Tips Rekreasi di Floating Market Lembang

download Tips Rekreasi di Floating Market Lembang

of 2

  • date post

    06-Nov-2015
  • Category

    Documents

  • view

    218
  • download

    3

Embed Size (px)

description

Floating Market Lembang, ialah taman wisata yang dibangun di wilayah danau Situ Umar, letaknya tepat

Transcript of Tips Rekreasi di Floating Market Lembang

  • Tips Rekreasi di Floating Market Lembang

    Floating Market Lembang, ialah taman wisata yang dibangun di wilayah danau Situ Umar, letaknyatepat di belakang Grand Hotel Lembang, karena jalannya searah kita pantas memutar melewatirekan Lembang dan kembali kearah Bandung melalui jalan searah Jl. Grand Hotel. Sela dari pasarPenyek tidak sampai 500 meter, dan otentik sejak kita mengakar ke area Penyek sudah banyakrambu-rambu yang menunjukan panduan ke Floating Market Lembang. Sedikit kemacetan akanterasa ketika masuk ke daerah pasar Lembang. Waktu Akang kesana cuacanya agak mendung.

    Gerbang masuk dan keluar dari floating market lembang bandung terpisah, hal terkait cukup baikdengan demikian aliran kendaran merasuk dan keluar bukan terganggu. Gerbang menyerap terletakdi kiri jalan dan tampil sejak anda melendung dari pasar Mendelong.

    Gerbang masuk Floating Market Lembang

    Sehabis masuk gerbang kamu akan melihat balai madat pertama yaitu balai madat keamanan, baruselesai itu pos ke-2 bagian pembayaran karcis, anda akan dipakai biaya masuk (voucher minumwajib) Rp. 10. 000 tiap-tiap orang dan tengah Rp. 5. 000, - untuk parkir mobil.

    Pos pembayaran tiket (voucher minum)

    Area parkirnya benar luas, Akang mengempik kapasitasnya muat buat lebih dari 500 mobil dan adaarea parkir tertentu untuk bis serta motor. (Butuh tenggat berapa jam akur untuk mengosongkandaerah parkir jika seluruhnya bersamaan ingin keluar? ).

    Area parkir Floating Market Penyek

    Berangkat dari daerah parkir ada 3 pilihan pintu merembes ke area Floating Market, lewat pendopodepan, ke belakang merembes lewat area restorasi dan terakhir tepat masuk ke daerah pasarterapungnya, cari yang paling deket jadi masuk mulai pendopo depan.

    Pintu masuk pendopo kepil

    Di dalam kita bisa menukarkan satu karcis masuk dengan satu minuman panas, pas buatmenghangatkan lembaga di daerah Legok yang terkenal normal. Pilihan minuman hangatnya adaMilo, Lemon Tea, Coffe latte, dan Choco Latte. Stand penukaran karcis dengan minuman intim tidakhanya tersedia disini, anda mau menemukan beberapa stand untuk menukarkan minuman hangat,jadi kalau memang belum koyak tidak perlu mendesak tukar saat tersebut juga.

  • Tukar karcis masuk dengan minuman hangat

    Masih didalam pendopo terdapat tempat penukaran koin dan reservasi, di Floating Market andamesti bertransaksi menggunakan koin ini, baik guna masuk ke satu wahana, atau menikmati jajanandi area pasar terapungnya.

    Teritori penukaran tiket

    Koinnya ada 4 type Rp. 5. 000, - Rp. 10. 000, - Rp. 50. 000, - dan Rp. 100. 000, -. Tukarkan uangtunai engkau dengan koin itu, Tips! tukarkan pada jumlah kecil terlebih dahulu, misalnya duit tunaianda Rp. 100. 000, - tukarkan dengan 7 jenis koin Rp. 10. 000 dan sisanya Rp. 5. 000. Baru apabilasudah habis engkau tukarkan lagi. Tegak koin yang tutup anda beli tak dapat di-uang-kan balik, dankoin-koin mereka tidak akan kadaluarsa, memiliki arti anda dapat membawa pulang koin yang sudahanda belanja saat ini dan ahad depan koin ityu masih bisa dikau gunakan ketika kembali ke FloatingMarket.