Real Unilever3 XII IPS 3

download Real Unilever3 XII IPS 3

of 56

  • date post

    09-Aug-2015
  • Category

    Documents

  • view

    31
  • download

    2

Embed Size (px)

description

SECOND PIECES OFGOOD SLIDES ANIMANTIONGIVE FROM MY FRIEND AT SHS NMBER 1 PONTIANAK CITYPLUS GRADE IN JOINING THE ANIMATION FOR YOUR MARK

Transcript of Real Unilever3 XII IPS 3

KELOMPOK 4

XII IPS 3Nikita Martela Gowtama Paksi Jati Mulyono Saptaji Pratama Putra Michael DCH

acces denied Acces denied 1567 4239

Confirm

1 2 4 5 7 8 0

3 6 9

Warning!!INSERT YOUR ID cardKartu Tanda Penduduk Nama: Sombongono

Ttl

: KUBU,170845

fORBIDDEN area.. Do not enter

Top secret

Misi korporasi Unilever adalah untuk meningkatkan vitalitashidup. Hal ini menunjukkan bagaimana perusahaan benar-benar memahami pelanggan abad 21 dan kehidupan mereka.

kami menyebutkan bahwa untuk berhasil diperlukan "standar tertinggi etika perusahaan terhadap setiap karyawan yang bekerja di perusahaan kami, masyarakat sekitar & lingkungan tempat kami melakukan kegiatan usaha."

Tujuan

perusahaan

Keunggulan Sejarah Hot news

KeajaibanClick the Menu to Print..

HOT NEWS KEUNGGULAN KEAJAIBAN SEJARAH

Untuk Kecap Bango, mutu produk selalu menjadi prioritas tertinggi. Produk ini dibuat murni dari bahan-bahan berkualitas tinggi yang dipilih: kacang kedelai hitam, gula kelapa, garam dan air tanpa pengawet atau bahan kimia tambahan. Kacang kedelai hitam yang difermentasi selama beberapa bulan untuk dicampur dalam suatu proses khusus dengan bahan-bahan lain untuk memberikan rasa khusus yang membuat Kecap Bango berbeda dari yang lain yang menggunakan kacang kedelai kuning. Konsumen juga menghargai kualitas yang tinggi dan memberi arti vitalitas merek - untuk mendapatkan lebih banyak dari kehidupan.

Melalui perjalanannya, Bango telah ikut serta dalam beberapa dampak positif:

Petani kacang kedelai hitam Bango menyediakan modal kerja, bantuan penanaman dan menjamin pasar tertentu untuk hasil panen mereka. Program ini membantu mereka untuk meningkatkan pendapatan mereka yang pada gilirannya meningkatkan kesejahteraan mereka. Penjual makanan tradisional - melalui aktivasi Festival Jajanan Bango, beberapa pedagang asongan yang berpartisipasi dikelola untuk meningkatkan omset. Acara ini memungkinkan mereka untuk memperkenalkan outlet mereka kepada orang-orang yang akan datang. Memperkenalkan makanan tradisional - melalui program TV Bango Cita Rasa Nusantara, memaparkan berbagai makanan tradisional di seluruh Indonesia & memasak demo.

Ini tidak berlebihan untuk mengatakan bahwa kedelai adalah sebuah keajaiban alam. Praktis makanan yang sempurna, kacang kedelai yang rendah kolesterol - pertama kali dibudidayakan 3000 tahun yang lalu di Cina - mengandung banyak nutrisi yang Anda butuhkan untuk membuat Anda terlihat dan merasa hebat. Uniknya, hampir 40% dari kacang kedelai adalah apa yang dikenal sebagai protein lengkap' yang mengandung semua asam amino yang kita butuhkan. Produk ini juga mengandung 18% minyak tak jenuh ganda dan benar-benar bebas kolesterol. Bila Anda juga mempertimbangkan bahwa kedelai kaya akan alfalinolenat - yang di dalam tubuh Anda berubah menjadi omega 3 fatty acid - vitamin C, E, kalsium, magnesium, fosfor, besi, seng, dan vitamin B-kami pikir Anda akan setuju bahwa kedelai adalah kacang kecil yang menakjubkan.

Sejarah.exe

Tahapan.exe

Prestasi.exe

Awalnya diproduksi di Belanda untuk diekspor ke Inggris di awal abad ke-20 (makanya namanya berbahasa Inggris). Blue Band ini akhirnya diluncurkan di pasar dalam negeri pada tahun 1920 dan dengan cepat menjadi salah satu pilar merek di Belanda.MORE

Di Indonesia, diluncurkan pada tahun 1934, sebagai merek makanan Unilever pertama di negara ini. Sejarah singkat dan tahun untuk merek ini: 1934: 1978: 1987: 1992: 1998: 2003: Diluncurkan di pasar Indonesia Peluncuran promosi TV 1 "Buatlah hari mereka hari yang sehat" Peluncuran promosi TV 2 "Membuat impian mereka menjadi kenyataan" Peluncuran Blue Band Khusus - Refrigerated Margarin Peluncuran Blue Band sachet (paket terjangkau) Peluncuran kembali dengan kemasan baru & proposisi "Taste & Gizi"

2004:2005:

Komunikasi proposisi baru "Menciptakan perjalanan bahagia Growing Up"Drive konsumsi melalui peningkatan relevansi dalam Memasak

Indonesias Blue Band won awardPada tahun 2004 & 2005, dua tahun berturut-turut sejak margarin dimasukkan dalam survei kepuasan pelanggan yang dilakukan oleh SWA (salah satu majalah bisnis terkemuka) dan Frontier, Blue Band dianugerahi "ICSA (Indonesia Customer Satisfaction Award).

Pada tahun 2005, Blue Band dianugerahi Packaging Consumer Branding Award sebagai "Posisi" kategori, yang dilakukan oleh majalah SWA, majalah Mix, Landor, dm Associates, dan Imago School of Modern Advertising.Penghargaan ini menunjukkan komitmen Blue Band untuk memberikan yang terbaik kepada para konsumen.

Minyak Nabati, Air, Garam, Pengemulsi Lesitin Kedelai, Trinatrium Sitrat, Asam Sitrat, Antioksidan BHA&BHT, Perisa Mentega, Pewarna Beta Karoten CI 75130, Anato CI 75120, Kurkumin CI 75300, Niasin, Vitamin E, A, B1, B2, D dan EDTA.

KOMPOSISI

Informasi Nilai GiziTakaran saji 25g Jumlah sajian per kemasan 10. Energi total 180kkal. Energi dari lemak 180kkal.

Informasi Nilai Gizi% AKG* Lemak Total Kolesterol Protein Karbohidrat total Natrium Vitamin A Vitamin B1 Vitamin B2 20 gr 0 gr 0 gr 0 gr 230 gr 25% 15% 15% 0% 0% 9% 37%

Vitamin DVitamin E Niasin

35%20% 20%

*Persen AKG berdasarkan kebutuhan energi 2000kkal. Kebutuhan energi anda mungkin lebih tinggi atau lebih rendah.

KeunggulanSariwangi merupakan merek teh terkemuka yang beroperasi secara eksklusif dalam segmen teh celup. Sariwangi merupakan merek lokal yang diperkenalkan pada tahun 1973 dalam format teh celup - suatu cara modern untuk minum teh. Investasi komunikasi ULI Sariwangi telah membangun identitas sebagai merek teh celup Indonesia dengan aspirasi & premi gambar. Kantong teh segmen ini telah meningkatkan pangsa dalam 4 tahun terakhir terutama pada rekening yang sangat agresif mendorong konversi yang dilakukan oleh Sariwangi dari teh bungkus ke teh celup. Beberapa kegiatan untuk meningkatkan Sariwangi usership dari peningkatan konsumsi dilakukan melalui Saat teh, Resep, Kampanye teh dan kesehatan dan kegiatan pengalaman lain.

Apakah Anda tahu?Penelitian menunjukkan bahwa manfaat teh maksimal akan diperoleh melalui konsumsi teh secara teratur (4-6 cangkir teh setiap hari). Berbagai cara untuk menikmati (baik panas atau dingin) dan penambahan bahan-bahan lainnya (seperti gula, lemon, susu dan lain-lain) tidak mengurangi manfaat teh. Sariwangi adalah satu-satunya merek teh yang secara konsisten mengkomunikasikan kehangatan kebersamaan. Salah satu kegiatan adalah "Closer Sariwangi Warmer (lebih dekat lebih hangat) pada tahun 2005. Pada tahun 2006, Mobil Mudik Sariwangi diselenggarakan di mana kami membantu keluarga dalam mendapatkan hubungan yang nyata antara keluarga inti yang memiliki ritual pulang kampung setiap tahun. Kami memfasilitasi proses tersebut melalui Mobil Mudik Sariwangi. Pada tahun 2006 & 2007 Sariwangi mendapat ICSA (Indonesia Customer Satisfaction Award) yang diselenggarakan oleh SWA dan Frontier Pada tahun 2006, Sariwangi diberikan Packaging Consumer Branding Award sebagai "Gold" kategori, yang dilakukan oleh majalah SWA, majalah Mix, Landor, dm Associates, dan Imago School of Modern Advertising.

Sariwangi dianggap sebagai merek teh modern, progresif, inovatif dan populer. Beberapa produk inovasi yang telah dilakukan pada tahun 2005 oleh Sariwangi Bubuk ada dalam 4 varian : teh dengan jahe, teh dengan jeruk nipis, teh dengan madu dan teh dengan susu. Inovasi lain lebih untuk komunikasi dan aktivasi pada penggunaan kantong the. Kami memulai babak Sarimurni tas pada April 2007 sebagai inovasi baru dengan teknologi Osmofilter

Teh adalah minuman favorit dunia setelah air Diminum secara teratur, teh dapat membantu meningkatkan fungsi pembuluh darah, mengurangi kepenatan, mengurangi kadar kolesterol dan meningkatkan vitalitas perasaan. Selama 15 tahun di bawah Unilever, Sariwangi telah tumbuh terus-menerus setiap tahunnya Sekarang Sariwangi terutama dijual di Indonesia sebagai merek permata lokal. Ini adalah merek terbesar dalam segmen teh celup di Indonesia.

Sebagai pemimpin pasar di Indonesia, Sariwangi selalu mempertahankan rasa dan kualitas produk-produknya. Sariwangi percaya bahwa kuncinya adalah untuk tetap inovatif dan bersikap proaktif dalam memenuhi kebutuhan konsumen dan antisipasi apa yang mereka inginkan. Sariwangi menggunakan "tam putih", makanan-bahan berbasis kelas untuk mempertahankan kualitas teh. Kertas saring adalah unsur yang paling penting untuk produk teh celup, Sariwangi menggunakan kertas filter yang paling aman yang terbuat dari serat tanaman yang tidak mengandung klorin.

Efek tehNilai teh mungkin disebabkan, sebagian, kepada para antioksidan. Seperti buah dan sayuran, teh kaya akan antioksidan. (Dalam teh ini dikenal sebagai flavonoid). Antioksidan dalam makanan dapat membantu tubuh dalam pengelolaan radikal bebas zat yang sangat reaktif dapat menyebabkan kerusakan pada sel-sel tubuh.

Produk

Sariwangi Teh Jahe

Sariwangi Teh Hijau

Sariwangi Teh Madu

Teh Jasmine Sariwangi

Sariwangi teh jeruk nipis

Sariwangi Milktea

100 teh celup Sariwangi Asl

Sariwangi teh celup Sachet

Sarimurni teh celup 20 & 8

ABOUT TARO

INOVASIFAKTA KUNCI INFORMASI NILAI GIZI

PRODUK

Taro snack telah berada di pasar 1984. Camilan selalu ditargetkan untuk anak-anak 6-12 tahun. Anak-anak dari kelompok usia 6-12 secara alami ingin tahu, kreatif dan imajinatif. Mereka mampu membangun dunia yang fantastis dan menciptakan petualangan dari apa saja yang tersedia bagi mereka. Seperti anak-anak, Taro Boy suka menjelajahi tempat-tempat dan mencari petualangan dengan temanteman dan entah bagaimana selalu berhasil membuat mereka keluar dari masalah dengan cerdas. Taro Boy sekarang menjadi sino