatkan menguasainya dan InternetThingX

    cukup sedikit lebih rumit daripada InternetThingA tetapi Dick terus belajar karena dia melihat Harry mengatakan bahwa itu baik. Harry telah melewatkan beberapa "InternetThingX yang berguna dalam konteks ini ..." karena ia hanya bangga tentang belajar tools dll. Dick pernah menggunakan InternetThingA, jadi dia tidak bisa menyerah sekarang setelah menghabiskan begitu banyak waktu untuk mempelajarinya. Ketika Dick akhirnya belajar semua tentang InternetThingX ia merasa seperti seorang superstar untuk menguasai itu, dan sekarang menggunakannya untuk apapun yang ingin dilakukan. Setelah menghabiskan begitu lama berusaha untuk belajar, mengapa tidak? InternetThingX memiliki fitur lebih dari yang lain dan hal itu secara teoritis dapat membantu Dick menghindari beberapa masalah menakutkan. Masalah yang terdengar buruk, jadi ... keren! Dick sekarang mengumandangkan kepada semua orang di sekitar yang menyebutkan dirinya berusaha untuk melakukan sesuatu di dekat ruang masalah, bahkan belum tentu ia di dalamnya. Dia tidak memiliki banyak pilihan yang tersedia sehingga ia bangga teriakkan tentang yang paling dekat dan secara teknis akan bekerja. Dick akan meradang jika ada yang berbicara negatif tentang InternetThingX dan memberitahu mereka mereka salah. Dia bahkan mungkin tidak menyadari itu adalah mekanisme pertahanan, tapi apa pun, mereka bodoh. Mereka tidak mengerti. Dick berteriak pada Tom ketika Tom menunjukkan di sebuah konferensi bahwa InternetThingX mungkin tidak selalu menjadi alat yang tepat untuk pekerjaan tertentu. Kenapa Tom akan pergi menyebarkan omong kosong seperti itu? Jika orang lain tenggelam dalam tenggat waktu terlewatkan dalam pekerjaannya karena tidak belajar tools/framework itu adalah kesalahan mereka.

    "Kesimpulan" Dick punya potensi, tetapi telah menyesatkan untuk percaya makanannya harus selalu mahakarya kuliner saja, padahal kadang-kadang selapis daging dan dua sayuran sudah memenuhi kriteria. Dia kemungkinan pernah atau sering menyuruh pemula yang sedang bingung dengan solusi terlalu kompleks untuk hal sederhana. Setiap orang harus mulai di suatu tempat, tapi jangan menjadi Dick. Harry adalah anak yang baik, tapi dia harus menjelaskan kasus penggunaan InternetThingX sedikit lebih baik di blognya. Mungkin Tom hanya know-it-all dengan terlalu banyak waktu di tangannya karena pengisian kliennya seperti melalui hidung (terlalu sibuk ladeni klien). Ya Tidak ada yang sempurna. Pelajari apa yang anda bisa lakukan sesuai kesempatan. Anda tidak perlu mempelajari segala sesuatu atau semuanya, tetapi Anda harus belajar lebih banyak. Cobalah untuk belajar ketika ada sesuatu yang berguna, tetapi lebih penting lagi belajar tanpa tools/ framework. Terakhir anda tidak perlu menggunakan tools/ framework tertentu saja untuk setiap proyek.

  • 12

    Sebagai lembaga teknologi yang ternama di Kanada, BCIT secara integral membangun kemakmuran ekonomi, sosial, dan lingkungan sejak tahun 1964, dengan alumni lebih dari 150.000 lulusan. BCIT menyediakan akses yang luas dan bervariasi untuk belajar serta keterampilan yang relevan dalam berbagai industri, termasuk komputasi, bisnis, galangan kapal, minyak dan gas, perawatan kesehatan, penelitian terapan, media dan rekayasa. Dengan menggunakan model laboratorium terapan ditujukan agar membawa paparan praktis dan keterlibatan siswa. Mereka telah berpengalaman membangun laboratorium terapan yang mengesankan dalam bidang konstruksi, energi, dan kesehatan. CodeIgniter sangat cocok untuk model ini, dan BCIT memiliki sumber daya dan infrastruktur untuk mengelolanya secara efektif. James Parry, seorang instruktur teknologi web di BCIT dengan pengalaman bertahun-tahun tentang CodeIgniter, akan memimpin proyek. Dia akan menyusun komite pengarah untuk memajukan framework. Komite ini akan terdiri dari anggota komunitas CodeIgniter serta beberapa mahasiswa menonjol BCIT yang yang memiliki pengalaman pengembangan web komersial. CodeIgniter akan menjadi hub dimana siswa BCIT dapat memperoleh pengetahuan dan pengalaman secara langsung saat pengembangan maupun penerapannya. Karena itu BCIT akan membawa keuntungan besar karena telah memenuhi syarat disamping membawa syarat lainnya. Jika anda menggunakan CodeIgniter, anda akan mendapatkan keuntungan langsung dari kepengurusan mereka. Keberhasilan siswa mereka secara intrinsik terikat bukan hanya diajarkan, tetapi dalam membentuk CodeIgniter berada di garis depan pemrograman modern yang lebih kuat dan segar serta dapat andalkan.

    6 Oktober 2014

    Pilihan rumah baru adalah BCIT The British Columbia Institute of Technology (BCIT) di Vancouver, Kanada merupakan lembaga teknologi terapan yang mempunyai kredibilitas yang tidak diragukan dengan 48.000 siswa penuh dan paruh waktu. BCIT telah mengajarkan CodeIgniter 150 siswa per tahun dan sekarang, mereka adalah pengembang dan manajemen-nya.

    CodeIgniter, Memiliki Rumah Baru

    Jim Parry source : linkedin.com

    Rick Ellis (Founder CI)

    disadur, disederhanakan oleh zlumberjay https://ellislab.com/blog/entry/your-favorite-php-framework-codeigniter-has-a-new-home

  • 13

    Lampu merah untuk

    berhasil

    Terlalu banyak pertimbangan minim aksi Calon wirausahawan yang terlalu banyak pertimbangan akan takut memikirkan kemungkinan-kemungkinan yang akan dihadapinya. Belum ada tanda-tanda hasil buruk sudah sangat khawatir! Akibatnya, sulit benar-benar untuk memulai bisnisnya. Atau akibat kelamaan baru memulai pada saat bisnis yang dimaksud tidak booming lagi alias animo pasar sudah turun. Basi !!

    Analisis seabrek Ide bisnis terkadang dianalis dengan lengkap dan rinci mulai dari modal, rugi laba sampai break event point yang sangat detail. Ya memang terlalu mendalam dan detal kadang membuat calon wirausaha tidak segera memulai bisnisnya. Tidak usah mendalam karena analisa rinci itu saat menjalani, apa yang anda pertaruhkan? atau memang sebatas ide?

    Terlalu banyak ide Terlalu banyak ide hingga sehingga bingung sendiri memilih mana yang benar-benar direalisasikan atau menjadi core bisnis. Kebanyakan ide sama dengan bad ide itu sendiri (ide nya cuma memperbanyak ide tapi tidak tahu fokus). Saking banyaknya ide sehingga lupa melakukan tindakan realisasi. Yang paling tragis jika ide itu di dengar orang dan orang lain yang realisasi. Sakit hati.

    www.intellicloud.nl

    www.screensaverspcs.co.uk

    forums.station.sony.com

    Jika anda ingin mandi tapi masih terus di depan kamar mandi khawatir tidak ada air, tidak ada

    sabun lalu kapan mandinya?? Mengapa tidak masuk?, jika tidak ada air putar kran, jika tidak

    ada sabun beli di warung?

  • 14

    Terlalu banyak berpikir Jangan terlalu banyak berpikir menimbang padahal namanya bisnis atau dagang itu untung rugi pasti ada. Target kita adalah lebih sering untungnya dibanding ruginya, yang jelas ruginya pasti ada ya namanya juga dagang/bisnis. Menimbang itu perlu, sekali lagi jangan kelamaaan. Masalahnya kita kadang terlalu lama berpikir. Jalani saja apa yang bisa dilakukan walau sekecil apapun untuk membuka jalan, namanya mencari jalan, maka harus berjalan dulu syaratnya. Kalau tidak jalan PEGEL -PEGEL JUGA NANTINYA.

    Cuma ngawur Sebaiknya fokus ke tujuan. Walau anda belum bisa melaksanakan rencana A maka ubah rencana kecil-kecil yaitu rencana B untuk mendukung jalan ke rencana utama A (mengubah rute bukan berarti tidak fokus karena anda tidak membuat tujuan baru). Walau banyak ide sebaiknya menghindari hobi ganti bisnis dengan cepat karena itu sama dengan ngawur. Bisnis memang memerlukan keberanian tapi ngawur tidak perlu keberanian, ya karena namanya orang ngawur?. Jika ada orang terbilang nekat memulai bisnis ya itu wajar karena nekat memerlukan keberanian.

    Penundaan tanpa komitmen jelas Hidup ini rumit untuk memastikan berapa banyak pilihan atau jalan yang akan membawa keberhasilan, bahkan walau kita membayangkan definisi keberhasilan itu lebih sulit dari kedengarannya. Yang mungkin benar adalah bahwa mungkin kita perlu melalui banyak jalan yang pada akhirnya menemukan kesuksesan. Mungkin kita membuat banyak kesalahan dan gagal berkali-kali sebelum anda menemukan jalan yang benar. Yang jelas jangan ngawur seperti poin di atas. Kadang tertahan oleh ketidakpastian dan ketakutan memulai realisasi pekerjaan kita. Kadang-kadang kita tahu persis apa yang seharusnya dilakukan atau tindakan apa yang harus diambil, tapi terkadang tidak ingin melakukannya. Paling sering ketika kita berhenti dan mengambil alasan klasik PENUNDAAN, ya kita menyebutnya penundaan sebagai alasan tidak melakukan apa yang kita ketahui dan sebaliknya kita menundanya sampai entah. Alasan terbaik dan mudah mengatakan "Saya akan melakukannya besok" daripada mengakui bahwa anda tidak punya niat untuk melakukan sesuatu terutama ketika tahu itu perlu dilakukan. Minimal membuat tahap-tahap kecil untuk merintis ke tujuan utama jika bisa, ga perlu muluk-muluk! langkah kecil aja dulu.

    pagi jam 3.03 tanggal 12 nopember 2014 Inspirasi tulisan buat diri sendiri mengenang masa kecil yang memulai bisnis dan khusus untuk

    sahabat Roy Buana, Rahmat dan I Gde Oka Prinarjaya yang memulai bisnis bersama

    semoga sukses bro! (penulis ZJ)

    Kebanyakan mikir!

    www.sedgefield.co.za

    fotohi.blogspot.com

    Saya lapar dan tadi mau tangkap

    tikus segede ini, sebenarnya

    gampang tapi kapan2 saja

  • 15

    25 Besar

    potongan Nasihat untuk

    Start-up

    1. Nikmati memiliki bisnis anda sendiri, anda yang bertanggung jawab dan anda mendapatkan kebebasan serta kontrol untuk melakukan apa yang ingin dilakukan. Selain itu anda memiliki kesempatan untuk membangun sesuatu yang semua milikmu.

    2. Membangun bisnis yang kompleks dan anda tidak perlu menjadi ahli dalam segala hal - jangan takut untuk meminta bantuan di sepanjang jalan.

    3. Cari mentor. Seseorang yang dulunya pernah

    bangkit dari keterpurukan dapat membantu anda mendapatkan perspektif .

    4. Anda harus menjadi fleksibel ... pasar akan berubah dan pemahaman anda tentang pasar dan bisnis juga akan berubah. Bersiaplah untuk beradaptasi / mempersiapkan apa yang diperlukan untuk melewati berbagai macam perubahan, misal : animo. trend, kultur, demografi setiap macam item bisnis, dll.

    5. Lakukan apa yang bisa dilakukan untuk mendapatkan berbagai macam aliran sumber pendapatan, lebih banyak lebih baik. Jika anda hanya memiliki satu produk atau layanan, kemungkinan anda akan terjebak dan mudah jatuh kolaps. Tidak ada yang saling menutupi

    jika cuma satu produk belum menunjukkan hasil atau kurang produktif.

    6. Meskipun Anda sedang terburu-buru untuk memulai, tapi luangkan waktu sejenak merencanakan setiap hal tapi jangan kelamaan. Keputusan salah dapat membuat segalanya kacau. Pastikan uang yang dibelanjakan untuk produksi atau operasional dengan alokasi untuk jangka panjang atau pendek(urgen).

    7. Memahami keuangan anda dan buatlah neraca akuntansi dan sistem penggajian dapat segera anda lakukan setelah tahu benar keseimbangan cash flow anda.

    8. Memiliki kesabaran, hal ini akan memakan waktu lebih lama dan biaya lebih dari yang anda pikirkan. Bisnis adalah akrobat kesabaran untuk mendapatkan kesempatan.

    9. Pastikan anda memiliki landasan keuangan sehingga anda tidak panik sebagai antisipasi jika hal-hal memakan waktu lebih lama dari yang anda harapkan untuk lebih stabil dan mandiri.

    10. Apapun bisnisnya, Anda berada dalam bisnis pemasaran dan jika anda tidak dapat memposisikan dan memasarkan produk / jasa

    Apapun bisnisnya, Anda berada dalam bisnis pemasaran dan jika anda tidak mampu memposisikan dan memasarkan produk / jasa anda secara efektif maka tidak banyak lagi yang penting. Anda gagal!.

    www.nspj.org

  • 16

    anda secara efektif tidak banyak lagi yang penting. Anda gagal!.

    11. Lebih fokus untuk menambah nilai dengan setiap kontak yang anda miliki (klien, kontak jaringan, cukup banyak orang, dll).

    12. Memahami jelas ketika anda memulai bisnis: mungkin jam panjang, tantangan di luar zona kenyamanan anda dan atau merasa sepi ketika masih berjuang sendiri. Ini adalah tantangan yang cukup berat (tapi worth it ketika Anda berhasil).

    13. Memahami risiko dan ketidakpastian. Ini akan menjadi saat sebelum anda mendapatkan pendapatan rutin (mungkin 12 sampai 18 bulan, mungkin kurang? atau lebih lama?).

    14. Pastikan Anda punya dukungan keluarga dan mereka sangat gembira tentang apa yang Anda lakukan.

    15. Membangun koneksi (hubungan nyata) - jaringan dan membangun hubungan menang-menang yang tepat sangat penting bagi keberhasilan jangka panjang.

    16. Hemat energi dan ada skedule yang jelas untuk membantu anda mengelola gundukan kendala di jalan. Jika Anda memiliki bulan yang buruk sejak awal, anda masih memiliki waktu untuk pulih karena anda belum memukul habis-habisan kekuatan diri.

    17. Menjadi jelas mengapa Anda ingin membuat bisnis sendiri ... jika Anda tidak bersemangat tentang apa yang anda lakukan selama ini, maka tidak ada orang lain pun bisa baik.

    18. Pastikan Anda membuat dan bekerja di luar dari rencana bisnis sebelumnya, tapi pastikan rencana juga mencakup cash flow (di mana uang itu berasal dari dan di mana itu akan digunakan).

    19. Memulai sesuatu yang tidak mudah dan tidak

    cepat - dibutuhkan kerja keras untuk berhasil.

    20. Memiliki keyakinan dalam diri, ketika keadaan menjadi sulit anda harus mendorong meyakinkan diri agar tidak putus asa.

    21. Bisnis anda seperti memiliki usia kehamilan ... misalnya meskipun komitmen penuh anda beberapa akan membawa anda serius sampai setidaknya 9 bulan ... kadang-kadang lebih lama, anda harus sabar hingga membuahkan hasil.

    22. Menyadari campuran tipikal anda antara Pengusaha, Manager dan Teknisi atau campuran (dan memahami apa artinya).

    23. Tidak harus ada tapi sebuah penasehat untuk bisnis Anda - orang yang anda percayai yang akan memberitahu kebenaran kondisi dan mendorong Anda.

    24. Mencari tahu apakah Anda memiliki disposisi untuk menjadi seorang pengusaha. Mencari petunjuk di masa lalu Anda - jika Anda belum pernah mengambil kepemilikan dan mendorong untuk membuat uang secara independen akan sulit untuk berhasil dalam bisnis Anda sendiri.

    25. Gairah mengalahkan kesempurnaan, Anda tidak bisa menunggu untuk itu harus tepat. Anda harus keluar sana dan mulai membuat sesuatu terjadi. Segeralah mulai jangan terlalu banyak khawatir sesuatu yang belum tentu terjadi.

    Sangat menantang dalam menciptakan bisnis anda sendiri. Dan sebagian besar dari tantangan bisnis itu dipupuk dari awal yang mungkin berat. Tapi ini bukan alasan untuk menjadi patah semangat , lemah hati, tapi saran di atas mungkin dapat membantu. melalui kritis tahun pertama.

    sumber : http://www.aspirekc.com/Blog/2011/11/14/25-great-pieces-of-advice-for-start-ups/

  • 17

    php qr-code

    TESTING TOOLS / LIBRARY

    Kami download dari : http://sourceforge.net/projects/phpqrcode/ atau langsung saja ke : http://phpqrcode.sourceforge.net/

    extract di htdocs di localhost

    hasilnya cukup bagus dan tidak ada kendala sedikit pun.

    sumber gambar : wiki.memotoo.com

    Mungkin artikel hanya sebatas informasi dan minimal sebagai informasi umum untuk koleksi librari anda jika membuat aplikasi yang menggunakan QR code. Kali ini kami coba mentesting tools QR Code Builder yang berbasis PHP (PHP Hypertext Processor).

    1

    2

    3

    SELAMAT MENCOBA !

    PHP qr-code

  • 18

    PoinIdealtentang MitraBisnis Setelah Anda memahami apa bakat sejati anda dan nilai yang anda bawa ke sebuah usaha, sekarang saatnya untuk berpikir tentang apa jenis mitra bisnis yang dibutuhkan. Setelah menjadi bagian dari beberapa startups, di sini ada 5 poin yang berbeda yang perlu saat memilih siapa mitra bisnis :

    Pasangan Anda tidak hanya harus percaya pada misi perusahaan, tetapi juga berbagi baris komunikasi yang sepaham, operasi bisnis dan tujuan usaha. Sempatkan belajar siapa mereka, apa yang mereka perjuangkan, dan apa niat mereka bagi perusahaan dalam enam bulan, satu tahun, atau lima tahun ke depan. Memiliki semangat dan nilai-nilai yang sama akan terus membuat semua orang bersama-sama dan memberi contoh bagi seluruh tim .

    BERBAGI NILAI-NILAI INTI YANG SAMA

    Ketika memilih pasangan, tanggung jawab anda adalah TIDAK untuk mengelola individu itu, melainkan berkolaborasi, mendelegasikan tujuan bisnis tertentu, dan membantu satu sama lain untuk mendorong tim maju. Kuncinya adalah bahwa orang yang anda pilih sebagai mitra mengisi kekosongan di mana anda tersandung. Memiliki seseorang yang bisa mengambil alih ketika anda tidak bisa atau tidak sempat akan membantu menavigasi dan memperkuat perusahaan Anda.

    PROAKTIF DAN TIDAK MENGATUR

    Apakah pasangan anda bersedia tetap up sampai 04 : 00 untuk memastikan bahwa dek operasional siap hari berikutnya? Apakah mereka akan membuat pengorbanan yang diperlukan bahwa anda bersedia untuk sejalan? Memiliki semangat yang sama untuk usaha yang sangat penting, Anda harus memastikan bahwa kedua pihak memiliki tingkat komitmen. Jika tidak, ketidakseimbangan dapat mengakibatkan kegagalan atau perselisihan .

    Dalam usaha apapun, kadang ada hal-hal yang salah, dan terserah kepada para pendiri perusahaan untuk mengetahui bagaimana menangani masalah. Jika pasangan anda membawa tim down daripada datang dengan solusi kreatif, kemitraan tidak akan bertahan. Dalam hubungan apapun, anda perlu mencari seseorang yang memiliki toleransi yang tinggi dan berfungsi sebagai nilai tambah daripada membuat situasi terburuk.

    Bekerja dengan teman karib atau keluarga bisa menambah lapisan kompleksitas masalah, Kadang-kadang dalam kepentingan terbaik bagi perusahaan perlu menyingkirkan pemain tim dan anda tidak ingin bahwa yang anda singkirkan telah menjadi saudaramu, adik, atau teman terbaik. Poin 5 ini tidak mutlak dan silahkan gunakan penilaian anda sendiri, yang jelas anda sudah diingatkan . sumber gambar : http://www.freelogovectors.net/business-peoples/

    JAUHI TEMAN TERDEKAT JIKA MEMUNGKINKAN

    MEMILIKI SEMANGAT YANG SAMA UNTUK USAHA

    MEMBANTU DALAM PEMECAHAN MASALAH

  • 19

    array PHP sebaiknya anda tahu

    1. is_array()

    syntax-

    is_array($argument)

    jika argument adalah array maka dinyatakan true.

    1

  • 20

    Code

    Menampilkan Loading

    Selama Website Di-Muat

    Yuuuhhhuu, Im back again (halaaaahh). Yaw di hari yang cerah dan cukup panas ini saya cukup bahagia, dengan ditemani rasa ngantuk yang luar biasa. Datang dari lembur semalaman di kafe dekat rumah dan langsung mandi untuk bergegas ke pura. Karena hari ini adalah hari raya Galungan bagi umat hindu. Hari raya yang mempunyai makna kemenangan Dharma (kebaikan) melawan Adharma (kejahatan). Setelah dari pura, seperti hari raya Galungan sebelumnya saya berkumpul bersama keluarga dan saudara. Dan disana saya ketemu dengan adik sepupu saya. Si doi bertanya, gimana sih caranya membuat animasi loading selama website masih dimuat oleh browser. Hmm, ini

    sebenarnya cukup mudah. Kita bisa membuatnya dengan menggunakan library javascript jQuery. Sebenarnya sangat banyak kemudahan yang disediakan oleh library javascript yang paling yahud dan sangat populer ini. Sudah saya jelaskan begitu kepada adik sepupu saya, tapi si doi ngotot minta dibuatin langkah-langkahnya. Yaw kebetulan mata masih kuat melek, jadi saya akan jelaskan sedikit langkah-langkahnya. Tapi kelihatannya gak keren, yaw maklumlah otak saya cuma otak lulusan S1, bukan otak lulusan S2 :p. Kalau gak keren, harap dimaklumi yaw :). Ini potongan kodenya yang sangat sederhana :

    GedeLumbung.Com

    body{

    margin: 0px auto;

    }

    #loading {

    left: 0px;

    top: 0px;

    width: 100%;

    height: 100%;

    z-index: 999;

    position: fixed;

    background: url(http://preloaders.net/preloaders/477/Intersection.gif) 50% 50% no-repeat #fff;

    }

    $(window).load(function()

    {

    $("#loading").fadeOut("slow");

    }

    );

    http://gedelumbung.com/code-snippets-jquery-tutorial-menampilkan-loading-selama-website-di-muat/

    I Gde Lumbung Penulis & Programmer Ownner http://gedelumbung.com/

    Code Snipet : jQuery Tutorial

  • 21

    Apakah Outsourcing Proyek Website adalah

    Solusi Terbaik?

    Ada yang cukup kebingungan ketika membuat keputusan tentang apakah ya atau tidak seseorang harus outsourcing dalam pembuatan situs web. Jika Anda mengalami masalah dengan membuat keputusan tentang website baru maka di sini adalah beberapa pemikiran yang perlu dipertimbangkan karena lebih sederhana. Hal pertama, yang harus mempertimbangkan adalah apakah anda memiliki keterampilan teknis yang diperlukan untuk membuat situs tampak profesional. Hal ini tidak cukup hanya memiliki sebuah situs web juga perlu untuk terlihat profesional dan sepenuhnya fungsional bagi para pengunjung. Tergantung pada bagaimana Anda memikirkan pemasaran situs web perlu faktor lain sebagai perimbangan seperti perlu dioptimalkan mesin pencari. Apakah Anda yakin bahwa Anda memiliki semua kemampuan yang dibutuhkan untuk mencapai hal ini pada Anda sendiri ? Kedua, Anda perlu mempertimbangkan faktor waktu. Setiap hari anda tidak menyelesaikan sebuah situs web pelanggan kemungkinan kehilangan pelanggan seumur hidup. Bagaimana anda yakin bahwa anda akan bisa menyelesaikan sesuai waktu yang direncanakan? Jika akan mengambil waktu kemudian outsourcing proyek kepada seseorang yang bisa menangani pekerjaan lebih cepat dan lebih profesional dari yang anda lakukan sendiri maka pasti akan menjadi pilihan yang lebih baik.

    Bahkan anda punya waktu membangun sebuah website pribadi sebagai peluang pendapatan online yang mungkin menghabiskan waktu lama. Ketika Anda berpikir tentang hal itu berarti anda telah lebih produktif pada tugas-tugas lain yang sama-sama penting untuk keberhasilan. Dengan outsourcing pembuatan website maka Anda akan mendapatkan manfaat pengetahuan bahwa mayoritas web designer dalam mendesain website profesional itu memiliki pengetahuan kerja tentang tren terbaru dan teknik yang dapat membuat sebuah website lebih menguntungkan dan sukses. Merancang situs sendiri juga anda dapat lakukan jika anda seorang desainer website profesional. Desainer website profesional membangun website yang berkelanjutan. Mereka membuat website yang berkelanjutan karena mereka memahami kebutuhan fitur dan pemrograman yang baik. Desainer website profesional tidak hanya membuat website yang berkelanjutan tetapi mereka juga dapat dengan mudah membuat perubahan ke situs tersebut jika sewaktu-waktu ini menjadi perlu. Sebelum memutuskan apakah ya atau tidak untuk melakukan outsourcing desainer website maka ada variabel-variabel tertentu yang sebaiknya dipertimbangkan seperti apakah anda memiliki keterampilan yang dibutuhkan untuk menciptakan web profesional, mencari situs web yang lagi tren sebagai bahan pertimbangan fitur web anda nanti, dan apakah Anda memiliki waktu yang dibutuhkan untuk menyelesaikan tugas ini.

    Michelle Jayes. I run my legitimate online business http://www.online-income-business.com from home and write articles with helpful ideas and advice for your success. Sign up for my internet marketing n... Go Deeper | Website

  • 22

    Produk yang layak minimun (Minimum Viable Product) atau MVP adalah frase cool keren yang banyak orang diskusikan. Jadi apa artinya dan bagaimana hal itu dapat mempengaruhi produk Anda. Kita akan mencoba untuk menjelaskan kepada anda dalam hal sederhana apa artinya dan memberikan sebuah skenario singkat Anda dapat bermain di kepala Anda untuk lebih memahami efek penuh dari MVP Produk Layak Minimal adalah istilah yang digunakan oleh Eric Reiss, yang menulis buku "The lean startup" yang pada gilirannya telah kickstarted gerakan besar dalam industri berdasarkan pengalaman Pengguna(UX). Orang lain yang patut dicatat adalah Steve pengusaha dari Silicon Valley.

    Produk yang layak minimun (Minimum Viable Product)

    1. Bukan sebuah produk ala kadarnya, 2. Bukan sebuah produk murah, 3. tapi Ini adalah tentang proses!! 4. Berdasarkan umpan balik konsumen

    dilakukan penambahan / perbaikan/ diversifikasi product (product vision).

    Produk yang layak minimun (Minimum Viable Product)

    1. Bukan sebuah Produk yang buruk, 2. Bukan sebuah produk yang jelek, 3. tapi Ini adalah tentang proses!! 4. Berdasarkan umpan balik

    konsumen dilakukan fitur-fitur ditambahkan atau diperbaiki.

    facebook 2004-2005

    Memahami Produk Layak

    Minimum

    bagian 1

    Minimun Viable

    Product

    facebook 2012

    1

    2

  • 23

    Kesimpulan Apa keuntungannya?

    1. Reaksi cepat dan lebih murah mendevelop. 2. Umpan balik pelanggan secara instan. 3. Analisis cepat dan nyata. 4. Mudah untuk memperbaiki masalah. 5. Sebuah pemahaman yang lebih besar dari hal-hal kecil melalui lebih cepat pengujian A / B. 6. Pemahaman yang lebih baik dari produk anda dan konsumen Anda.

    Semua tampaknya mudah kan? Seperti Greg Laugero menulis "MVP harus masuk akal dengan menciptakan makna dari ketidakpastian dan kebingungan." Anda harus mampu memahami dan menentukan apa yang perlu dipejari, belajar analisa data dan umpan balik pelanggan dan yang paling penting memahami mengapa anda menempatkan sebuah produk yang layak minimum. Ini hanya sebagian kecil dari seluruh proses bekerja untuk bersandar prinsip, tetapi itu adalah pekerjaan awal yang baik cepat dan membuat keputusan yang cepat yang bekerja pada pikiran atau menunggu umpan balik buang-buang waktu, Anda hanya akan tahu apakah ide adalah baik satu atau buruk satu jika Anda meletakkannya di luar sana.

    sumber referensipaulkortman.com http://www.snagglepop.co.uk/minimal-viable-product/ http://www.romanpichler.com/blog/the-vision-the-product-backlog-and-the-minimal-viable-product/ https://blog.shareaholic.com/happy-facebook-ipo-day-10-screenshots-of-the-old-facebook-designs/

    Produk yang layak minimun (Minimum Viable Product)

    Memungkinkan tim produk dengan cepat menganalisis hipotesis awal mereka dengan mendengarkan umpan balik konsumen Itu memungkinkan Anda dengan cepat mengatasi ketakutan dan kebingungan atas produk baru. Hal ini memungkinkan Anda untuk menjawab pertanyaan Anda tentang pasar potensial Anda. Hal ini dapat memungkinkan Anda untuk mendapatkan penetrasi pasar lebih cepat dari pesaing Anda yang tidak menggunakan MVP.

    Produk yang layak minimun (Minimum Viable Product)

    Adalah sebuah produk yang layak untuk dikembangkan dan didanai

    3

    4

  • 24

    Tujuh karakteristik utama

    kode sederhana

    Mudah dibaca Kode sederhana tidak perlu dokumentasi tambahan, atau hanya perlu sedikit dokumen untuk dipahami. Mudah digunakan Siapa pun yang menggunakan kode Anda akan merasa intuitif untuk menggunakan objek-objeknya.

    Mudah untuk diubah Kesederhanaan berarti bahwa tidak ada logika digandakan. Sebuah perubahan harus sesuai kode yang lain di satu tempat. Tidak menggunakan tools, framework jika memang tidak diperlukan Beberapa pengembang yang senang menggunakan tools dan framework hanya demi membuat proyek lebih "keren". Setiap kali anda menggunakannya, anda telah menambahkan

    kompleksitas tambahan berarti bahwa lebih sulit untuk memahami setiap modul baru. Terlihat sederhana Jika tidak terlihat sederhana, ya tidak sederhana! Anda tahu kode anda adalah sederhana jika setelah selesai anda heran melihat betapa sederhananya solusi akhir dan anda bertanya pada diri sendiri bagaimana mungkin bahwa itu yang membuatmu begitu lama. Ramping Ini hanya tentang melakukan apa yang diperlukan, dan tidak ada yang lain. Saya pikir pengembang yang paling berpengalaman akan setuju bahwa mencoba untuk mengantisipasi semua masalah kode masa depan adalah mustahil. Tanpa percabangan yang tidak perlu Tidak memiliki percabanganpanggilan yang tidak perlu; operasi yang sederhana hanya memerlukan panggilan metode lurus.

    Bagaimana kita bisa mengembangkan kode sederhana? Kunci menghasilkan kode sederhana adalah refactoring terus menerus, dan satu-satunya cara untuk melakukan ini adalah pengujian terus menerus. Anda akan membutuhkan refactoring karena setiap kali Anda menambahkan baris baru untuk algoritma Anda, Anda mungkin membuatnya lebih kompleks. Jadi setiap sekarang dan kemudian Anda harus refactor untuk mendapatkannya kembali ke alur sederhana. Anda perlu banyak tes karena Anda melakukan begitu banyak refactoring, dan jika Anda tidak memiliki jaring pengaman Anda akan memperkenalkan bug ke dalam sistem Anda. http://www.makinggoodsoftware.com/2009/10/30/the-7-characteristics-of-simple-code-kiss/

  • 25

    Studi Pemilihan

    Password

    gbr : www.meedun.com

    Jadi, mari kita fokus pada beberapa hasil:

    14% dari password yang diungkapkan berasal dari username.

    8%

    dari password yang diungkapkan berasal dari nama tempat.

    25% dari password diungkapkan bahkan jika tidak tempat tidak memiliki nama yang berasal dari kamus.

    14% dari password yang diungkapkan hanyalah angka (variabel panjang .. tapi terdiri hanya oleh nomor).

    2,7% dari password yang diungkapkan terbuat dari dua kata yang saling berhubungan.

    2,6% dari password yang diungkapkan berasal dari alamat email.

    1,3% dari password yang diungkapkan berasal dari frase pendek.

    0,7% dari password yang diungkapkan berasal dari pola Keyboard (apa itu Pola keyboard misalnya:? "Asdf" atau "1234").

    0,4% dari password yang diungkapkan berasal dari url atau situs di mana mereka telah digunakan.

    31% dari password yang diungkapkan tidak memiliki pola sama sekali.

  • 26

    " jika pengguna jaringan mengadopsi password yang lemah maka sistem deteksi intrusi yang paling inovatif sekalipun benar-benar hampir tidak berdaya."

    ringkasan Jadi apa yang kita dapatkan dari semua ini? Ada beberapa kesimpulan yang jelas: Password yang terinspirasi oleh kata-kata penting pribadi atau pola berkesan lainnya. Upaya untuk mengaburkan atau memperkuat password biasanya mengikuti pola diprediksi. Sesungguhnya password acak semua tapi tidak ada - mereka kurang dari 1% dari kumpulan data. Sebuah bagian penting dari masalah adalah jelas situs menerapkan kebijakan sangat lemah

    password (atau tidak sama sekali didasarkan pada contoh satu karakter), di mana setidaknya, harus ada kriteria minimum yang kuat. Seberapa tinggi harus bar ditetapkan? Nah, itu topik yang lain dari banyak perdebatan dan ada implikasi kegunaan jelas. Lalu ada gagasan mengambil persyaratan password untuk tingkat yang baru dan melakukan apa Hotmail baru saja dilakukan dengan secara aktif pelarangan password rentan. Tapi niat posting ini selalu untuk mengidentifikasi bagaimana orang saat ini memilih password mereka dan kami memiliki wawasan yang baik ke dalam sekarang. Tentu saja pertanyaan berikutnya adalah "bagaimana orang harus memilih password"? Jawaban untuk ini adalah sederhana: Satu-satunya password yang aman adalah yang Anda tidak ingat.

    http://www.troyhunt.com/2011/07/science-of-password-selection.html

    kunjungi kami di Indonesian Programmer :

    WSOK emagazine

    Adalah majalah untuk programmer yang bersifat gratis.

    Alamat : Jl. Cempaka Putih Barat No. 26 RT. 007 RW 0 Kel. Cempaka Putih Barat, Kec. Cempaka Putih Jakarta Pusay kode pos 10520

    grup resmi : Indonesian Programmer

    https://www.facebook.com/groups/757835074233066

    edisi sebelumnya dapat didownload di :

    http://www.slideshare.net/SuhendraYohanaPutra/wsok-emagazine

    http://musaamin.web.id/wsok-emagazine/

  • 27

    Penguasaan Pribadi untuk Peningkatkan Kualitas Hidup Anda

    da banyak orang yang baru saja menemukan penguasaan pribadi sebagai metode yang dapat meningkatkan cara

    hidup mereka dan memperdalam perspektif dan pandangan Apa pengua saan pribadi mereka dan bagaimana hal itu dapat meningkatkan kehidupan Anda? Penguasaan pribadi adalah tentang memperdalam pemahaman kita dan memperluas perspektif kita tentang kehidupan. Penguasaan pribadi mengembangkan visi, energi dan memungkinkan kita untuk menentukan apa arah kita mengambil dalam hidup kita. Orang-orang yang telah mencapai penguasaan pribadi bersaksi bahwa mereka akan merasakan perubahan positif dalam hidup mereka. Ada manfaat yang berbeda seseorang dapat memperoleh keuntungan dari penguasaan pribadi : Pengambilan keputusan seseorang yang telah mencapai penguasaan pribadi telah mendapatkan visi yang jelas tentang tujuan mereka dan misi mereka dalam hidup, pengambilan keputusan akan mudah dan pada saat yang sama sudah jelas apa tujuan dan yang diinginkan. kepemimpinan kreatif yang kuat penguasaan pribadi mengembangkan kepemimpinan yang kuat. Penguasaan pribadi dapat mengembangkan kemampuan komunikasi seseorang dan keyakinan sebagai seorang pemimpin. Para pemimpin yang efektif juga perlu mengelola emosi merekadan tidak membiarkan emosi mereka

    mendapatkan di jalan membuat penilaian. Peningkatan kecerdasan emosi-menguasai emosi kita bisa sulit di kali terutama selama periode masa-masa sulit dan menantang. Coaching dan konseling dapat meningkatkan bagaimana seseorang mengembangkan dan menguasai emosi mereka. Peningkatan kerjakeseimbangan hidup-mereka yang telah mencapai penguasaan pribadi bersaksi bahwa mereka dapat melihat efek yang signifikan pada bagaimana mereka telah menangan ihidup mereka. Apa yang baik dengan penguasaan pribadi adalah bahwa Anda dapat menerapkan ini bahkan dalam karir Anda dan hubungan interpersonal. Mengurangi tingkat stres-sejak belajar memahami penguasaan pribadi dengan pemahaman realitas dan kelemahan, dapat mengakibatkan tingkat stres yang lebih rendah. Selain itu, penguasaan pribadi juga membantu seorang individu menerima perubahan dan menjadi fleksibel. Hal ini dapat membantu seseorang mengatasi stres. Penguasaan pribadi bahkan dapat membantu anda melepaskan kebiasaan buruk dan perilaku. Misalnya, penguasaan pribadi dapat membantu Anda mendapatkan lebih dengan merokok atau kecanduan alkohol. Anda tidak hanya mengatasi kebiasaan tetapi penawaran dengan alasan mengapa Anda memulai kebiasaan di tempat pertama. Perbedaannya adalah ketika Anda hanya mengatasi kebiasaan itu, adalah mungkin untuk itu untuk kembali lagi. Tetapi ketika Anda mengatasi masalah di balik kebiasaan, itu akan membuat Anda menghentikan kebiasaan sama sekali.

    Salah satu hal besar mengenai penguasaan pribadi adalah bahwa hal itu dapat diterapkan apakah Anda ingin meningkatkan karir Anda, kepemimpinan atau organisasi Anda. Penguasaan pribadi bahkan dapat membantu Anda dengan karir, apakah Anda ingin mengubah jalan Anda atau ingin meningkatkan kinerja Anda dalam karir saat Anda masuk Organisasi bisnis telah menyebutkan manfaat yang berbeda ketika para pemimpin mereka dan anggota mereka telah mencapai penguasaan pribadi. Studi dan statistik menunjukkan bahwa perusahaan-perusahaan dan organisasi bisnis mampu berpikir kreatif tentang menyelesaikan masalah. Penguasaan pribadi juga mampu membawa keluar yang terbaik darikaryawan dan juga dapat memiliki retensi staf yang lebih tinggi. Pengusaha juga mengomentari hubungan yang kuat di antara para pekerja, penguasaan pribadi dapat mencakup tim, departemen dan bahkan pekerja dan hubungan senior. Statistik bisnis juga menunjukkan bahwa penguasaan pribadi menunjukkan peningkatan produktivitas, laba dan kinerja layanan pelanggan. Penguasaan pribadi, bertentangan dengan apa yang secara harfiah berarti, tidak hanya untuk diri Anda sendiri. Meningkatkan diri bisa berarti banyak, Anda adalah bagian dari keseluruhan (prinsip utama penguasaan pribadi yang lain). Perbaikan Anda dapat mempengaruhi orang lain dan akhirnya mengubah dunia menjadi sesuatu yang lebih baik.

    John Henning is a Franchise Development Expert, he helps small businesses learn how to Franchise their business. John's company has helped over 70 businesses expand via franchising. Call John here: 484-366-1859 To watch a short vi... Go Deeper | Website

  • 28

    4 Tipe Developers,

    Yang mana anda?

    TYPE Pengembang untuk Pengembang Inti dari dunia coding. Mereka memiliki perdebatan filosofis tentang kode masing-masing. Ini sekelompok orang dari semua bahasa pemrograman (C + + , PHP , Java , Ruby , dll). Jika mereka memiliki keterampilan orang sama sekali akan melihat mereka memimpin konferensi dengan spidol, kapur, cahaya. Jika tidak, Anda dapat menemukan mereka di sandi dilindungi saluran MIRC dan di gua-gua gelap dalam perusahaan di mana hampir orang bisnis tidak mau melangkahkan kaki

    A TYPE Pengembang untuk Klien dan Pengembang Mereka membangun plugin, framework, tools untuk diri atau sesama pengembang. Fokusnya pada pengemba-ngan potongan kode dapat digunakan kembali agar menyelesaikan pekerjaan lebih efisien . Kadang bekerja sendiri , kadang menempati posisi full-time lead tim (pengembang yang melebihi harapan klien/ bos) . Perdebatan filosofis mereka umum tentang alat terbaik untuk digunakan atau bagaimana menulis kode terbaik . Dikenal luas karena sebagian besar memiliki blog, komentar di blog

    B

    TYPE Klien- Pengembang Pengembang ini menggunakan CMS, dll. dan sedikit memodifikasinya untuk mendapatkan pekerjaan yang dilakukan klien. Fokus mereka adalah untuk melakukan apa kata bos atau klien tentang waktu pengerjaan. Dapat mendengarkan podcast atau berpartisipasi ringan dalam masyarakat melalui komentar blog atau di - sering diposting ke blog host di Wordpress, Blogger, dll. Cenderung hanya akan menghadiri konferensi bersifat lokal, gratis atau 100% dibayar. Mereka ditemukan bekerja 40 jam seminggu . Faktor pendorong utama adalah keluarga dan keamanan kerja.

    C TYPE Pengembang semata-mata untuk Uang Orang-orang ini hack'n'mash. Anda akan menemukan mereka meraih Dreamweaver atau alat WYSWYG untuk , "membuat satu juta" melalui program afiliasi dan ide mereka asal bisa mendapatkan uang. Kunjungi situs mereka dan melihat semua jenis iklan - iklan link , iklan pop-up, pop-under iklan (meskipun kadang menemukan metode cerdas). Produk yang dijual mereka memahami kondisi manusia dan hasrat menjadi penjual ( konversi ) . keamanan kerja

    D

    Harap jangan menolak jika mereka tidak 100 % akurat , karena setiap orang berbeda dan sulit untuk menggeneralisasi - tapi ini menunjukkan kecenderungan umum saya lihat jalur orang mengikuti ketika mengembangkan untuk web.

    Marc Grabanski @marcgrabanski http://marcgrabanski.com/four-types-of-developers/

  • 29

    Belajar Program Butuh ide

    Sebuah alasan

    lasan utama kita memerlukan ide ketika belajar membuat program adalah bahwa belajar itu membosankan bagi kebanyakan dari kita. Tentu saja, Anda harus belajar program untuk menjadi fasih dalam bahasa dan dasar-dasar

    pemograman, tetapi cara belajar terbaik itu ketika kita memiliki tujuan pribadi yang mendorong diri kita untuk lebih semangat. Di sekolah dan perguruan tinggi, kita belajar untuk lulus tes dan untuk mendapatkan pekerjaan yang baik. Belajar untuk program luar sekolah merupakan tantangan yang berbeda karena anda harus menetapkan tujuan sendiri. Ketika Anda terjebak dengan masalah dalam tutorial dan tetap gagal mencari tahu, motivasi mengetahui bahwa Anda akan perlu untuk dapat menyelesaikannya untuk dapat mengimplementasikan aplikasi Anda akan mendapatkan Anda melalui itu. Tanpa itu, frustrasi kegagalan sementara akan menguras niat baik Anda , Anda akan mendapatkan frustrasi, dan Anda akan menyerah .

    Apa ide yang saya butuhkan? Tujuan terbaik itu penting anda miliki adalah ketika belajar pemrograman sehingga dapat menerapkan sesuatu yang ingin dibangun. Ini bukan tentang bagaimana berambisi membuat Twitter atau Facebook. Ide itu cukup sederhana dan bisa anda laksanakan sendiri-sendiri atau minimal bantuan dari teman pemrograman anda. Ini tentang minimal anda menguasai aplikasi CRUD (Create Read Update Delete). Aplikasi CRUD adalah dasar programmer yang harus dimiliki seorang programmer, mengapa ini ditekankan karena sebagaian besar aplikasi adalah aplikasi CRUD , atau setidaknya memulai langkah program seperti itu.

    Bagaimana cara memulai membangun ide saya? Dalam beberapa minggu atau lebih belajar program Anda dapat menulis aplikasi CRUD pertama Anda. Setelah belajar sintaks dasar PHP, apa yang saya lakukan adalah memiliki proyek terbuka sementara aku sedang belajar program. Lalu saat aku belajar sistem login dan membership maka bisa menerapkannya pada aplikasi saya. Hal ini menyebabkan setelah menempatkan kode dan tidak ada eror atau secara umumnya kode bekerja dengan baik, itu prestasi yang cukup akan memberikan motivasi yang Anda butuhkan untuk terus belajar kode. Itulah bagaimana saya membangun versi web pertama. Kemudian setelah beberapa bulan saya telah punya pola kerja dan terus belajar, saya kadang menulis ulang dari awal dengan pengalaman kode yang telah dipelajari. Intinya adalah bahwa tanpa memiliki gagasan dalam pikiran yang ingin kita bangun, kemungkinan kita akan menyerah. Untuk itu sebelum belajar sesuatu yang praktis . Memiliki ide apa yang ingin kita buat adalah hal yang terbaik yang perlu dimiliki ketika belajar program.

    Spencer Fry Im a 29 year old entrepreneur. A Business Guy turned Programmer. Co-founder & CEO of TypeFrag ('03 - '07), Carbonmade ('07 - '11) and currently Uncover ('12+). Uncover is everything you need to start and run an employee recognition program for your company. My hobbies are squash, soccer, cooking, music, and art. You should follow me on Twitter.

  • 30

    PSD HTML is Dead?

    PSD untuk tutorial HTML banyak tersebar di web. Bahkan, banyak orang yang bertanya mengapa tidak ada PSD ke HTML tutorial di Treehouse. Selain tutorial, ada banyak perusahaan yang akan menerima PSD dan mengubahnya

    menjadi sebuah halaman web untuk sekitar $100 USD. Jika begitu populer, maka bagaimana saya bisa mengatakan bahwa itu sudah mati? Yah ... Saya berharap setiap web desainer kebingungan dan curhat di twitter 140

    karakter untuk mentweet galau, tapi ini adalah masalah fuzzy yang menuntut penjelasan lebih artikulatif. Mari kita menggali lebih dalam.

    Apa itu PSD ke HTML ?

    Cara umum, "PSD ke HTML" adalah sebuah alur kerja. Pertama, halaman web yang dirancang dalam Dokumen Photoshop ( PSD ) dan kemudian dikonversi ke kode (menggunakan HTML, CSS, dan JavaScript). Anda bisa swap Photoshop dengan editor gambar lainnya (seperti Pixelmator, GIMP dan sebagainya ), tetapi prinsipnya adalah sama. Berikut adalah sedikit lebih rinci langkah - demi-langkah breakdown : (1) Desain mockup di Photoshop menurut apa yang anda ingin situs anda tampak terlihat, (2) Gunakan alat slice untuk membagi citra website Anda dan kemudian mengekspornya untuk web, (3) Menulis HTML dan CSS yang memanfaatkan citra yang diekspor dari Photoshop. Pada pandangan pertama, ini mungkin tampak seperti ide yang baik. Ini seperti memulai suatu sudah tahu apa hasil akhir akan terlihat, jadi bereksperimen di Photoshop kemudian "mengekspor" ke HTML terdengar seperti granular dan proses yang masuk akal. Di Photoshop, fitur dalam untuk dialog web yang digunakan untuk menjadi alat penting untuk desainer untuk PSD. Ini membuatnya mudah untuk "slice" desain ke dalam gambar dan kemudian tata letak dalam sebuah halaman web menggunakan HTML dan CSS. Mengambil ide ini lebih jauh, banyak perusahaan web telah menggunakan PSD ke HTML sebagai template untuk alur kerja tim. Dengan kata lain, seorang desainer menciptakan mockup Photoshop dan kemudian memberikannya ke pengembang yang menulis semua kode.

    Google returns more than 48 million results for a psd to html

    search. Its popular, but not the best way to make websites.

    Cara umum, " PSD ke HTML " adalah sebuah alur kerja. Pertama, halaman web yang dirancang dalam Dokumen Photoshop ( PSD ) dan kemudian dikonversi ke kode (menggunakan HTML, CSS, dan JavaScript).

    1

  • 31

    Apakah PSD ke HTML pernah ide yang baik ?

    Dari PSD ke alur kerja HTML digunakan untuk menjadi salah satu cara terbaik untuk membuat website. Ada dua alasan besar mengapa PSD ke HTML digunakan untuk masuk akal. Alasan pertama adalah untuk aktiva gambar. Sebelum browser yang didukung semua fitur menarik dari CSS modern ( drop bayangan, sudut dibulatkan, gradien, dan banyak lagi). PSD itu sangat sulit untuk membuat efek cross-browser tanpa menggunakan gambar.

    Kedua ( dan mungkin lebih penting ) web digunakan untuk hanya tersedia pada browser desktop dan tidak benar-benar hadir di ponsel dan tablet, dll.. Untuk dua alasan , itu bisa dimengerti mengapa seorang desainer akan melihat ke Photoshop sebagai alat desain web utama mereka. Aset gambar yang dibutuhkan untuk resolusi layar tunggal .

    Apa yang salah dengan PSD ke HTML sekarang ? web adalah media yang relatif muda dan hal-hal berubah dengan cepat . Aku sudah membuat puluhan website menggunakan beberapa variasi dari PSD ke HTML pola pikir dan saya yakin banyak orang yang membaca ini telah melakukan hal yang sama, tapi saatnya untuk pindah . Berikut adalah alasan utama mengapa saya percaya berpikir dalam hal PSD ke HTML sudah mati .

    Desain Web Responsif Pertama, sekarang ada segudang gadget untuk browsing web . handphone, tablet, desktop, notebook, monitor Lcd televisi, dan banyak lagi. Tidak ada resolusi layar tunggal yang dapat menargetkan desainer. Mengambil ide beberapa langkah lebih jauh, benar-benar dibutuhkan desain responsif dan multi browser.

    Screensiz.esmenyediakanmejainformasi tentangperangkat kerasyang populer.

    Aku tidak akan menyelidiki rincian halus web desain responsif atau desain scalable, tapi intinya adalah bahwa Photoshop adalah berbasis pixel. Halaman Web seperti cairan dan perubahan.

    2

    3

    Sebelum pengembangan dan adopsi luas dari CSS, banyak situs yang koleksi aset gambar yang tampak seperti ini. Salah satu teknik yang paling inovatif dari waktu itu pintu geser teknik untuk membuat tab kembali pada tahun 2003.

  • 32

    Desain CSS

    Kedua, fitur baru di CSS kini telah menjadi umum tersedia. Mungkin masih ada masalah, tetapi kini jauh lebih baik dalam beberapa tahun terakhir . Efek umum seperti bayangan, gradien, dan sudut dibulatkan dapat dicapai dalam CSS dan biasanya bahkan tidak perlu mundur berbasis gambar lagi .

    Kematangan

    Ketiga, industri web telah tumbuh dan secara kolektif kami memiliki lebih banyak waktu untuk memperbaiki pemahaman kita tentang apa yang berhasil dan apa yang tidak. Sebagian besar perusahaan akan mengharapkan seorang desainer untuk mengambil kepemilikan estetika serta HTML dan kode CSS .

    Ini juga berarti ada alat yang lebih baik untuk mendukung alur kerja modern. Kerangka CSS seperti Bootstrap, dll membuatnya lebih layak untuk merancang dalam browser. Aplikasi seperti Balsamiq dan OmniGraffle membantu untuk wireframe situs dengan cepat. Pensil dan kertas maket telah berdiri ujian waktu karena mereka memungkinkan untuk iterasi sangat cepat .

    Apakah ini berarti Photoshop sudah mati ?

    Tidak! Bahkan tidak dalam waktu dekat. Photoshop masih sangat penting untuk desain web. Masalahnya datang hanya ketika tools seperti Photoshop digunakan sebagai menangkap semua solusi tanpa memikirkan tugas tingkat tinggi ( merancang situs web). Photoshop is awesome untuk mengedit dan mengekspor foto untuk penggunaan web. Ada juga banyak situasi di mana masih mungkin masuk akal untuk menghasilkan detil maket penuh ( di Photoshop , Illustrator, atau sebaliknya ) sebagai bagian dari proses yang lebih lengkap . Berikut adalah beberapa contoh :

    Maket presisi yang tinggi dapat menjadi alat komunikasi penting ketika bekerja dengan klien desain web. Ini mungkin tampak lebih cepat untuk melewati detail mockup tinggi, tapi bisa melukai nanti karena banyak klien tidak akan memahami bagaimana gambar rangka akan menerjemahkan ke web browser. Namun sisi positif adalah mockup presisi PSD yang tinggi dapat berfungsi sebagai alat diskusi sebelum menulis banyak kode atau sedang mengkomunikasikan dengan klien rancangan yang sedang dibuat.

    Maket presisi yang tinggi bisa sangat penting ketika bekerja dalam medium untuk tim berukuran besar . Kita sering membuat res maket tinggi di Treehouse ketika merencanakan program baru atau merancang fitur baru dari situs, karena itu adalah cara yang ampuh untuk sinkronisasi model mental semua orang tentang apa fitur akan terlihat seperti atau bagaimana proyek mungkin terlihat setelah itu selesai .

    Kedua contoh memiliki perbedaan utama dari PSD ke HTML cara berpikir . Tinggi rinci maket masih kadang-kadang dihasilkan , tetapi tidak sehingga mereka bisa " melemparkan atas pagar " ke

    4

  • 33

    tim pengembang atau diiris ke dalam kode. Sebaliknya, Photoshop maket dapat digunakan sebagai alat bantu visual untuk mendiskusikan ide-ide . Dalam PSD ke HTML alur kerja , dokumen Photoshop merupakan situs akhir dan itu diharapkan untuk melihat persis sama dalam browser . Ini adalah perbedaan yang halus namun penting .

    Different Strokes

    Alur kerja setiap orang berbeda dan tidak ada yang tahu bagaimana membuat website yang sempurna . Anda harus selalu melakukan apa yang paling efektif untuk Anda dan rekan Anda . Mendorong piksel sekitar di Photoshop adalah satu ton menyenangkan , tapi aku bisa mengakui banyak kesempatan ketika aku sudah mendorong piksel terlalu jauh .

    kunjungi grup kami :

    https://www.facebook.com/groups/757835074233066

    Nick Pettit

    Nick is a designer, public speaker, and teacher at Treehouse. He is also a co-host of The Treehouse Show. Twitter: @nickrp

    4

  • 34

    10 Hal perlu diketahui sebelum mendesain fWebf Dunia desain web adalah salah satu ruang yang indah dan bermanfaat. Saya telah membuat daftar kecil yang saya mengerti. Berikut 10 hal yang perlu diketahui sebelum mendesain untuk web. Dan tentu saja, semoga daftar ini menjadi titik awal yang baik untuk Anda .

    1. Seperti dalam Perjalanan

    Anda tidak akan pernah tahu segala sesuatu tentang desain web dan itulah keindahan dari apa yang kita lakukan. Setiap desainer web yang baik adalah mencari tahu sepanjang mendesain apa yang terbaik bagi mereka yang mereka inginkan dan cocok bagi usaha mereka. Jangan khawatir jika tampaknya luar biasa ketika anda melihat semua pilihan anda untuk desain, ini hanya sebuah langkah pertama untuk penyesuaian desain sebenarnya.

    2. Tidak seorang memiliki Jawaban

    Sempurna Di sini, kami telah mewawancarai ratusan desainer terbaik Web dan mereka semua memiliki satu kesamaan : Mereka mencari hal-hal baru di suatu waktu. Anda mungkin mendengar orang menyarankan framework, CSS style atau CMS untuk digunakan, tetapi satu-satunya jawaban yang benar adalah untuk menemukan orang-orang yang tepat bekerja untuk anda. Tidak ada yang memiliki rumus yang sempurna, proses, atau strategi. Tidak ada jawaban yang sempurna tapi hanya satu yang sempurna untuk Anda.

    3. Konteks Matters Terlalu banyak desainer mulai mengatur piksel sebelum mereka memiliki pemahaman tentang siapa dan apa yang mereka merancang. Luangkan waktu untuk memahami klien atau penonton untuk apa yang Anda butuhkan untuk merancang sehingga Anda dapat membuat solusi yang tepat. Desain adalah tentang memperbaiki masalah dan memuaskan orang.

    4. Less is More Salah satu hal yang menggoda untuk klien dan desainer sama adalah untuk mengisi halaman mereka dengan informasi sebanyak yang mereka bisa. Internet adalah tempat yang sangat cepat - mondar-mandir dan pengunjung perlu menemukan apa yang mereka datang dalam 3-8 detik. Saat mencoba untuk membuat desain yang efektif, kurang selalu lebih jangan norak menjejal informasi .

    5. Membuat Sesuatu yang Sederhana

    Membuat sesuatu yang sederhana tidak selalu berarti Anda memiliki konten kurang. Mengurangkan tidak perlu hanya satu cara untuk membuat desain yang sederhana . Yang benar adalah, bahwa membuat sesuatu yang sederhana benar-benar kerja keras . Anda harus mendefinisikan hirarki apa yang penting kapan dan di mana, dan menemukan cara untuk menyembunyikan, mewujudkan atau mengurangi elemen sampai mereka diperlukan . Ini adalah salah satu disiplin yang paling penting untuk belajar sebagai seorang desainer.

    6. Hal-hal tipografi Oliver Reichenstein , sosok yang sangat mendalam dan penting dalam desain web , menulis sebuah artikel pada tahun 2006 yang menyatakan web adalah 95% tipografi itu adalah artikel revolusioner pada saat itu karena beberapa tahun yang lalu web memiliki beberapa pilihan untuk tipografi dan itu adalah dunia gambar -

  • 35

    didominasi. Sekarang masa desain responsif di sini, namun ada penekanan baru pada membuat konten tampak hebat melalui penggunaan tipografi yang baik. Memahami apa tujuan audiens anda perlu diperhatikan seperti mereka suka membaca, belajar, atau mendapatkan saran teknis, oleh karena itu belajar untuk menggunakan tipografi yang tepat . Ini akan mengubah hidup anda sebagai seorang desainer web .

    7. Tahu Anda Color Palette

    Teori warna dapat benar-benar sulit untuk menguasai sebagai desainer awal . Salah satu cara terbaik untuk hack desain adalah untuk menemukan dan menentukan palet warna. Banyak palet warna dapat di lihat di logo merek, gambar atau dengan mencari warna swatch dari Kuler atau Pecinta Color. Tidak peduli di mana Anda menemukan inspirasi untuk palet Anda , memiliki nice set warna dari awal mengarah ke desain yang konsisten dan efektif ..

    8. Konten adalah Raja A big buzz- frase di web adalah "konten adalah raja" . Sekarang desain web telah mengalami pergeseran besar ke ponsel, frase itu juga digunakan "desain dengan konten adalah utama" atau pendekatan mobile-first. Ini selalu menjadi kasus untuk web tidak peduli periode apa yang bisa kita diskusikan. Kebenaran tentang web adalah bahwa landasan yang sangat mendasar adalah informasi. Bagaimana Anda merancang informasi desktop atau hal-hal yang bergerak sangat ketika mencoba untuk menciptakan desain terbaik . Konten akan selalu menjadi raja, karena itu dasar dari web .

    9. Anda Designer Ini adalah salah satu konsep yang paling sulit untuk memahami ketika melanggar keluar ke dunia desain web. Kami telah mendengar pepatah bahwa "pelanggan selalu benar", tetapi anda harus ingat bahwa mereka mempekerjakan anda sebagai ahli. Klien akan selalu memiliki pendapat dan mereka kemungkinan besar akan mendapatkan umpan balik pada desain anda dari teman-teman mereka, tetapi penting bahwa anda ingat bahwa anda desainer. Anda akan memiliki kemungkinan besar untuk mendidik klien mendengar sudut pandang anda, tetapi jika anda mengizinkan mereka untuk menciptakan apa yang mereka pikir akan bekerja, Anda mungkin dirugikan. Mendengarkan semua kritik mereka hanya membuat mereka desain terbaik . Setelah itu apakah mereka mempekerjakan Anda untuk itu?. Anda mungkin harus

    mengingatkan mereka bahwa pada kesempatan lain.

    10. Terus Belajar Seperti yang saya nyatakan sebelumnya, tidak mungkin untuk mempelajari segala sesuatu karena itu adalah keindahan yang sedang kita lakukan . Kesalahan terbesar yang pernah kulihat selama dua tahun terakhir adalah bahwa desainer mendapatkan pekerjaan atau bekerja untuk klien tanpa update pada teknik web terbaru. Ini bukan untuk mengatakan Anda harus belajar semua mode, itu hanya berarti bahwa kita semua harus belajar bagaimana menerapkan standar terbaru dari desain web di seluruh semua perubahan besar diimplementasikan dalam browser dan display yang berbeda. Pastikan selalu belajar lebih banyak. Dalam jangka panjang, itu membuat pekerjaan anda lebih menarik dan menarik pula. Saya harap ini sepuluh tips yang akan membantu Anda dalam perjalanan Anda untuk menjadi desainer terbaik yang Anda bisa . Selamat Mendesain.

    Josh Long Josh Long is the Editor at Treehouse. He's a writer and designer with three books under his belt: Execute, Design Evolution&Jenius. He also co-hosts the Happy Monday podcast. Twitter: @joshlong

  • 36

    SimpleXML in PHP SimpleXML adalah cara mudah untuk mendapatkan atribut dan teks sebuah elemen , jika Anda tahu tata letak dokumen XML . Dibandingkan dengan DOM atau parser Expat , SimpleXML hanya membutuhkan beberapa baris kode untuk membaca data teks dari suatu elemen. The SimpleXML ekstensi menyediakan toolset yang sangat sederhana dan mudah digunakan untuk mengkonversi XML ke

    sebuah obyek seperti ini . Elementsdikonversi ke atribut tunggal dari objek SimpleXMLElement . Bila ada lebih dari satu elemen pada satu tingkat , mereka ditempatkan di dalam sebuah array . Attributes diakses menggunakan array asosiatif , di mana indeks sesuai dengan nama atribut . Element Data, data teks dari elemen dikonversi ke string . Jika

    elemen memiliki lebih dari satu node teks , mereka akan diatur dalam urutan mereka ditemukan . SimpleXML mudah digunakan dan cepat ketika melakukan tugas-tugas dasar seperti membaca file xml , penggalian data dari string xml dan mengedit teks simpul . Namun, ketika berhadapan dengan XML canggih , seperti ruang nama , Anda lebih baik menggunakan parser Expat atau DOM XML .

    Example:

    buat file TestXml.xml

    Indonesian programmers XML Parser This is testing message on PHP XML parser

    buat file index.php

  • 37

    30-Menit Latihan Menjadi Programmer Baik

    Motivasi sangat penting. Itu sebabnya dari waktu ke waktu kita perlu membaca buku-buku tentang manajemen waktu (karena mereka memotivasi untuk menjadi fokus dan terus berkembang dari tahun ke tahun dan semua hal ini akan mendorong untuk merenungkan kemampuan kita dan pada akhirnya saya datang dengan rencana pembelajaran untuk tahun berikutnya. Berbagi dengan semua orang memberi saya dorongan besar motivasi untuk menyelesaikan sesuatu yang lebih besar dan bersama dengan orang-orang yang satu pemikiran. keterampilan Salah satu hal penulis sarankan mena benar-benar berguna adalah buatlah daftar semua skill anda, kelompok dan evaluasi skill anda. Memiliki semacam daftar merupakan bantuan besar untuk memilih apa yang harus dipelajari berikutnya, skill apa yang kita yang kita masih kurang. Selain itu membuat mindmap yang tidak termasuk dalam daftar. Inti dari latihan ini tidak untuk membuat daftar lengkap dari segala sesuatu yang anda mesti kuasai semua tapi memberi gambaran tingkat tinggi dari pengetahuan profesional Anda misal menandai semua sesuai level pengetahuan, misal belum tahu, sedang, mahir. Saya ingin merekomendasikan metode ini kepada semua orang agar membuat daftar atau mindmap semua keterampilan Anda. Jangan menghabiskan hari mengingat semua teknologi Anda bekerja dengan. Ini bukan titik dari latihan ini. Bagian yang penting adalah untuk memberikan gambaran tingkat tinggi dari apa yang Anda ketahui dan apa yang Anda ingin menjadi lebih baik.

  • 38

    array PHP (lanjutan dari halaman 19) sizeof($arr) Fungsi ini mengembalikan jumlah

    elemen dalam array. Gunakan fungsi ini

    untuk mengetahui berapa banyak

    elemen array yang dikandung.

    Informasi ini paling sering digunakan

    untuk menginisialisasi loop counter saat

    memproses array.

    array_values($arr) Fungsi ini menerima array PHP dan

    mengembalikan sebuah array baru yang

    hanya berisi nilai-nilai (bukan kunci nya).

    Mitranya adalah array_keys() fungsi.

    Gunakan fungsi ini untuk mengambil

    semua nilai dari array asosiatif.

    array_keys($arr) Fungsi ini menerima array PHP dan

    mengembalikan sebuah array baru yang

    hanya berisi kunci-kuncinya (bukan

    nilai-nilai). Mitranya adalah array_values

    () fungsi. Gunakan fungsi ini untuk

    mengambil semua kunci dari array

    asosiatif.

    array_pop($arr) Fungsi ini menghapus elemen dari akhir

    array.

    array_push($arr, $val Fungsi ini menambahkan sebuah

    elemen ke akhir array.

    array_shift($arr) Fungsi ini menghapus elemen dari awal

    array.

    array_unshift($arr, $val) Fungsi ini menambahkan sebuah

    elemen ke awal array.

    each($arr) Fungsi ini paling sering digunakan untuk

    iterasi melintasi array. Setiap kali setiap

    () dipanggil, ia mengembalikan saat

    pasangan kunci-nilai dan menggerakkan

    kursor array yang maju satu elemen. Hal

    ini membuat paling cocok untuk

    digunakan dalam satu lingkaran.

  • 39

    array_reverse($arr) Fungsi membalikkan urutan elemen

    dalam array. Gunakan fungsi ini untuk

    re-order daftar diurutkan dari nilai-nilai

    secara terbalik untuk lebih mudah

    misalnya pengolahan untuk, ketika Anda

    mencoba untuk memulai dengan

    minimum atau maksimum satu set nilai

    memerintahkan.

    array_merge($arr) Fungsi ini menggabungkan dua atau

    lebih array untuk membuat array

    komposit tunggal. Tabrakan kunci

    diselesaikan dalam mendukung entri

    terbaru.

    Gunakan fungsi ini ketika Anda perlu

    untuk menggabungkan data dari dua

    atau lebih array ke dalam struktur