wedding photos: comic version

download wedding photos: comic version

of 44

  • date post

    30-Mar-2016
  • Category

    Documents

  • view

    215
  • download

    0

Embed Size (px)

description

I made this comics of Melati and Johan wedding photos so that they can also show funny photos to people, not only the good ones :) the photos is by Mike..I only made the design. so sorry for Indoesian only :)

Transcript of wedding photos: comic version

  • Versi Komik!

    2 June 2009Melati- Johan&

  • lagi dibuat cantik nih.. sambil baca deh..

    kapan cantiknya ya gue..

    lama amat sih bang? udah blooom?

    ya ampyun ga sabaran amat sih

    non.. banyak yg mesti dipermak nih aduuu..

    akhirnya... lumayan agak cantikan lah

    sgini juga wakakak!

  • ayo cepetan yang, tuh fans-fans udah pada

    nunggu..

    dadahin dulu biar ga gambek..

    mau-maunya gue dijadiin supir..

    mesti tampil menawan nih..

    iya bibirku kalo diginiin imut loh..

  • oh? mulai skarang ya bu kawinannya?

    yeh.. si abang kaga konsen. sebelum mulai

    priksa kuku dulu

    udah meni-pedi tadi pagi loh..

  • ya ampun susah bener nih kaya ngisi ujian mesti konsen..

    eh loh neng.. kan tadi malem udah blajar

    latihan soal kawinan

    yang gue soalnya lebih susah, mesti

    sambil manyun nih..

    cepetaaan dong, gantiaaan.. nganggur

    nih gue..

  • selamat ya lulus ujiannya!

    hmm.. besok masak apa ya..

    udah ya bu, makasi loh..

    akhirnya beres juga ya can-can..

    iya bener, sayur bayem aja ama

    tempe.

  • ayo tayang.. skarang aja...

    waduh.. pestanya blom yang, tar malem aja ya beuuu.. ditawarin

    malah ga mau..

    jangan ngambek ya yang, ni dikasi bunga tuh wangi

    hehe iya bagus bunganya.. pose

    dulu aaah..

    nah bagus dia lupa deh ngambeknya

  • cakep ga kalo pose gue gini.. ayo bilang, cakep gitu!

    ih tayang kok galak, kalo gini lagi biasanya

    laper nih..

    ih sapa bilang.. ini apa lagi pegang-

    pegang sgala..

    tuh kan tayang malah-malah, cup-cup yo makan yo..

    hehe yo, makan senwich ya pake

    kiju..tuh kan langsung

    seyum deh..

  • lama ih nunggu makanan, mending maen bebek dulu

    tenaaang! makanan dataaang!

    yah bgini deh nasib punya suami demen bebek, dicuekin gue..

    mau-maunya gue dijadiin tukang anter

    makanan

  • ayo smua makaaan..

    nah, jatah gue udah gue ambil

    nih.. baru nawarin tamu-tamu deh. yah jatah gue

    berkurang deh.. laper banget nih

    padahal..

    biar laper tetep pose di depan

    kamera.. ganteng kan gue!

  • apaan nih senwichnya kayanya ga enak deh..

    bodo ah laper, gue sikat aja..

    nyem... aga acem dikit.. enyak tapi..

  • bodo amat gue sih sikaaaaat!

    eh si ganteng maut lagi makan juga tuh..

    lagi makan lupa pose ganteng deh..

    ketahuan aslinya deh!

  • ayo can-can senyuuum menyambut tamu bentar ni ada yg

    nyangkut dari senwich tadi siang..

    nah udah siap senyum skarang.. ayo muter2..

    ayo mana pasang muka senyumnya??

    begini aja gue udah ganteng

    coy..

  • yakin nih Mel mo kawin ama Johan?

    ati2 loh dulunya dia playboy..

    ah masa sih.. gosip doang kali..

    psst beneran loh Johan waktu muda parthey-

    boy loh..

    eh heh iya gitu? tapi jangan

    deket2 dong napasnya.. hmm

    numpang tanya kalo stasiun belah

    mana ya?

    belah sono noh.. luruuus trus belok

    kanan

    kok kesini malah nanya jalan..

  • jagain Melati ya duuuh deeen bener deh ibu

    doain..

    ehm.. yakin nih mo ama Mel, dulu

    dia parthey-girl loh..

    he-eh makasi yaa...

    waduh sama dong..

  • ayoooo mo ngegosip apa mo

    nyalamiiin??

    eiiit stooop.. jangan buka kartu

    gue..

    eh Mel.. dulu tuh na Johan doyan

    ehm..

    heuu tayang kok gosipnya macem2 sih.. ayo beneran

    gak tuh..

    eh digosipin doang tuh, artinya kan aku beken say! banyak

    pans!

  • waduh pidato pasti lama deh nih..

    mari kita mulai kata sambutan..

    Bla bla bla.. Melati.. bla bla.. Johan..ngerti gak yang?

    tau kedengerannya cuma blabla doang..

    tahan can-can.. dikit lagi nih..

    hm.. eh? apah? udah ngantuk nih..

  • yaaay.. akhirnya bereeeess...Bla bla bla.. selesai..

    hmm mungkin ini waktunya gue tampil..

    yah ilah dia malah jaipongan lagi..JREK NoooNG!

    neng geulis.. kemana atuuuh..

  • sabar.. sabar.. sekarang waktu

    yang dinanti-nanti telah tiba..

    yah.. panggung gue diboikot nih ehhm.. tes tes..

    satu dua..

  • selaaaamat malaaam.. duhai

    kekasiiiih...

    wah bibirnya ampe manyun gitu

    mengkhayati..yah yang ini lagi.. malah

    ngedangdut..

    ehm.. maap pemirsa.. kesalahan

    teknis nih artis wannabe..

  • denger orang pidato ama nyanyi

    jadi laper nih..

    ayo bu ambilin jangan malu2 yang

    banyak dong..

    buset dah.. dikit bener, ayo

    tambaaah..

    kalo udah makan lupa suami deh..

    mau tau kata orang-orang

    gimana kalo can-can makan?

    yah yah.. gue lagi deh yang

    digosipin..

  • beuuu banyaaak Melati makannya.. kaga

    brenti-brenti ih iya ih banyaaak.... kebayang-bayang deh

    waktu Mel ngabisin seisi kulkas gue..

  • buruan tambahin lagi.. keabisan deh

    jatah orang2 kalo Mel abis ambil makan Ehhehe.. hehe.. hehe..

    hihi... enyyaaakk...

    oops.. dia udah beralih ke minuman

    tuh..

  • gue gak kbagian makan nih ampe kurus gini tuhhh

    haduh haduh gimana ini.. gue gak kebagian jatah

    prasmanan! huk huk

    bagus lah biar dia skalian diet hihihi

    yah ilah gue juga blom makan nih!

    kamu sih kok tadi aku ga cepet-cepet

    diambilin sih!?

    aduh kok aku sih yang yang disalahin..

  • mumpung Mel lagi sibuk makan.. gue foto ama cewe-

    cewe kiuw2 dulu ah..waduh kalo laki gue

    yang gatel gitu udah gua tonjooook bgini nih..

  • kaya kita dong yang belom merit.. masih mesraaa!

    apa loh liat-liat cewe gue he? apa heeh?

    hihi cayang..

  • skarang giliran dessert nih.. kue penganten aja

    deh lumayan manis2

    aduuuh motong kue aja repot banget sih

    tayang?

    iiiiiiih....

    ooouuu... haaaaaa!

  • nyaaaaaa... ...eeeeem!ih ini juga rasanya acem-acem gini..

    asyem-asyem asyik!

  • ah.. dikit-dikit gitu ga krasa.. mending langsung dari sini

    nyaaaa...!

  • waduh..gawat! dia liat kue

    pasti mau deh.. uuu.. cayaang.. mau kue gituan.. beliiiin!

    kue..

  • ayo can-can skarang kita dansa aja!

    hah bgeneh aja sih gue bisaaa...

    waduh kaki gue pusing.. satu.. dua..

    satu..

    hmm.. asik juga tuh yang lagi dansa..

  • ikutan aaah.... mulaaaai!

    tralala..lala

    eeh? anak sapa tuh nyasar?

  • goyang pinggul asoooooy!

    ayooo yang kita ikutan dansaaaa!

    aduh, udah tau aku kaga bisa dansa..

    cuma bisa ngeroooock!

    peace man! yang penting keren!

  • haduh terlalu heboh dansanya, pusing..

    cape..

    hay gue masih seger bo, ayo lanjut poco

    pocoooo!

  • duh bosen nih.. kabur aaah..

    looooh? eeeeh ketahuaaan..

  • eheh.. udah teler masih mesti poto-

    poto.. hem..

    gue sih tetep kereeen...

    kalo perlu candid solo pun okeeeh

  • mana keren.. potonya merem

    gitu.. melek dong bgini!

    ciiiiiiis!!!maksudnya melek gini??

    ato gini??

    duh salah deh gue pake

    ngasih tau..

  • nyengir gini, pake tangan

    piiis!

    pura-pura ga kenal ah,

    pasang muka manis aja..

    ikutan dooong!ugh! ugh!

    loncat!

    skarang pasang pose mauut..

  • poto ama cewe-cewe

    mestii bilang aaah!

    yah dia tambah berlebihan posenya..

    gue foto sendiri aja biar lebih oke

    ihh.. si kaka sok imut..

    cicak cicak di dinding..

  • gue juga mesti pasang foto keren.. nih

    cewe oke juga

    ih nih cowo apa sih deket-deket khihiih

    aduuh.. mau gak ya..

    deketin pelan-pelan, seeet ngesooot..

    yah lumayan lah daripada

    gak ada

    langsung poseee! seeep

    dapet deh!

  • begini deh jadinya kalo foto rame-rame..

    heboooh!

    Yo!

    tetereeet!

    goyaaang!

    hahahaha!