RESTORASI KEMAH DAUD

download RESTORASI KEMAH DAUD

of 18

  • date post

    13-Jun-2015
  • Category

    Documents

  • view

    373
  • download

    3

Embed Size (px)

description

PASTI READY OR NOT !!!

Transcript of RESTORASI KEMAH DAUD

RESTORASI KEMAH DAUDMateri Seminar PW by. Pnt. Kong

KEMAH DAUDSUDAH ADA DALAM KEMULIAAN Suasana Sorga (Lukas 2:13-14) Masing2 malaikat memiliki kualifikasi ut menyenangkan Allah (Wahyu 5:11-14) Selamanya disorga, apakah membosankan ? (Wahyu 4:8) Bandingkan dg sukacita didunia Bandingkan tg KEBESARAN Allah.

PRAISE & WORSHIPNoda dalam Pelayanan PW Keinginan ut disembah dan menjadi seperti Allah (Yes 14:11) Hakikat PW beralih dari menyembah Allah menjadi kepada diri manusia (Kej 3:4-6) Manusia pd zaman Nuh berbuat menurut apa yang mereka sukai (Kej 6:2, 12) Beralih kepada berhala / prioritas (Kej 11:4,6)

PRAISE & WORSHIPHakikat Penciptaan Wahyu 11:4, "Ya Tuhan dan Allah kami, Engkau layak menerima pujipujian dan hormat dan kuasa; sebab Engkau telah menciptakan segala sesuatu; dan oleh karena kehendakMu semuanya itu ada dan diciptakan." (..and for thy pleasure they are and were created.)

PRAISE & WORSHIPHakikat Penciptaan Manusia diciptakan menggantikan Lucifer sebagai malaikat penyembah (worshiper) Tuhan memasukkan unsur musik (membuat DIA bersukacita) dalam setiap ciptaanNya. (Zef 3:17)

PRAISE & WORSHIP Bintang-bintang memuji (Maz 148:3) Lembah menyanyi (Maz 65:13) Gunung menyanyi (Yes 44:23; 49:13) Pohon bernyanyi dan bertepuk tangan (I Taw 16:33; Yes 14:8-9; 44:23; 55:12) Laut menggelorakan pujian (I Taw 16:32; Maz 69:35; 98:7) Burung menyanyi (Maz 104:12) Sungai bertepuk tangan (Maz 98:8) dr mulut bayi & anak2 yg menyusui Engkau telah menyediakan puji-pujian (Mat 21:16)

BAPA MENCARI PARA PENYEMBAH

Yohanes 4:23, Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa penyembahpenyembah benar akan menyembah Bapa dalam roh dan kebenaran; sebab Bapa menghendaki penyembahpenyembah demikian.

BAPA MENCARI PARA PENYEMBAH

Yesus membawa pola penyembahan baru (ay.21) Bukan soal tempat dan tata cara tp dalam roh dan kebenaran.

DALAM ROH DAN KEBENARAN John 4:21, Jesus replied, "The time is coming, ma'am, when we will no longer be concerned about whether to worship the Father here or in Jerusalem. For it's not where we worship that counts, but how we worship - is our worship spiritual and real? Do we have the Holy Spirit's help? For God is Spirit, and we must have his help to worship as we should. The Father wants this kind of worship from us. TLB

DALAM ROH DAN KEBENARANDalam KEBENARAN Our life style (bukan sekedar tata cara pujian penyembahannya yg sesuai dg Firman Tuhan tp bagaimana cara hidup kita para penyembah) 4S Sanctification ( Menjaga kekudusan ???) Submission (Penundukan diri ???) Sensitivity (kepekaan dg Roh Kudus ???) Skill (Peningkatan kualitas ???)

PEMULIHAN PONDOK DAUD Amos 9:11 "Pada hari itu Aku akan mendirikan kembali pondok Daud yang telah roboh; Aku akan menutup pecahan dindingnya, dan akan mendirikan kembali reruntuhannya; Aku akan membangunnya kembali seperti di zaman dahulu kala,

PEMULIHAN PONDOK DAUD Kisah 15:16-18, Kemudian Aku akan kembali dan membangunkan kembali pondok Daud yang telah roboh, dan reruntuhannya akan Kubangun kembali dan akan Kuteguhkan, supaya semua orang lain mencari Tuhan dan segala bangsa yang tidak mengenal Allah, yang Kusebut milikKu demikianlah firman Tuhan yang melakukan semuanya ini, yang telah diketahui dari sejak semula.

PEMULIHAN PONDOK DAUD

Pemulihan Pondok Daud adalah pemulihan / restorasi Gereja Tuhan dalam PUJIAN DAN PENYEMBAHAN

HATI YG MENYEMBAHKudatang pada Tuhan Dan kubawa hidupku Kutahu Kau mencari Para Penyembah Temukanlah o Tuhan Dalam setiap langkahku Menjadi penyembahMu Yang menyembah Dalam roh dan kebenaran

HATI YG MENYEMBAH Berikanlah Hati yang menyembah Memandang wajahMu Yesus Kau Tuhanku Kerinduanku mendekat padaMu O Tuhan berikanlah Hati yg menyembah

Elements Page

www.animationfactory.com

elements