Tugas K3_2015

4
Tugas Take Home Final Test KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA BUAT PAPER/MAKALAH DENGAN JUDUL : KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJA BIDANG KELISTRIKAN Bab I. Pendahuluan 1.1 Latar Belakang Masalah 1.2 Rumusan masalah 1.3 Tujuan 1.4 Batasan Masalah Bab II. Pembahasan 2.1 Manfaat Energi Listrik Bagi Kehidupan Manusia 2.2 Aspek-aspek Pencegahan Kecelakaan Listrik 2.3 Efek Arus Listrik Terhadap Tubuh Manusia 2.4 Faktor-faktor Yang Menentukan Efek Arus Listrik Terhadap Tubuh Manusia 2.5 Lima Langkah Aman Bekerja Pada Instalasi Listrik 2.6 Prosedur Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) Bidang Kelistrikan. Bab III. Penutup 3.1 Kesimpulan 3.2 Saran-saran Daftar Pustaka Lampiran

description

Tugas K3_2015

Transcript of Tugas K3_2015

Tugas Take Home Final TestKESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJABUAT PAPER/MAKALAH DENGAN JUDUL : KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJABIDANG KELISTRIKANBab I. Pendahuluan1.1 Latar Belakang Masalah1.2 Rumusan masalah1.3 Tujuan1.4 Batasan MasalahBab II. Pembahasan2.1 Manfaat Energi Listrik Bagi Kehidupan Manusia2.2 Aspek-aspek Pencegahan Kecelakaan Listrik2.3 Efek Arus Listrik Terhadap Tubuh Manusia2.4 Faktor-faktor Yang Menentukan Efek Arus Listrik Terhadap Tubuh Manusia2.5 Lima Langkah Aman Bekerja Pada Instalasi Listrik 2.6 Prosedur Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K) Bidang Kelistrikan.

Bab III. Penutup3.1 Kesimpulan3.2 Saran-saran

Daftar Pustaka Lampiran

Catatan :1. Paper boleh diketik dengan computer 2. Gunakan kertas ukuran A43. Paper dijilid rapi dengan warna sampul SERAGAM , lihat format sampul4. Tidak boleh ada paper copypaste hanya dengan mengganti font (Jika ada dua paper yang identik maka nilainya dibagi dua, jika ada tiga paper yang identik maka nilai dibagi tiga, dst.)5. Saudara akan mendapatkan nilai tambah jika melampirkan print out asli hasil download dari internet.6. Tugas dikumpul paling lambat pada saat jadwal final test.

Format Sampul

KESEHATAN DAN KESELAMATAN KERJABIDANG KELISTRIKAN

Dibuat olehNama:Stambuk:Kelas:

PROGRAM STUDI TEKNIK TELEKOMUNIOKASI JURUSAN TEKNIK ELEKTROPOLITEKNIK NEGERI UJUNG PANDANG2 0 1 5