Remedial Uts Semester Genap Tahun 2015

2
REMEDIAL UTS SEMESTER GENAP TAHUN 2015/2016 1. Bac al ah wawancara ber ikut ini ! Wartawan : ”Bagaimana pendapat Ibu akan kenaikan harga minyak goreng?” Badriyah : ”Kami berharap pemerintah sering menggelar operasi pasar  karena kebutuhan minyak goreng sangat penting bagi kami.”  Apa simpulan wawancara tersebut! 2. Perhatikan grafik berikut ini! elaskan simpulan isi graik tersebut! 3. "usunlah sebuah memo dengan ilustrasi berikut ini. Kamu adalah ketua #"I" di sekolahmu. $ari ini kamu memberikan instruksi kepada seluruh pengurus #"I" untuk melaksanakan kegiatan %Bebas "ampah” di lingkungan sekolah. &ulislah memo kepada pengurus #"I" agar mendampingi dan mengawasi siswa'siswa yang lainnya dalam kegiatan itu. REMEDIAL UTS SEMESTER GENAP TAHUN 2015/2016 4. Bac al ah wawa ncara ber ikut ini ! Wartawan : ”Bagaimana pendapat Ibu akan kenaikan harga minyak goreng?” Badriyah : ”Kami berharap pemerintah sering menggelar operasi pasar karena kebutuhan minyak goreng sangat penting bagi kami.”  Apa simpulan wawancara tersebut! 5. Perhatikan grafik berikut ini! elaskan simpulan isi graik tersebut! 6. "usunlah sebuah memo dengan ilustrasi berikut ini. Kamu adalah ketua #"I" di sekolahmu. $ari ini kamu memberikan instruksi kepada seluruh pengurus #"I" untuk melaksanakan kegiatan %Bebas "ampah” di lingkungan sekolah. &ulislah memo kepada pengurus #"I" agar mendampingi dan mengawasi siswa'siswa yang lainnya dalam kegiatan itu.

Transcript of Remedial Uts Semester Genap Tahun 2015

Page 1: Remedial Uts Semester Genap Tahun 2015

8/16/2019 Remedial Uts Semester Genap Tahun 2015

http://slidepdf.com/reader/full/remedial-uts-semester-genap-tahun-2015 1/1

REMEDIAL UTS SEMESTER GENAP TAHUN 2015/2016

1. Bacalah wawancara berikut ini !Wartawan : ”Bagaimana pendapat Ibu akan kenaikan harga minyak goreng?”Badriyah : ”Kami berharap pemerintah sering menggelar operasi pasar  karena kebutuhanminyak goreng sangat penting bagi kami.”

 Apa simpulan wawancara tersebut!

2. Perhatikan grafik berikut ini!

elaskan simpulan isi graik tersebut!

3. "usunlah sebuah memo dengan ilustrasi berikut ini.Kamu adalah ketua #"I" di sekolahmu. $ari ini kamu memberikan instruksi kepada seluruhpengurus #"I" untuk melaksanakan kegiatan %Bebas "ampah” di lingkungan sekolah. &ulislahmemo kepada pengurus #"I" agar mendampingi dan mengawasi siswa'siswa yang lainnyadalam kegiatan itu.

REMEDIAL UTS SEMESTER GENAP TAHUN 2015/2016

4. Bacalah wawancara berikut ini !Wartawan : ”Bagaimana pendapat Ibu akan kenaikan harga minyak goreng?”Badriyah : ”Kami berharap pemerintah sering menggelar operasi pasar  karena kebutuhanminyak goreng sangat penting bagi kami.”

 Apa simpulan wawancara tersebut!

5. Perhatikan grafik berikut ini!

elaskan simpulan isi graik tersebut!

6. "usunlah sebuah memo dengan ilustrasi berikut ini.Kamu adalah ketua #"I" di sekolahmu. $ari ini kamu memberikan instruksi kepada seluruhpengurus #"I" untuk melaksanakan kegiatan %Bebas "ampah” di lingkungan sekolah. &ulislahmemo kepada pengurus #"I" agar mendampingi dan mengawasi siswa'siswa yang lainnyadalam kegiatan itu.